chapter 61

3.5K 336 21
                                    

Mew berjalan cepat keruangannya ,bahkan pangilan p'mild tidak ditangapinya.

Mew masuk keruangannya dengan menghempas pintu kuat ,dia kehilangan kendali, dia menghempas semua barang yang ada dimejanya kelantai.

"Aargggghh,,apa yang kau fikirkan mew ,apaaaaaa? Seharusnya kau tidak bertanya ,seharusnya kau biarkan dia pura-pura kuat .

*terima itu ,terima sakit hatimu sendiri bangsat ,bajingan ,idiot, bodoh mew kau bodohh,,,,,, !

Mew memukul kaca mejanya kuat hingga retak dan melukai tangannya ,dia duduk dilantai lalu bersandar kemeja kerjanya.

*apa yang aku lakukan ,hufft ,tenang mew tenang,,kamu harus tenang ,mew mengusap dadanya .

Dia berdiri dan mengambil obat dalam laci nya ,dia meminum obat penenang itu.

***
Diwaktu yang sama p'mild masuk keruangan gulf ,p'mild melihat gulf melamun dan juga air mata mengalir disudut matanya.

P'mild tahu pasti dia berdebat dengan mew tadi ,mereka sama-sama menangis.

"Gulf ada apa denganmu? P'mild memegang lengan gulf.

"P'mild ,aku tidak apa-apa.

"Jangan bohongi aku .

"Phi,aku tidak kuat phi,ini menyakitiku.

"Gulf dengarkan phi ,semuanya akan baik-baik saja ,kau harus berjuang lihat lah semua ada disini buatmu ,dan mew ,dia berjuang mencarikan mu obat .

"Tapi phi,aku hanya bisa jadi beban kalian ,aku .

"Gulf ,kami semua menyayangi mu ,tidak ada beban ,kau bukan beban kau harta berharga bagi kami ,apa kau tidak kasihan pada mew ,dia tidak tidur demi mengobatimu .

Gulf hanya diam mendengar ucapan p'mild ,dia tahu p'mew selalu ada disampingnya, selalu menjaga nya sepanjang malam.

"Gulf berjuanglah ,kau pasti akan sembuh.

p'mild mengambil ponselnya yang berbunyi ,dia melihat pesan dari p'mew untuk menjaga gulf ,karna dia ingin fokus membuat obat untuk gulf.

mew sudah menceritakan semua penyakit gulf padanya , dan p'mild tahu penyakit gulf belum ada obatnya ,tapi mew mencoba membuat obatnya dengan sampel darah milik gulf.

P'mild yakin mew akan berhasil,p'mew dokter hebat apalagi itu buat orang yang disayanginya.

~
Sementara itu brigth win berada di lobby appart gulf menunggu kedatangan lhong.

Mereka melihat lhong berjalan pelan disana dan bicara sendiri ,win mengeluarkan ponselnya dan merekam.

*Ini obat terakhir mu gulf ,sstelah itu pergilah keneraka. ,hahahha,dan mew yah mew aku akan menghancurkan karirnya disaat dia meratapi kepergiaanmu.

Lhong tertawa lagi,dia memperhatikan obat yang dibawanya .

"Kau yang akan pergi keneraka brengsek ,win berucap dibelakang lhong.

Lhong yang kaget langsung berbalik menghadap pada win.

"Kau ,apa yang kau lakukan disini?

"Cih,anj*ng bodoh,aku tahu apa yang kau lakukan pada gulf .

"A a apa maksudmu,aku hanya disuruh oleh mew.

"Pintar sekali ,ternyata mew tidak sayang sama gulf.

"Benar ,,dia ,dia hanya ingin memanfaatkan gulf .

Win tersenyum smirk mendengar perkataan lhong ,,win mendekati lhong membuat lhong mundur dan berbalik.

"Mau kemana kau? Brigth berdiri didepan lhong.

"Kalian ,kalian menjebakku !

"Brisikkk,,win memukul pangkal leher. Lhong menbuatnya pingsan.

"Pukulan yang keras!! Puji brigth.

"Tentu saja ,aku kuat.

"Iya sayang ,

"Jangan memanggil ku sayang! Kalian bawa dia!! Perintah win pada anak buahnya.

Brigth hanya tertawa kecil melihat win malu dan langsung pergi dari sana tanpa menoleh padanya.

Mereka membawa lhong kemarkas red eyes,sam mengikat nya dengan rantai disebuah tiang berputar .

"Sam siram dia ! Perintah win.

Sam mengangguk ,dia mengambil seember air es dan langsung menyiram lhong.

"Ahhh,teriak lhong kaget karna air es yang menguyur tubuhnya ,dia langsung terbangun dan melihat dirinya terikat ,dia juga melihat win memainkan pisau didepannya.

"lepaskan aku !! Apa mau kalian ? Lhong meronta mencoba melepas rantai ditangannya.

"Melepaskanmu ? setelah apa yang kau lakukan pada gulf !,heh ,mimpi saja.

"Aku tidak melakukan apa-apa ,aku hanya mengikuti perintah mew.

Praak ,suara pisau melekat dikayu itu sangat dekat dengan telinga lhong membuatnya bungkam seketika.

Sam mendekati lhong dan mengambil pisau itu lalu memberikannya kembali pada win.

"Huh,lemparan ku meleset ,win mengusap kedua tangannya sebelum mengambil pisau itu.

"Meleset kau bilang,,pisau itu bisa membunuhku brengsek! Teriak lhong keras.

win berdiri lalu melempar pisaunya hingga mengenai pundak lhong

"Arrrggghhh, teriak lhong.

Win mendekat pada lhong ,dia menarik wajah lhong menghadapnya.

"Berani nya kau berteriak pada ku bajingan ,,kau belum tahu siapa aku ha..kau tidak tahu siapa gulf !

Lhong hanya diam ,win menghempas wajah lhong kuat .

"Gulf kanawut yang kau lukai itu adalah ketua red eyes ,bisik win ditelinga lhong .

Lalu dengan cepat dia mencabut pisau yang ada dipundak lhong.

"Aarrgh,,lagi-lagi lhong berteriak dia bisa merasakan darah mengalir dari bahunya.

"Kau menyakiti seseorang yang sangat berarti bagi kami,kau tahu apa yang akan kami lakukan jika dia tersakiti?

Lhong menelan ludah nya kasar saat mata win menatap nya tajam,mata hitam pekat itu seolah membunuhnya.

"Kau juga memukulnya kan ,lihat lah ,

sam menghidupkan layar didepannya ,lhong menatap layar itu .

3 orang yang disuruhnya digantung sama sepertinya dengan keadaan babak belur .

"Aku tidak mengenal mereka !

"Ooh ,jadi siapa yang menyuruh mereka kalau bukan kau?

"Itu pasti mew ,ya itu pasti mew ,tolong lepaskan aku ,aku juga korban disini.

Heh,,win menyungingkan senyumnya singkat lalu kembali menghadap pada lhong.

"Mew ya ,lagi-lagi mew ,win berdecak dan mengelengkan kepalanya.

"I i iya ,dia pasti dia.

Arrgggg,,,,lhong berteriak karna telapak tangannya ditusuk oleh win kuat.

"Diam brengsek !!tutup mulut sampah mu itu ,berani-beraninya kau menyalahkan orang lain.

Win menekan pisau ditangan lhong ,dia tidak peduli dengan rintihan lhong yang meminta ampun padanya .

_____________
Tbc all,,athor berlebihan kah buat konfliknya, ?😭😭

Vote n coment 😘😘


dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang