2 jam berlalu mew berhasil melakukan operasi pada p'mild ,sekarang p'mild masih dibantu dengan alat-alat dan juga kantong darah untuk menstabilkan kondisinya agar bisa melewati masa kritis.
Setelah mew bicara dengan kepala rumah sakit X ,mereka mengizinkan p'mild dipindahkan ke mew's hospital .
selain peralatan mereka belum lengkap rumah sakit x juga ingin menjalin kerjasama dengan mew's hospital dalam bidang obat-obattan.
~
Gulf menyuruh sam pulang untuk istirahat ,p'mild baik-baik saja dan juga p'mew ada disampingnya sekarang."Gulf ,,p'mew menghampiri gulf yang duduk disamping p'mild.
"Phi,,gulf berdiri dan langsung memeluk p'mew.
"Pangeran ku cengeng,! Mew mengusap punggung gulf pelan.
"Gulf mendorong mew pelan melepas pelukan mereka, ," jangan mengejek ku !
"aku tidak mengejek mu ,aku ,,p'mew mendekat lagi pada gulf ,aku cuman bilang kalau kamu itu imut .
"Hentikan!! itu menggelikan phi,aku ini laki-laki.
"Tapi kau istriku,
"siapa bilang,,aku akan jadi suamimu.
"Benarkah,?mew menarik pinggang gulf supaya menempel padanya.
Gulf menekan dada mew ,lalu mengangguk cepat.
"Ya ,tentu saja
"Mmm,okey coba kalahkan aku diranjang mu nanti malam,bisik mew ditelinga gulf.
Gulf hanya menelan ludah kasar ,tidak mungkin dia bisa mengalahkan mew .
"Sudahlah ,aku tidak akan mengoda mu lagi ,jam 9 nanti p'mild akan dipindahkan kerumah sakit kita .
"Bisakah phi?
"Bisa,aku sudah mengaturnya.
"Terimakasih phi,
"Berterimakasih dengan benar nanti!
"Phi,,
Mew hanya tertawa lalu beranjak untuk melihat kondisi p'mild.
"Phi kenapa dokter tadi tidak mengunakan alat pacu jantung dan seenaknya bilang kalau p'mild sudah tiada.
"Gulf ,tidak semua dokter tahu titik akupuntur seseorang ,apalagi jika itu menyangkut jantung dan aliran darah mereka hanya tidak mau mengambil resiko jika nanti tubuh pasien hangus gara-gara alat itu.
"Tapi setidaknya kan dia bisa mencoba ,aku hampir saja membunuhnya .
"Gulf ,
"Aku cuman bercanda ,hehe.
"Sebenarnya apa yang terjadi? Kau pergi tanpa pamit dari ku.
"Phi bisakah aku istirahat dulu ,sebentar saja ,aku lelah.
Gulf mengalihkan pembicaraan tidak mungkin dia bilang kalau mereka selesai perang.
"Baiklah ,istirahatlah disofa itu nanti aku akan membangunkanmu.
"Temani aku phi.
"Manja ,
"Hanya padamu ,
Gulf tersenyum dan membawa p' mew kesofa didalam ruangan itu dan p'mew mengikutinya,dia menjadikan paha p'mew sebagai bantal ,tidak butuh waktu lama untuknya tidur karna dia benar-benar lelah.
****
Hari ini sudah seminggu dari kejadian itu ,dan p'mild sudah mulai membaik ,walaupun dia belum bisa bergerak aktif tapi dia sudah bisa diajak bicara.Bagaimana dengan mewgulf ,mew sibuk dengan rumah sakit barunya .sedangkan gulf sibuk dengan kuliah dan syutingnya.
Bahkan mereka tidak pernah bertemu semenjak p'mild dipindahkan ke mew's hospital.
semua orang tahu rumah sakit mew dengan cepat dan membuatnya sibuk,dia bertemu beberapa klien untuk membahas alat-alat medis dan juga obat-obatan .
Kantin kampus
"Woy,,kondisikan itu wajah ,win menepuk pundak gulf yang melamun. Win duduk di sebelah gulf
"Brisik,,bagaimana keadaan brigth?
"Dia sudah sehat,aku merawatnya dengan baik.
Gulf menatap win tidak percaya.
"Sialan,setidaknya aku membuatkannya sarapan.
"Kau tidak meracuni nya?
"Tentu saja iya, karna aku tidak pandai memasak,,win berucap dengan bangganya.
"Bodoh,! Gulf mengelengkan kepalanya karna jawaban win.
"Siapa?
"Kau,!! Pergi sana jangan ganggu aku .
"Ada apa dengan dirimu pangeran ,kenapa wajah mu seperti baju kusut begitu?
"Bukan urusanmu,
"Heyy,,,,apa-apaan ? Aku perhatian gini padamu tapi kau tidak menghargainya.
"Brisiikkkk,,pesankan aku makan sana .
"Baik lah bos,baiklah kau rajanya ,aku takut dengan mu ,win pergi dari sana.
Gulf mengacak rambutnya ,mew hanya menelfonnya 5 menit dalam sehari selama satu minggu ini.
Contoh nya sekarang gulf mengirimnya pesan tapi belum dibalas ,mew juga belum membaca pesannya.
*apa-apaan, brengsek,dia itu pacar aku bukan sih,bisa-bisa nya mengabaikan aku seperti ini,apa perlu aku bom itu rumah sakit biar dia berkerja dengan ku saja.
"Bom apaan?
Win datang lagi-lagi mengangetkan gulf yang bicara sendiri .
"Monyet ,kau mengangetkanku.
"kau induk monyet ,apa yang salah sih? Marah-marah mulu.
"Tidak ,mana makananku.
"Hello,,aku bukan pelayan ya gulf kanawut super tampan ,,tunggu saja sebentar lagi pasti diantar.
"Huh ,semua bikin kesal.
"Aku !!!
"Tentu saja kau monyet.
"Dasar induk monyet ,salahku apa coba?
Gulf tidak menjawab karna makanannya sudah datang,
"Gulf kamu mau melihat p'mild nanti?
"Mmm,kau ikut denganku?
"Aku tidak,aku ada proyek kalli ini dan papa meminta ku pulang.
"Papa dirumah?
"Ya ,dia kembali kemaren .
"Minta kan aku oleh-oleh pada papa .
"Datang kerumah dan minta sendiri
"Kau tau aku sibuk.
"Aku tidak peduli ! Dan aku sibuk.
"Jangan mengembalikan kata-kata ku brengsek ,gulf menendang kaki win dibawah sana.
Win hanya terkekeh ,win anak satu-satu nya jadi dia sangat dimanja ,win memilih hidup sama gulf dari pada hidup mewah dimansionya,keluarga win tahu gulf dan sudah mengangap gulf anak sendiri
___________________
Next kita cerita lagi ya,sekarang kita ketawa galau dulu😂.Btw cerita aku nyambung ngak sih🙈
Vote n coment all😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...