Kirain chapter sebelumnya dibanned karna tidak ada notice 😂😂 ,lanjut 18+check.
__________________Gulf meremas sprei mendapat rangsangan dari p'mew ,dia sedikit megangkat badannya
"I'll kick you ,hurry up.
"Calm down baby ,panggil nama ku !
"Phi, ahh p'mew ,,kau menyiksaku.
Mew memasukkan jari telunjuk dan tengahnya kedalam mulut gulf, gulf menghisapnya tidak lama mew menarik nya lagi ,dia dengan cepat memasukkan jarinya yang basah kedalam lubang gulf.
"Shit ,the fuck ,gulf mengangkat pinggulnya karna rasa sakit dan nikmat bersamaan yang dirasakannya.
"Kamu terlihat seksi!
Mew mencium bibir gulf memainkan lidah gulf seirama dengan jarinya yang keluar masuk dibawah sana .
Mew sudah tidak tahan dia menghentikkan kegiatannya dan membuka celananya ,dia mengambil pelumas didalam laci dan mendekati gulf.
"You delicius baby ,i want to eat u ,u ready?
Gulf menelan ludahnya menatap kearah mew yang sudah tidak memakai apa-apa ,ini kesekian kallinya bagi mereka tapi tetap saja gulf menganggumi tubuh indah mew.
"I'm ready ,u can eat me this night,
Mew menindih tubuh gulf ,dia mencium bibir gulf kasar ,mew menurunkan ciumannya menelusuri tubuh gulf hingga melumat adik kecil gulf.
Gulf melarang itu tapi mew tidak peduli dia mau ,dia akan melakukannya.
"Phi aahh,aku akan keluar jangan menjilatku ,
Mew tidak peduli dia membiarkan gulf mengeluarkan cairan kental itu dimulut nya .
(Pak supp ingat ocd x woy🙈)
Gulf menutup matanya saat mew mengusap lubangnya dengan pelumas ,dia sudah puas dan akan membiarkan mew melakukannya.
Mew memasukkan perlahan ujung juniornya kelubang sempit gulf.
"Ahh phi,lebih dalam.
Mew tidak mendengar dia menariknya lagi keluar ,dia bermain singkat disana tiga kalli dan menusukkan nya keras hingga gulf tersentak.
"Ahhh Phi ,you crazy,itu menyakitkan.
"Nikmati baby,
Mew menarik juniornya pelan ,lalu mendorongnya lagi sampai gulf tenang .
Mew mencium bibir gulf ,membiarkan gulf merasakan sensasi berbeda disetiap gerakannya malam ini.
"What the fuck ini sangat nikmat,phi aahhh,lebih cepat.
Mew mempercepat gerakkannya ,dia juga memegang adik kecil gulf .
"Mendesah lebih keras baby.
"Uummmm,ahh phi hentikan ,ini membunuhku.
"Panggil namaku,
Mew mengerakkan pinggulnya cepat ,mengengam erat adik kecil gulf hingga gulf megerang nikmat.
"P'mew aaahh ,ini nikmat ,phi ,ahhh aku menyukainya.
"Kamu mendapatkannya baby,,,ahhh ini meremasku, p'mew juga mengerang ,dia memainkan puting gulf dengan lidahnya.
Dia tidak tahan ,gulf dibawahnya sangat membangkitkan gairahnya dan ini pertama kalinya dia mendesah karna menikmati permainan.
Tidak lama P'mew mencapai klimaksnya ,dia mengeluarkan cairan nya didalam tubuh gulf,begitu juga adik kecil gulf yang keluar untuk kedua kallinya ditangan p'mew.
Mew ambruk disamping gulf ,mereka mengatur nafas secara bersamaan,permainan tadi menguras tenaga mereka .
Tidak lama mew memeluk gulf ,dia melihat gulf memejamkan matanya .
"Istriku sangat pintar.
"Bajingan!
Gulf memutar tubuhnya membelakangi mew ,dia tidak peduli dia ingin tidur sekarang.
Mew hanya tersenyum dia menutupi tubuh gulf dengan selimut ,dia terlalu lelah untuk membersihkan diri.
Mew mengeratkan pelukkannya ditubuh terlanj^ng gulf dan menyusul gulf kealam mimpinya.
***
Paginya .Kapal besar itu berlayar sepanjang malam ditengah lautan .semua orang menimmati fasilitas kapal pagi itu .
"P'mild,mana gulf? Brigth win yang baru datang menghampiri p'mild yang duduk santai dimulut kapal.
"entahlah ,mungkin belum bangun.
"Ini sudah jam 10 dan sebentar lagi kita akan mendarat dipulau.
"Mmmm,biarkan mereka .kalian sarapanlah!
Brigth win mengangguk,mereka memanggil waiter kapal untuk memesan.
"Waw ,gulf benar-benar menyediakan ini buat kita.
"Jangan lebay win,kita sudah sering diajak liburan .
"Tapi biasanya kita pakai helikopter ,ini pertama kallinya gulf mengajak kita pakai kapal.
"Benar juga ,apa karna pesta semalam? Sela brigth.
"Maybe yes ,aku melihat art semalam .
"Dia tidak bersama max ,aku sudah mencari infonya dan dipastikan max bersamanya.
"Brigth ku sayang,tidak mungkin lah max ikut, dia pasti masih sayang nyawanya ,jika gulf melihatnya mungkin dia sudah jadi umpan hiu.
P'mild tertawa mendengar penuturan win,itu hal yang jelas karna max tidak akan mempunyai nyali sebesar itu menampakkan dirinya pada gulf.
Kamar gulf.
Gulf terbangun karna cahaya yang masuk dari kaca kecil dikamar itu,gulf memegang tangan mew yang melingkar ditubuhnya .
(Uhhh,ini sangat sakit ) batin gulf mencoba memutar badannya menghadap mew.
Dia melihat wajah p'mew yang sangat tenang saat tidur.
"Baby ,wake up ,,gulf membisikkan kata-kata itu ditelinga mew.
"Ummm,,biarkan aku tidur .
Mew mengeratkan pelukannya ditubuh gulf.
"Phi ini sudah siang,lepaskan aku ,aku mau mandi .
Mew mengangkat tangannya tanpa membuka mata ,dia memutar badannya dan tidur kembali.
Gulf hanya tersenyum ,dia mencium pipi mew lalu bangun.
Gulf terlebih dahulu meminum obat pereda nyeri sebelum dia mandi,mew selalu menyediakan obat itu untuknya .
___________
Next ,makasi untuk tetap bersama ku🙈🙈Vote n coment😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...