chapter 23 (18+)

7.3K 518 29
                                    


Mew pov,

Aku pasti sudah gila ,bibir ini sangat lembut ,bibir ini manis ,bibir ini membuat ku ingin terus melumatnya.

Aku tidak menyangka akan luluh oleh bocah kecil nakal seperti gulf ,penyakitku ,ocd yang ku derita selama 15 tahun lebih menghilang begitu saja saat aku bersamanya .

karna penyakit ini juga aku dikhianati oleh kekasih ku terdahulu,bagaimana tidak aku selalu saja risih saat dia memelukku ,aku selalu muntah saat dia mencium ku.

Siapa juga yang tahan dengan itu,tapi kenapa gulf bisa mengobati nya ,aku baru bertemu dengan nya kurang dari sebulan,aku tidak jijik memegang lukanya ,bahkan aku membiarkan dia memelukku.

Entah lah ,hati ku terbuka saat aku melihatnya melindunggi ku direstoran tapi aku menepisnya karna gulf masih bocah labil dan tidak bersungguh-sungguh padaku.

dan satu hal lagi yang membuat ku terkejut ,dia datang menyelamatkanku,dikala ketakutan yang melanda ku gulf bisa menenangkan ku dengan mudah.

Apa ini cinta ,? Apa aku bisa membuka hati ku lagi? apa dia tidak akan ilfil lagi seperti orang terdahulu dan meninggalkanku.?

Aku benar-benar binggung ,tapi sekarang lihatlah ,aku yang memulai mencium bibirnya,aku tidak jijik dengan rasa anyir dari bibirnya yang terluka.,(darah ya😁)

(Kembali kepart)

Gulf meremas pundak mew mencoba menghentikan mew .

"Phi itu sakit ,gulf bicara tapi tidak menghentikan mew yang sedang mengigit tulang selangkanya hingga meninggalkan bekas.

"Gulf .!!

"Mmmm,

"Aku menginginkamu.

Gulf terdiam dia mencoba mencerna kalimat mew ,,mew kembali menyatukan bibirnya dengan gulf.

Gulf hanya mengedipkan matanya ,mew yang sudah diliputi dengan nafsu mulai meransangnya dengan sentuhan dibagian bawahnya.

P'mew menciumi seluruh wajah gulf ,dia pencium aktif berbeda dengan gulf .

"Phi,,aaahh,desahan itu keluar begitu saja dari mulut gulf .

Mew semakin mengila dia menyandarkan gulf kedinding kamar mandi ,mew membuka bajunya lalu menempelkan badannya ditubuh gulf.

"Raba aku gulf ,mew menarik tangan gulf meletakkan didadanya.

Gulf hanya menurut,dia menatap tubuh kekar p'mew bahkan dia yang ketua mafia saja tidak sekekar itu.

Mew menatap gulf ,dia menjalankan tangan gulf dibadannya sampai adiknya dibawah sana bereaksi.

"Gulf aku akan membuatmu senang malam ini

"Phi ,noo!! ,,jangan lakukan itu .

Gulf meronta saat p'mew menurunkan celananya dan mengeluarkan adik kecilnya yang sudah berdiri tegak.

Tanpa basa basi mew memasukkan adik kecil gulf kedalam mulutnya ,dia menjilati itu tanpa rasa jijik.

Gulf meremas pundak mew yang masih sibuk dengan adiknya dibawah sana ,gulf menatap p'mew.

(Tidak ini tidak benar ,,seharusnya aku yang menidurinya bukan sebaliknya.) Batin gulf padahal dia menikmati service yang diberikan mew padanya.

"Phi, aah,aku m ma mau keluar. ,gulf meremas kuat pundak mew ,dia sudah tidak tahan.

Mew hanya tersenyum melihat gulf ,dia senang gulf menikmatinya,dia mempercepat gerakan mulutnya hingga cairan hangat gulf keluar dan memenuhi mulutnya.

Gulf terengah ,badannya lemas seketika sedangkan p'mew masih setia bermain dengan adik kecilnya ,tidak lama mew berdiri.

"Kau menyukainya ,? P'mew berbisik ditelinga gulf.

"P'mew ,

"Mmmmm, mew menjilati telinga gulf, dia benar-benar tidak bisa berhenti.

"Kau gila,pergi dari ku !!gulf mendorong tubuh mew lalu dengan cepat masuk kedalam bath up karna dia tidak memakai apa-apa sekarang.

Gulf menyembunyikan badan hingga air dalam bath up menyentuh dagu nya ,dia melihat mew tersenyum padanya.

Mew membuka celana panjang didepan gulf hingga gulf memalingkan wajahnya ,dia ingin protes tapi lagi-lagi mew membuat nya kaget.

Mew masuk kedalam bath up yang sama dengannya.

"Phi kenapa kau ikutan masuk .?

"Ini punya ku ,jadi aku bebas mengunakannya.

"Huuh,baiklah aku akan mandi disana saja ,gulf menunjuk shower dan hendak berdiri.

"Mandi disini dengan ku ,,mew menarik tangan gulf keras hingga gulf menimpanya .

"Phi,gulf menatap mata p'mew dia merasakan sesuatu dibawahnya .

"diam disini ,aku akan memandikanmu ,berbaliklah!!

Gulf menurut ,dia memunggungi p'mew,p'mew memulainya dia menyabuni punggung gulf dengan berlama-lama disana.

Gulf menikmati sentuhan p'mew ,dia hanya diam saat p'mew mulai nakal kembali .

"Phi,,gulf menutup dadanya dengan kedua tangan menyilang.

"Kau sangat wangi, p'mew mencium pundak gulf ,naik keleher dan telinga gulf.

"Phi,,hentikan!! itu geli.

P'mew tidak tahan lagi,suara serak gulf membuatnya semakin dikuasai nafsu.

"Gulf ,please i want to play with u , help me  for klimaks ,mew membisikkan kata-kata itu ditelinga gulf.

Entah setan dari mana yang membujuk gulf dia langsung mengangguk ,p'mew sangat senang dia membuka saluran bath up hingga air didalamnya menyusut.

P'mew membalikkan tubuh gulf lalu menyandarkannya ketepi bathup ,dia menyiram tubuh polos gulf untuk menghilangkan busa sabun.

Gulf hanya diam melihat p'mew ,dia pun menginginkannya saat ini.

____________________________

Tbc😂😂
Coment n vote all.😘









dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang