Perth mengambil senjata anak buah yang berada disampingnya dan menembaki mereka dari atas ,gulf menghindar membuatnya terpisah dari p'mild ,hanya sam yang ikut dengannya.
Gulf melihat anak buah perth semakin banyak,hatinya semakin tidak karuan ,dia tidak ingin membunuh mereka tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Gulf mengeluarkan pistolnya ,dia mengangguk pada sam ,,sam mengerti dan mereka menembaki anak buah perth bersama .
Sedangkan p'mild sekarang berada diruangan lepas ,ada kolam berenang didepannya .sepertinya taman belakang.
P'mild mengangkat pistolnya dan melangkah kedepan ,ada seseorang bediri disana orang itu membelakangi p'mild.
"Siapa kau?
Pria itu menoleh membuat p'mild terperanjak karna kaget ,cahaya dari lampu itu jelas menampakkan wajah saint meskipun dikegelapan.
"Saint ,??
"P'mild akhirnya kamu datang juga ,saint menatap p'mild dengan kerinduan.
P'mild hanya diam ,dia menurunkan senjatanya menatap kosong kearah saint ,saint sudah tiada didunia ini karna perth membunuh saint tepat dimata p'mild.
Tapi sekarang dia ada disini,p'mild tidak peduli jika itu benar atau tidak dia sangat merindukan saint.
"Saint ,,p'mild berteriak lalu berlari kearah saint dan memeluknya,merasakan tubuh dingin saint.
"Saint,jangan tinggalkan aku lagi,,jangan tinggalkan aku ,ucap mild menangis dipelukan saint.
P'mild melepas pelukannya lalu melihat saint yang tersenyum padanya,saint menghapus air mata p'mild.
"Kita akan segera bertemu.
"Benarkah ,aku senang mendegarnya ,p'mild memegang kedua tangan saint dan menciumnya lembut.
Tapi tidak lama saint berangsur menghilang membuat p'mild berlutut ditepi kolam berenang itu.
"Saint ,kenapa kau pergi dan datang seenaknya begini ,bawa aku saint ,bawa aku ,,,teriak p'mild
Dia mendongakkan kepalanya keatas dan melihat saint tersenyum padanya didalam lingkaran bulan yang sangat indah ,saint juga melambaikan tangan padanya.
"Sainnnt ,jangan tinggalkan aku,air mata p'mild kembali menetes.
Semua kenangannya dengan saint terlintas dikepalanya ,walaupun sudah 2 tahun tapi p'mild tidak bisa melupakannya .
"Sainnnt,jangan tingalkan aku,,p'mild melipat tangan nya kedada dan memanggil nama saint berulang kalli.
"Hahhaha,kau masih mengingat saint rupanya,suara perth dibelakang p'mild.
P'mild berdiri dan menatap perth dengan tatapan benci.
"Kau pembunuh ,kau membunuh nya perth ,apa salahnya? Teriak mild.
"Salahnya ,salahnya dia mencintaimu,asal kau tahu saint adalah milikku jika aku tidak bisa mendapatkannya siapapun juga tidak bisa.
"Bajingan brengsek ,aku akan membunuhmu !
P'mild melayangkan pukulanya pada perth,,perth tidak bisa menghindar hingga bibirnya mengeluarkan darah.
P'mild menarik keras krah baju perth dan melemparnya kedinding.
"uhukkk,,,sialan ,perth mengumpat kasar dia terbatuk dan mengeluarkan darah dari dalam mulutnya.
Perth berdiri dengan susah payah lalu menghampus darah dibibirnya dan menatap p'mild.
P'mild mendekati perth lagi namun dia ditendang oleh anak buah perth dari samping ,dia dihajar tanpa bisa melawan ,p'mild kehabisan tenaga melihat itu anak buah perth menghempasnya kedinding .
P'mild terbaring dilantai dengan keadaan terluka ,dia memegang dadanya yang sangat sakit.
"P'mild ,,p'mild kau fikir bisa membunuhku dengan mudah,perth mendekati p'mild dan memegang dagunya
"Bajingan!
"Bajigan ,yah benar ,asal kau tahu saint bercinta dengan ku sebelum aku membunuhnya ,dia sangat enak apa kau pernah merasakannya?
"Tidak,, saint tidak akan melakukan itu dengan pria brengsek sepertimu ,kau berbohong ,p'mild mengeraskan rahangnya
"Hahaha ,perth melepas pegangannya lalu berdiri.
"buat apa aku berbohong ,dia benar-benar tidur denganku karna aku mengancam untuk membunuhmu,kekasih yang baik bukan .
"Perth ,kau bajingan!
"lebih baik kau menyusulnya ,perth mengambil pistolnya dan hendak menembak p'mild.
Namun pistolnya terlempar keudara ,dia ditendang oleh gulf hingga mundur kebelakang mengenai anak buahnya.
"P'mild maaf aku datang terlambat.
"Gulf ,pergi dari sini!
"Phi kau terluka,,brengsek beraninya bajingan itu melukaimu.
"Gulf ,p'mild memegang tangan gulf.
Gulf bisa menatap mata p'mild yang berkaca-kaca membuatnya semakin emosi
Dia melepas tangan p'mild dan berdiri mendekat kearah perth yang dibantu berdiri oleh anak buahnya.
Gulf menarik anak buah perth menjauh darinya memukulnya keras hinnga tidak sadarkan diri.
Lalu dia beralih saat perth hendak pergi dari sana .
"Mau kemana kau?
" gu gu gulf,!!
Gulf memegang pundak perth lalu memukul perut perth dengan lutut nya,perth tidak bisa melawan karna pukulan gulf sangat kuat ,terakhir gulf meyikut punggung perth hingga jatuh kelantai.
melihat perth sudah tidak berdaya ,gulf meninggalkannya dan mendekati p'mild .
"Phi kita pergi!!
P"mild mengangguk ,gulf memapah p'mild untuk berdiri ,dia meletakkan tangan p'mild dibahunya.
"Mati kau gulf ,,suara perth membuat gulf kaget dan menoleh padanya.
Tapi p'mild menghalangi pandangan gulf ,,p'mild melihat gulf dan tersenyum padanya ,suara tembakan terdengar jelas disana.
"P'mild,, teriak gulf keras saat p'mild jatuh kepelukannya .
Perth menembakan pistolnya 3 kalli dipunggung p'mild ,ken yang melihat itu langsung menembak perth tanpa diperintah .
Gulf tidak bisa menahan tubuh p'mild hingga dia merosot kebawah.
"Phi,,p'mild bertahanlah aku akan membawa mu kerumah sakit,
"Gu,,,gulf ,a a aku tidak kuat .
"Phi kuat ,phi kuat ,ken bantu aku bawa p'mild ,teriak gulf
Ken mengangguk ,dia mengendong p'mild keluar dari sana ,gulf mengikutinya dari belakang dan memberi kode pada sam untuk menyelesaikan semuanya.
_____________
Okey,next all ,
Vote n coment😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...