chapter 13

6K 575 12
                                    

Gulf membuka matanya ,dia melihat kao sudah terkapar dengan darah yang sangat banyak.

Gulf berlutut air matanya tiba-tiba mengalir begitu saja .kao bunuh diri didepannya .

"Gulf ,dia sudah pergi,,p'mild memengang pundak Gulf.

"Phi apa ini,,apa salah ku? Kenapa dia membenciku?

"Gulf ,

Gulf berdiri ,dia berteriak dengan keras ,"hentikaaaaannn semua" ,suara Gulf menghentikan anak buahnya menyerang anggota kao yang tinggal beberapa orang saja.

Anak buah gulf tidak banyak yang terluka,Gulf tidak ingin ada korban jiwa lagi,cukup sudah untuk malam ini.

"Phi bantu aku selesaikan ini,gulf berdiri lalu menepuk pundak mild.

"Baiklah Gulf ,kemana kamu pergi.?

" aku membawa p'mew kesini phi, ,Gulf dengan langkah gontai berjalan menjauhi mild dan anak buahnya yang lain.

Gulf mendekat kearah meja bar ,dia melihat p'mew masih menutup mata dan telinganya.

"Phi,,gulf memengang pundak p'mew.

"Gulf ,,p'mew membawa gulf kedalam pelukannya ,Gulf kau disini.?

"Iya phi aku disini,,ayo kita pulang.

P'mew mengangguk,gulf membawa p'mew lewat pintu belakang karna dia tidak mau p'mew melihat kejadian tadi.

Gulf hanya diam membuat mew penasaran dan inhin betanya.

"Gulf kamu terluka ,,mew memegang wajah gulf.

"Tidak phi,ini hanya lebam.

"Ini harus diobati,,appart ku tidak jauh dari sini,kita pulang dulu .

Gulf hanya mengangguk dia memasangkan helm pada p'mew ,mereka sekarang menuju appart mew.

***
Gulf memperhatikan cara p'mew masuk rumahnya ,tapi dia tidak melakukan hal yang sama ,(ocd pak bucin hilang gup😂)

P'mew membuka pintu rumahnya mengajak gulf masuk.

"Pakai sendalku,aku tidak pernah membawa orang lain kesini jadi tidak ada sendal lain.

"Bagaimana dengan mu phi ?

"Tidak masalah.

P'mew membuka sepatu nya lalu berjalan ke arah meja mengambil remot untuk menghidupkan lampu

Gulf tertegun melihat appart mew,appart sederhana yang sangat indah dan bersih,cat dominan putih dengan beberapa.lampu led menghiasi.

"Ayo sini,luka mu harus diobati.

P'mew menarik gulf duduk di sofa ,pmew mulai membersihkan wajah memar gulf dengan obat yang selalu ada dirumahnya.

"Maafkan aku phi,

"Kenapa kamu minta maaf,

"Karna makan malam kita berantakan.

"Tidak masalah kita bisa melakukannya lain kali.

"Phi mengajak ku berkencan?

"Tidak , aku hanya belum puas makan.

Gulf tertawa mendengar jawab mew ,dia menatap mew yang sibuk membersihkan luka diwajahnya.

"apa ini sakit ,,? Mew meniup luka gulf pelan.

"Ini hanya lebam karna terbentur phi,

"Apa mereka musuhmu?

"Aku tidak kenal mereka phi,aku hanya menelfon polisi dan sayangnya aku terjatuh saat lari.

Mew mengangguk ,dia percaya dengan penjelasan gulf begitu saja .

"Phi bolehkah aku memelukmu?

Mew menatap gulf penuh pertanyaan ,gulf menyadari kalau mew menolaknya.

"Maaf phi,aku akan pulang sekarang gulf langsung berdiri .

Tapi Mew menarik tangan gulf,gulf terduduk dipangkuan mew dan mew memeluknya terlebih dahulu.

"Phi,

"Peluklah aku selama yang kamu mau ,aku tau kamu mengalami hari-hari yang berat.

Gulf langsung memeluk p'mew ,dia meluapkan emosinya dipelukan p'mew ,gulf tidak menangis tapi dia hanya memejamkan mata dan mengepalkan tangannya dibalik punggung mew.

_€___
Tharn inikan bukan p'mew
P'mew ngak peka soalnya😂😂

Tbc,
😍😍

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang