chapter 9

6.3K 630 21
                                    

Gulf memandang mew yang baru masuk ,wajah tampan itu membuat gulf pangling dan merasakan getaran dihatinya.

Dia yang berbaring santai melambaikan tangan kananya kearah mew dengan senyum jenaka yang membuat semua orang akan menjerit tapi tidak dengan mew.

Mew menatap gulf kesal pada gulf lalu berbalik hendak meninggalkan ruangan itu.

"Hei,,apa begini cara mu mengobati pasien?,gulf menghentikannya.

Huffft ,mew menghela nafas lalu berbalik menatap gulf.

"Kau bukan pasien bocah nakal,,keluar lah aku tidak mau main-main.

Mew hendak melangkah lagi tapi teriakan gulf menghentikannya.

Arrgggh,,gulf duduk dengan cepat ,dia pura-pura kesakitan dengan memengang pingangnya.

Itu berhasil mew langsung berlari kearahnya sekarang.

"Gulf apa yang sakit,berbaringlah ,mew memegang bahu gulf lalu membantunya berbaring.

(Dia memangil namaku) batin gulf entah kenapa dia sangat senang ,ada rasa mengelitik diperutnya.

Mew menatap mata indah gulf ,begitu juga sebaliknya mereka saling pandang dengan jarak yang sangat dekat.

"Khawatir padaku,? Gulf bertanya sambil tersenyum.

"Jangan main-main dengan ku ,aku pergi, aku tidak peduli jika kau mau membeli rumah sakit ini.

Mew berbalik membuat gulf terkekeh ,sebelum mew menjauh gulf memengang tangannya.

"Pak dokter ,pinggang ku sangat sakit ,bisakah kau mengobati ku na? Na nanaa na ,gulf memohon.

Mew memandang tangan gulf dilengannya ,kenapa dia tidak menepis tangan gulf ,jika itu orang lain jangankan tangan baju saja langsung dibuang jika ada yang menyentuh.

"Jangan panggil aku bapak,panggil aku phi,bebaring lah ,mew menggalah.

"P'miw ,

"Heh,nama ku mew bukan miw ,

Gulf tidak menangapi,pinggangnya benar-benar sakit sekarang (kualat kan😂),,dia memejamkan matanya bahkan keringat terlihat jelas didahinya.

Mew memperhatikan gulf ,mew menyiapkan alat-alat dokternya yang baru saja diantar suster.

"Buka baju mu!

"Phi aku kesakitan ,tolongin ya !

"anak manja ,mew menggeleng lalu mendekati gulf.

Gulf hanya tersenyum ,dia menatap wajah mew diatasnya.

~
Mew perlahan membuka kancing baju kemeja gulf ,kulit putih tanpa cela itu sangat mengoda .

Mew menelan ludah mencoba menyangkal hati dan jantungnya yang berdegup kencang saat ini.

Mew menatap gulf ,dia benar-benar kesakitan mew tahu itu saat gulf menutup matanya dengan satu tangan dan nafas tidak teratur.

Mata mew teralihkan  pada luka gulf ,luka yang ditutupi perban yang sudah berdarah,gulf tidak menganti perbannya tadi.

"Ini luka kapan? Mew menyentuh tepi luka gulf.

"Semalam ,

"Semalam,,? Dan kau membiarkannya seperti ini.

"Phi ini hanya luka kecil,gulf menjawab tanpa membuka matanya.

"Luka kecil,,kau gila haa ini bisa infeksi jika dibiarkan.

Mew benar-benar menggeleng melihat gulf ,dia dengan pelan membuka perban gulf tanpa jijik,biasanya susterlah yang melakukan itu.

_______
Ngak ingat kah sama ocd mu bapak suppasit??
😂😂😂






dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang