chapter 30

4.9K 422 18
                                    

Gulf memandang p'mew yang saat ini sudah tertidur lelap,sudah jam 3 pagi sekarang.

"Tidurlah ,ini hari yang berat buatmu ,biarkan aku menyelesaikannya dalam sehari. Gulf mencium kening mew lalu turun dari tempat tidur.

Dia memakai jaket kulitnya dan keluar dari appart,dia sudah mengabari p'mild dan orang-orang kepercayaannya, mereka bertemu dimarkas.

~
Markas.

Gulf berjalan cepat keaula,dia disambut oleh p'mild disana.

"Gulf.

"Phi dimana laptop ku?

"Sudah aku siapkan gulf.

"Huaaah ,aku mengantuk, gulf apa tidak bisa besok pagi? Rengek win.

"Ini sudah pagi,,diam lah monyet pemalas,

"Heh,kalau aku monyet kau adalah induk monyet karna kau memelihara ku.

"Win,,brigth menyapa win lembut.

"Iya brigth ,maafkan aku ,win menunduk membuat brigth mengacak rambutnya gemes.

"Cih,,kalian menjijikan ,gulf kembali fokus ,dia membuka laptopnya.

p'mild memperhatikan jari lentik gulf mencari data dan titik koordinasi dilaptopnya.

"Dapat ,,brigth tolong aku salin ini,alamat mereka dan juga orang-orang yang menbantunya .

Brigth mengangguk dia membuka laptopnya dan menyabungkan dengan laptop gulf ,dia melihat 3 data diri dan juga gambar rumah sakit .

30 detik ,brigth mendapatkan info dari semua dokter itu ,tempat pembajakan dan pembuatan sertifikat dan juga pemilik ruamh sakit .

"P'mild bantu aku membawa semua orang ini keruang eksekusi.

"Baiklah gulf ,win ikut aku .

"Okey aku suka ini,,win mengikuti p'mild membuat gulf mengelengkan kepalanya.

Gulf kembali pada laptopnya ,dia sekarang mencari tentang mew .

"Waw ,dia mengumpulkan uang selama 10 tahun untuk rumah sakit ini .gulf takjub melihatnya.

"Gulf ,kamu terlalu membuka privasinya.

"Tidak phi,ini penting sebagai bukti ,aku tak akan mencari yang lain.

Brigth hanya mengangguk dia tidak membalas ucapan gulf.karna dia sudah tau sifat gulf.

Jam 5 subuh gulf kembali keappartnya ,dia membersihkan diri dan tidur disamping mew ,dia tidak ingin mew terbangun tanpa dia nanti . (Masa baper😝)

***
Drthh drthh drrth.suara Ponsel gulf membangunkan mereka.

Gulf melihat siapa yang menelfon lalu mengangkatnya.

"Ya hallo p'mild ? Gulf memijit pelipisnya dia baru tidur dua jam.

"....

"Baiklah phi aku akan segera kesana.

Gulf mematikan ponselnya ,dia melihat mew melingkarkan tangan dipinggangnya.

"Phi aku harus berkerja ,

"Mmm,,kasih aku ciuman dulu,mew mendekatkan wajahnya kearah gulf.

"Phi lepaskan aku ,aku bisa terlambat nanti.

"Aku akan melepaskanmu ,tapi morning kiss.

Gulf menyerah ,badan p'mew terlalu berat untuknya hingga dia tidak bisa mendoronganya dan mau tidak mau gulf mencium pipi kanan p'mew.

Mew tersenyum lalu mencium bibir gulf sebelum mengangkat tangannya.

"Jangan pernah tinggalkan aku ,ucap mew pelan.

"Tidak akan phi ,gulf membelai lembut wajah mew lalu bangun.

satu jam gulf sudah selesai bersiap begitu juga p'mew .

"Phi aku akan diluar sampai malam ,phi tidak boleh kemana-mana dan tunggu aku.

"Tapi ,aku mau mengambil baju diappart.

"Tidak perlu phi ada yang akan membawakannya nanti,tunggu aku disini ,okey.

Mew hanya mengangguk ,dia mengantarkan gulf kepintu dan melihat kepergian gulf.

~
Markas.

Diruang eksekusi ,8 orang sedang merintih kesakitan karna tangan mereka yang diikat kuat ketiang dengan kaki yang terjuntai dilantai,mereka tidak bisa berpijak dengan benar .

"Siapa kalian ,kenapa kalian menangkap kami ?,suara dokter lucas memaki p'mild.

Mereka tidak meyangka setelah membuka mata akan berada ditempat seperti ini.

Gulf masuk kedalam ruangan itu ,aura mencekam dirasakan oleh mereka.

"Bos ,mereka semua menyapa gulf .

Gulf hanya mengangguk ,dia duduk dikursi yang sudah disiapkan oleh p'mild ,gulf mengeluarkan ponselnya dan menghubungi seseorang.

Semua orang hanya menatap padanya termasuk mereka yang digantung ditiang tidak ada suara disana.

"Papi,

",,,

"Bantu gulf mengambil alih rumah sakit xxx .

",,,

"Nanti gulf ceritakan pi,

",,

"Baiklah pi,,terimakasih banyak.

Gulf mematikan ponselnya ,lalu kembali menatap 8 orang yang berada didepannya dngan tajam.

"P'mild bantu aku mengosongkan rumah sakit dan pastikan mereka mendapat perkerjaan mereka ditempat lain.

"Baik gulf .

Semua orang hanya menatap gulf tanpa bicara ,mereka tahu gulf tidak bisa dibantah dan apapun yang dia inginkan pasti terwujud, tidak ada yang bisa melawannya.

"Sebenarnya siapa kau,,kenapa kau melakukan ini pada kami?

Lucas memberanikan diri bertanya walaupun tatapan gulf menakutinya.

Gulf berdecak lalu mendekati lucas ,memegang keras rahang lucas hingga dia kesakitan

"Kau perhatikan wajahku,gulf menarik wajah lucas menghadapnya.

"Kita pernah bertemu dirumah sakit didepan ruangan dokter mew,gulf tersenyum setelah mengatakan itu dan melepas kan tangannya dari lucas.

"Mew ,dokter mew ,mereka menyebut nama mew serentak.

"Mmm,,dan kalian tahu siapa aku?

"Ka ka kau ,kau ketua mafia red eyes ?,jawab salah satu dari mereka.

Tiga orang dokter yang menjadi tersangka utama sekarang saling berpandangan ,mereka tidak perlu bertanya kalau sudah meyangkut ketua red eyes hidup mereka tidak akan selamat lagi.

_________
Upss beli rumah sakit hanya dengan menelfon,seberapa kaya gulf.😂
Athor akan beri bumbu2 cinta juga disetiap konflik ya ,jangan tegang😍,

Tbc ,vote n coment all 😘












dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang