chapter 63

3.6K 312 18
                                    

markas red eyes.

Lhong baru terbangun ,dia sudah 2 hari tidak sadarkan diri gara-gara pukulan keras dari win  . dan hari ini sudah seminggu juga dia diikat diruangan itu .

dia dihajar ,disiksa ,dilukai tapi mereka tidak membununya , mereka malah mengobati nya lagi ,mereka juga memberi nya makan dan minum walaupun dengan paksaan.

Jika dia tidak mau makan mereka pasti akan menemukan cara untuk membuatnya menelan makanan itu.

"Toloonng,,,toloong aku,ini sakit .rintih lhong ,telapak tangannya yang ditusuk oleh win sudah membiru belum lagi luka lainnya.

"Apa sekarang kau mengerti artinya sakit phi?

Lhong tersentak kaget mendengar suara itu lalu dengan cepat dia mengangkat kepalanya,dia menatap bayangan seseorang yang berdiri di sudut ruangan menghadapnya.

Gulf ,dia gulf lelaki yang difikir lhong sudah tiada sekarang berjalan kearahnya.

"Gu,gu gulf ,,!

"Kenapa kau kaget begitu ?aku masih manusia yang jalan menapak ,ucap gulf memasukkan tangan kedalam saku celananya dan duduk dikursi depan lhong.

gulf menjetikkan jarinya, layar besar didepan lhong hidup ,layar itu memutar apa yang dikerjakan lhong selama beberapa hari dirumah sakit .

"Apa salah ku pada mu phi...? Perasaan kita tidak terlalu dekat untuk saling menyakiti.

"Itu semua salah mew dan kau adalah sumber kebahagiaan mew ,salahkan dia ! Aku sangat membencinya!

"Apa yang salah dengan kekasihku ,bukankah dia sudah membantu mu?

"Gulf ,,!!! p'mild, brigth win yang baru datang kaget melihat gulf ada diruangan itu.

Gulf hanya tersenyum pada mereka ,lhong menelan ludah nya kasar dia mulai takut sekarang.

"Bunuh aku gulf ,bunuh aku sekarang jugaa!! Lhong berteriak mengalihkan pandangan gulf padanya.

"Guuullf ,,aku senang kau kembali ,win berlari kearah gulf dan memeluknya.

Mereka tidak menyangka gulf akan kembali secepat ini ,mereka tidak mendapat kabar apapun dan sekarang gulf kembali dalam keadaan sehat seperti sebelum nya.

"Aku juga merindukan kalian ,terimakasih sudah menungguku ,gulf mengelus pelan punggung win.

Gulf menatap p'mild dan merangkulnya menghadap kearah lhong.

"Jadi ,apa yang akan lakukan pada mereka phi?

"Aku sudah menunggu ini lama ,!! P'mild menatap kearah lhong tajam.

"Bunuh aku brengsek ,bunuh aku sekarang juga !,teriak lhong frustasi .

"Kau fikir kau akan mati dengan gampang haa ? Bentak win.

"Jangan ,,jangan siksa aku lagi,,aku hanya iri ,aku hanya iri pada mew ,kenapa dia mendapat segalanya sedangkan aku tidak .

Gulf menatap kearah lhong ,dulu dia juga punya teman yang iri padanya tapi tidak separah lhong yang bisa menyakiti orang.

"Iri ! ,bukan berarti kau menyakiti orang lain, kau tau betapa pentingnya gulf bagi kami haa ! Teriak p'mild yang langsung membungkam lhong.

"Maafkan aku ,,lhong menitikkan air matanya lalu tidak lama dia menatap gulf tajam .

"Tapi kalian pantas mendapatkan itu ,bajingan seperti kalian pantas mendapat itu ,apalagi dia ! maki lhong.

"Tutup mulutmu brengsek, win memukul wajah lhong hingga mulut nya mengeluarkan darah lagi.

Gulf sempat tersentuh dengan ucapan lhong tadi ,tapi mendengar kebencian lhong pada mew ,membuat dia menyadari  dengan cepat kalau lhong bukanlah orang baik.

"Hahh,hahhh,bunuh aku !! Bunuh aku sekarang.

Gulf mendekat pada lhong diikuti oleh sam yang memberi kan sebuah pistol padanya.

Gulf Memengang wajah lhong kuat lalu menarik mendekatkan padanya  .

"Ibu benar kau bukan pria baik !

"Cuih ,,

Gulf menjauhkan wajahnya saat lhong meludah padanya dan itu mengenai mantel yang digunakan gulf.

"Heh ,brengsek ,gulf membuka mantel cepat lalu melemparnya kearah lhong ,dia menendang perut lhong kuat .

"Arrggghh, teriak lhong keras ,dia mengigit bibirnya karna menahan sakit.

"Jangan uji kesabaran ku brengsek !. Gulf menembak kaki kiri lhong dan juga pundak nya.

lhong berteriak keras ,gulf menembaknya dari jarak dekat membuat darah lhong dengan cepat mengalir ditubuhnya.

"Tidak tahu diri ,kau tahu haaa mew membela mu didepan keluarganya ,memberi mu perkerjaan ,tapi kau masih melukainya .

Lhong menatap gulf tajam ,hatinya seakan tertutup saat mendengar nama mew disebut.

"Persetan dengan mereka ,aku tidak percaya dengan manusia busuk seperti mereka.

Gulf semakin geram dan ingin segera membunuh lhong tapi tidak semudah itu ,dia ingin lhong merasakan sakitnya saat melihat orang yang dia sayangi menangis.

"Sam ,berikan obatnya !

"Baik bos ,sam mendekat pada lhong.

"Jangaan ,,jangan beri aku obat itu.

Sam memegang tubuh lhong lalu memberi luka lhong serbuk kokain.

Suara teriakan lhong kembali terdengar ,kokain itu melebur dan mendidih terkena darah membuat lhong benar-benar kesakitan.

"Aku akan mengajarkan phi bagaimana cara membunuh dengan benar ,ucap Gulf sambil duduk dibangkunya.

"Gulf jangan siksa aku lagi ,ini sangat sakit.

"Aku kira phi tidak akan pernah merasa sakit?

Lhong terdiam mendengar ucapan gulf ,dia ingin lari dari iblis ini ,tidak bukan lari ,dia ingin mati saja semua badannya sangat sakit.

setiap dia terluka ,mereka memberinya serbuk kokain untuk menghentikan darahnya dan itu lebih sakit dari pada terkena air garam.

_____________
Hoho,bos gulf kembali,ayo kita bantai lhong😂😂 

Tbc ,vote n coment baby😘😘😘😘





dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang