chapter 12

6K 538 4
                                    

Gulf bersembunyi dibalik tiang,dia mengeluarkan pistol kecil dibalik jaket kulit yang dipakainya.

Dia sudah menghubungi p'mild namun dia harus melawan mereka sebelum banyak korban nyawa.

Gulf melompat kesamping dan menembak 3 kali ,tembakannya mengenai dua lawan disana.,gulf langsung berguling dilantai mencari tempat untuk sembunyi.

Musuhnya menembak gulf secara acak hingga banyak kaca yang pecah,gulf menghela nafasnya.

"hah,p'mild cepatlah datang,aku hanya membawa 5 peluru.

Gulf mendengar tapak kaki mendekat kearahnya ,dia memasukkan peluru kedalam pistol hitamnya, siap-siap untuk.menembak.

"Gulf ini aku.

"P'mild ,syukurlah

"Kamu tidak apa-apa ,kenapa kamu bisa seceroboh ini.

"Maafkan aku phi,mana sniper ku.

Mild menyerahkan sniper gulf ,mereka kembali fokus pada lawan mereka ,gulf keluar dari restoran,dia harus menyelesaikan ini.

Tidak ada polisi yang mendekat saat dua geng mafia bertempur ,apalagi itu menyangkut red eyes .

Gulf dan anggotanya menghabisi musuh dengan cepat ,mereka saling tembak dan inilah yang gulf tidak suka .

Mereka tidak akan bisa selamat jika selalu bertempur dengan sniper .

Gulf berlari kearah pohon ,dia ingin menangkap pemimpin dari pasukan ini yang menonton mereka dari luar restoran.

Gulf berhasil dia mendekati dan meletakkan pistol dikepala belakang orang itu, orang itu mengangkat kedua tangannya dan tersenyum.

"Gulf kanawut ketua red eyes ,senang bertemu dengan mu.

"Siapa kau?

"Aku ,,kao ,kao berbalik menghadap gulf.

"Kao ,kenapa kau menyerangku.?

"Aku ingin kau mati,,!! Kao langsung menendang perut gulf .

Gulf mundur kebelakang,kao senyum smirk lalu mendekat.

"Lawan aku ,,!!teriak kao lalu memukul wajah gulf.

Gulf belum bergerak dia hanya menatap.kao,dia dan kao dulunya adalah sahabat tapi entah masalah apa kao sekarang membencinya.

"Kao hentikan ,pergi dari sini atau aku akan membunuhmu ,p'mild mengangkat snipernya dibelakang kao.

"Heh,pengecut ,kao melepas cengkramannya pada leher gulf lalu berbalik.

"Siapa yang kau sebut pengecut ha,,teriak gulf menghapus darah dibibirnya .

kao berbalik,dia melihat tatapan membunuh dari gulf.

"Gulf !!. P'mild mencoba menghentikannya .

"Biarkan aku menyelesaikannya phi.

"Hahahah,pecundang ,kao berlari dan kembali menendang gulf.

Gulf mundur beberapa langkah ,gulf sudah tidak bisa menahannya  ,gulf mengepal tinju dan tanpa ampun mengembalikan serangan kao.

Gulf melupakan persahabatan mereka ,dia menyerang kao dengan membabi buta membuat kao terkapar ditanah ,gulf mencengkram leher kao dan memukulinya.

"Gulf hentikan ,p'mild memegang tangan gulf yang masih memukuli kao.

"Hahahah,bunuh aku Gulf ,bunuh aku.

"Diam kau brengsek ,lepaskan aku phi aku akan membunuhnya.

P'mild menyeret gulf kebelakang,bagaimanapun mereka dulunya berteman.

"Gulf aku bahagia menjadi sahabatmu,maafkan aku,kao duduk lalu mengambil pistol yang ada disampingnya .

"Lepaskan aku phi,,gulf melepas keras pegangan mild lalu menatap kao.

Tapi belum sempat gulf mendekat suara tembakan terdengar ,Doorrr ,

gulf memejamkan matanya dia tidak menyangka akhirnya begini, tanpa dia tahu apa penyebabnya

Maafkan aku ~

______
Tbc 😘😘

Coment and vote all,

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang