Hari ini gulf tidak ada jadwal ,bulan depan dia akan mendapatkan gelar sarjananya dan skripsinya pun sudah selesai.
Sekarang gulf berada diappart p'mew, p'mew menelfonnya pagi-pagi menyuruhnya datang kesana dan dia lagi menunggu p'mew selesai mandi dengan baringan disofa.
Drtthh,drthh ,ponsel p'mew berbunyi gulf melihat nomor baru disana .
Gulf mengambil ponselnya dan mendekat kekamar mandi.
"Phi ada yang menelfonmu? Teriak gulf dari luar.
"Angkat saja gulf!!
Gulf mengangkat bahunya lalu memencet tombol hijau disana .
"Hallo
"(diam)
Gulf menatap layar ponsel itu telfonnya masih menyambung,gulf jalan kesofa dia yakin ini orang iseng dia menspeker ponsel itu meletakkannya diatas meja.
Dia menghidupkan laptop mew dan mengakses nomor itu mencari tahu sipa orangnya.
"Mew aku merindukanmu ,,,!! Orang itu bicara pelan ,dia seorang pria membuat gulf berhenti melakukan kegiatannya.
"Siapa kau?
"Kau bukan mew? Dimana mew?
"Dia mandi?
Tut tut tut.
Gulf melihat ponsel p'mew ,pria itu mematikan telfonnya.
*Lhong ,siapa dia? Gulf melihat data diri seorang pria tampan dihasil pencariannya.
"Siapa yang menelfon gulf ,apakah penting?
Gulf menutup laptop mew cepat saat mendengar suara mew.
"Aku tidak tahu phi,dia diam saja saat aku bicara.
"Benarkah? Apa yang dia fikirkan?
"Entahlah phi,mungkin orang iseng.
"Ooh,baiklah aku pasang baju dulu.
Gulf mengangguk ,melihat p'mew masuk kedalam kamarnya gulf dengan cepat menghapus data pria itu dari laptop p'mew
~
Mew duduk disamping gulf ,dia tidak kerumah sakit hari ini karna berjanji akan pulang pada ayah dan ibunya."Kau yakin tidak mau ikut dengan phi? Mew melingkarkan tangannya dipundak gulf.
"Phi yang tidak mau mengajakku.
"hei ,siapa yang merajuk semalaman karna menolak untuk pergi kerumahku.
"Phi menakuti ku kalau ayah phi galak ,dan mungkin saja mengejarku dengan parang.
"Hahaha,aku hanya bercanda ,ikut dengan ku ?
"Baiklah phi,bisakah aku pergi dengan pakaian seperti ini.
"Tentu saja,kau terlihat tampan dengan pakaian cansual itu.
"Jangan mengoda ku phi,,gulf mengambil ponselnya.
"Mau ngapain?
"Menyuruh sam menyiapkan helikopter.
"Ohh,helikopter
"Haaah ,apa helikopter? ,gulf ,p'mew merebut ponsel gulf.
Gulf menatap p'mew binggung ,kenapa harus sekaget itu.
"Kita pergi pakai mobil,
"Kenapa phi?
"Rumahku tidak seperti rumahmu yang punya landasan helikopter !
"Ohh,okey terserah phi saja.
"Kita pergi sekarang,Gulf mengngguk,dia mengambil kunci mobil dan ponselnya lalu mengikuti mew keluar dari apart mew.
***
Gulf mengendarai mobilnya selama 3 jam menuju perumahan p'mew,dan sekarang mereka sudah sampai ,gulf memarkirkan mobilnya .Mereka keluar dari mobil ,gulf melihat rumah minimalis berchat putih abu-abu dengan kawasan asri yang penuh dengan tanaman hias dan juga ada kolam ikan koi disamping rumah .
Jika dibandingkan dengan mansion orang tuanya rumah mew sangat kecil tapi suasana rumahnya sangat enak membuat gulf nyaman.
"Kalian sudah datang?
"Ibu.
Ibu mew keluar dari rumah dan menyambut kedatangan mereka ,gulf tersenyum saat mew dipeluk oleh ibunya.
Tidak lama ibu mew beralih padanya dan memeluknya erat.
"Gulf ,aku sudah lama ingin bertemu denganmu.
Gulf hanya tersenyum dan membiarkan wanita paruh baya itu memeluknya.
"Bu,,p'mew menyela perkataan ibunya
"ahh,maaf ,ibu berlebihan tapi ibu benar-benar menyukaimu ,bahkan ibu punya semua koleksi majalahmu.
"Benarkah ,ibu membelinya? Tanya gulf antusias.
"Tentu saja ,ayo kita masuk .
Mew mengeleng melihat tingkah ibunya,mew baru tahu beberapa hari yang lalu kalau ibunya mengidolakan gulf.
Saat dia bilang kekasihnya adalah gulf ,sang ibu memintanya untuk membawa gulf pulang berkali-kali.
"Aku binggung siapa yang anaknya sekarang?
Mew mengikuti mereka tapi suara seseorang menghentikan langkah mereka dan melihat orang itu.
"Mew !!
"Lhong ,!!
Mew menatap kebelakang tapi pada ibunya,ibu mew hanya mengangkat bahu dan tidak peduli .
(Lhong,pria yang menelfon p'mew tadi pagi) gulf bicara dalam hatinya dan menatap lhong .
"Ayo gulf kita masuk!!
"Ahh iya bu,
Gulf tersenyum pada mew yang mengangguk padanya ,walaupun hatinya bertanya-tanya ,siapa pria itu?
Gulf tidak ingin merusak suasana dan dia tidak akan bertanya ,dia hanya perlu menunggu mew untuk bercerita nanti.
Gulf mengikuti sang ibu masuk kedalam rumah meninggalkan mew dan lhong disana.
_____________
siapa lhong? 😏Tbc ,vote n coment all😘
Makasi sarannya kemaren,love u😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...