chapter 58

3.3K 316 25
                                    

jam 8 malam gulf mencoba bangun karna dia merasa tubuhnya benar-benar remuk,dia tidak bisa merasakan kakinya mungkin karna dia kelamaan tidur.

keringat terus mengalir membasahi tubuhnya ,gulf memegang tepi meja kecil disamping ranjang untuk berdiri.

*gulf kau kuat ,lawan gulf lawan penyakitmu .

Gulf mengengam tepi meja kuat-kuat dan menginjakkan kakinya tapi dia terjatuh ,dia terduduk dilantai.

*kenapa ,kenapa aku tidak bisa berdiri ,apa aku lumpuh ,tidak aku harus mencoba lagi.

Gulf kembali memegang tepi meja mengangkat tubuhnya keatas setidaknya untuk kembali keranjang.

Tapi dia benar-benar tidak ada tenaga dan terduduk lagi dilantai.

*arrrggggh,,kenapa aku tidak bisa berdiri ,gulf idiot,kau bilang kau kuat ,sekarang berdiri saja kau tidak bisa ,gulf memukul pahanya kuat .

"Gulf !!

P'mild  baru selesai menyiapkan makan malam langsung berlari kekamar karna mendengar teriakan gulf ,dia menghampiri gulf yang terduduk dilantai.

"Phi,ada apa denganku phi? Kenapa aku tidak bisa berdiri ,gulf terus memukul pahanya karna tidak ada rasa sama sekali.

"Tenang gulf ,tenang ,jangan pukuli dirimu seperti ini,p'mild memegang tangan gulf

"Phi aku tidak mau lumpuh phi ,aku tidak mau lumpuh.

"Tidak akan ,ayo kita kerumah sakit sekarang.

"Phi aku tidak kuat ,phi aku. ,,,, tubuh gulf rebah kearah p'mild.

"Gulf ,,,gulf ,,p'mild memegang pundak gulf dan melihatnya.

Gulf tidak sadarkan diri membuat p'mild panik.

"Gulf ,bangun gulf ,apa yang terjadi,gulfff

"Gulf  ,apa yang harus aku lakukan? P'mild mengoyang tubuh gulf karna panik ,dia juga tidak kuat mengendong gulf.

"Tolong,,tolong aku,,p'mild berteriak supaya ada yang mendengarnya.

"P'mild ,gulf kenapa ? brigthwin yang baru datang dengan cepat berlari kearah gulf.

"Gulf tidak sadarkan diri ,Kita harus membawanya kerumah sakit.

Brigth win mengangguk ,mereka memapah gulf keluar dari appartnya dan membawa gulf kerumah sakit mew .

***
Mew's hospital

Mew yang baru turun dari pesawat mendapat kabar kalau  gulf masuk rumah sakit ,dengan cepat dia langsung menuju rumah sakitnya.

Dia melihat p'mild brigth dan juga win berdiri diluar ruangan gulf.

"P'mild ,!!

"Kau!! ,p'mild mendekati mew lalu melayangkan tinjunya kewajah mew.

"P'mild tenang lah ,kenapa kau memukul mew? brigth memegang lengan p'mild.

Mew juga memegang pipinya yang terasa sakit ,dia  tidak tahu apa-apa dan juga baru datang ,tapi kenapa p'mild memukulnya.

"Lepaskan aku ,p'mild menarik tangannya kasar ,bahkan dia tidak peduli jika lukanya akan terbuka lagi.

P'mild memegang krah baju kemeja yang dipakai mew ,dan menariknya kuat.

"Obat apa yang kau berikan pada gulf haah ,obat apa ,jawab aku ?

"Phi apa maksudmu ? aku tidak mengerti.

"Brengsek ,,p'mild kembali meninju wajah mew.

"P'mild ,tenanglah ,brigth menarik tangan p'mild.

"Kau menyuruhku tenang haa ,kau menyuruh ku tenang ,lihat ,lihat gulf didalam sana ,dia sekarat gara-gara bajingan ini,kenapa kau menyuruhku tenang.

"Gulf sekarat ,phi ,gulf kenapa ? Bilang padaku.

"Dokter mew kau disini? Dokter arta yang menangani gulf keluar dari ruangan gulf .

"Dokter arta bagaimana keadaan gulf ,

"Dokter mew keadaannya tidak baik,saya mau menca,

Mew masuk keruangan gulf sebelum dokter arta menyelesaikan ucapannya.

"Gulf bangun ,gulf  , mew memegang pundak gulf ,apa yang terjadi padamu gulf ,mew memperhatikan wajah lebam gulf.

"Lepaskan jangan sentuh dia ,seharusnya aku tidak membawanya kesini,

P'mild mendorong mew kuat ,mew terduduk dilantai karna dorongan p'mild.

"P'mild apa yang kau lakukan,hentikan !!,gulf lebih penting sekarang .

"Phi aku mohon,biarkan aku memeriksa gulf ,aku mohon phi aku tidak mau kehilangan gulf.

" kau tidak mau kehilangan gulf ,tapi kau mencoba membunuhnya.

"Phi aku tidak melakukan itu phi,aku mohon tolong biarkan aku !

"Phi ,,p'mew!

"Gulf ,mereka semua menyebut nama gulf saat mendengar suara gulf .

"P' p'mew .

"Gulf ,aku disini gulf ,mew memegang tangan gulf erat.

"Phi mata ku ,kenapa mataku buram phi ,a a aku tidak bisa melihat dengan jelas phi.

"Gulf lihat aku didepanmu,mew melambaikan tangannya.

"Aku tidak bisa melihat phi,,phi apa yang terjadi phi?

P'mild yang melihat itu mengusap wajahnya kasar ,dia tidak tahan melihat gulf lemah seperti ini ,ketua mafia yang terkuat bahkan tidak mati terkena peluru bisa selemah ini.

"Gulf tenang ya ,aku disini, aku akan mengobatimu .

"Phi aku tidak mau buta phi,tolong aku ,

Gulf mengengam tangan mew erat membuat mew meneteskan air matanya.

"Maafkan aku ,maafkan aku gulf .

"Maaf kau bilang,setelah apa yang kau lakukan ,jika kau tidak bisa membuat gulf sembuh aku akan membunuhmu,bentak mild.

"P'mild tenanglah ,ayo kita keluar biarkan mew memeriksa gulf .

Brigth menarik tangan p'mild dan mengangguk pada win yang sedari tadi hanya diam .

Win menatap gulf sekilas lalu mengikuti brigth dan p'mild keluar.

"Phi jangan tingalkan aku ,disini gelap aky takut phi.

"Gulf aku disini ,aku tidak akan meninggalkanmu ,kamu tenang ya.

Mew mengusap pipi kanan gulf ,dia merasa kecewa pada dirinya sendiri ,seharusnya dari kemaren dia pulang ,dia lebih mementingkan perkerjaannya dari pada gulf, hingga gulf menjadi seperti ini .

_______________
Tbc,tenang ya jangan emosi🙈

vote n coment all😘😘





dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang