Hari ini gulf menepati janjinya menjadi salah satu model brand ternama diperusahaan pamannya.
Dia dan p'mew masih tinggal terpisah ,mew sedang sibuk dengan rumah sakit nya jadi dia butuh waktu untuk berkemas.
Gulf mengerti itu,walaupun sibuk mereka masih bertemu ,gulf menjemput p'mew jika dia lebih dulu selesai dengan aktivitas dan begitu juga sebaliknya.
"P'gulf ,seorang wanita cantik datang mendekati gulf dan memeluk gulf dari samping.
"Jen ,kamu disini ,gulf membalikkan badanya melihat jen ,sepupu jauhnya yang berkerja di sana.
"Ya phi,,jen magang disini dan om mengizinkan .
"Ooh ,baguslah.
"Phi ngapain disini?
"Phi ada pemotretan disini ,
"Brand dari perusahaan om.
"Iya ,ya sudah phi keruangan dulu ya,
"Iya phi .
Gulf pergi dari sana ,jen menatapnya dari belakang.
*p'gulf semakin tampan saja ,huhhh apa.dia tidak bisa melirik ku sedikit saja, jen lalu mengambil foto gulf dari belakang dengan ponselnya.
Rumah sakit
Mew baru selesai dengan jadwal operasinya dan juga dia sudah membersihkan dirinya dengan mandi seperti biasa.
"Huh, bersama gulf aku tidak perlu seperti ini,aku merindukannya.
Mew mengeluh memasukkan semua peralatan yang dia gunakan tadi kedalam mesin pembersih dan juga sterilisasi.
"Ngeluh terus !! nick yang juga diajak mew berkerja dirumah sakitnya datang menghampiri mew.
"Nick ,kau sudah datang?
"Yes ,i'm here ,
"Terimakasih kau sudah mau berkerja dirumah sakit ku.
"Seharusnya aku yang berterima kasih,kau tau aku penganguran semenjak rumah sakit itu terbakar.
Mew hanya tertawa mendengarnya ,dia belum tahu penyebab kebakaran itu sampai sekarang.
"Makan malam bersama ,ajak nick.
"Ooh maaf nick aku tidak bisa.
"Why?
"Aku akan mengajak kekasih ku dinner malam ini.
"Hah, kau sudah punya kekasih sekarang?
"Yap ,
"Waw ,aku ingin mencium kakinya sekarang karna telah berhasil meluluhkan hati tukang bersih sepertimu.
"sialan ,kau mengatai ku cleaning service ,,,aku akan membendah mu sekarang.
"Hahah,aku cuman bercanda ,kenalkan dia padaku.
"Tidak ,
"Tidak ?
"Ya tidak, karna aku posesif padanya ,karna dia sangat tampan.
"Ya ya ya ,lupakan saja aku pernah meminta padamu.
"Aku pergi!
Mew pergi dari sana dan nick hanya menggeleng .
Nick senior di universitas mew dan juga nick adalah teman satu-satunya mew ,walaupun tidak bisa menyentuh mew dia tetap mau berteman dengan mew .
Nick juga tahu mew pencinta sesama jenis ,dia tidak keberatan tentang itu, tidak ada masalah karna dia memiliki banyak teman seperti itu.
***
Mew sampai ditempat syuting gulf ,dia kesana menggunakan taksi satu hal yang tidak diperbolehkan oleh gulf."Phi,kenapa kau kesini tidak bilang padaku ? ,gulf bergegas ke lobby perusahaan saat mendapat telvon dari mew.
"Aku mau menjemput kekasihku .apa tidak boleh?
"Bukan begitu phi,, tempat ini terlalu jauh phi dari rumah sakit.
mew hanya menatap gulf yang selalu memperhatikan nya secara berlebihan .
"Hufft ,aku hanya khawatir padamu ,maafkan aku.
"Gulf seharusnya aku yang minta maaf karna membuat mu cemas, maafkan aku na ,mew memegang tangan gulf.
"Ahh ,sudahlah phi lupakan ,lagian aku juga sangat senang phi disini .
"Mew tersenyum padanya. Apa kau sudah selesai?
"aku masih ada dua pemotretan ,phi mau menunggu ku.
"Tentu saja ,aku akan selalu menunggumu.
"Gulf tersenyum manis pada mew mendengar ucapan gulf ,ayo phi, ,tunggu aku didalam saja.
gulf menarik p'mew keruangannya ,dia tidak peduli dengan tatapan orang lain .
~
Setengah jam berlalu gulf sudah selesai ,dia pamit pada manager nya untuk pergi dengan mew.'P'gulf .
Panggilan jen menghentikan langkah mew gulf dan mereka menoleh bersama,mew menatap jen yang berlari kearah gulf.
"Jen.
"P'gulf,,kau mau pulang ? jen memegang lengan gulf.
"Ya kenapa?
"Temanin jen makan malam dong phi ,jen sendiri disini.
Gulf hanya diam ,dia tidak menepis tangan jen membuat mew menatap nya tajam ,mew tidak suka gadis itu memegang miliknya.
"Ekhemmm,
Suara mew menyadarkan gulf ,gulf tidak enak menolak jen karna dia masih keluarga gulf walaupun jauh.
"Ahh ,jen maafkan phi tidak bisa dan kenalkan dia p'mew kekasih phi,,gulf melepas tangan jen dari lengannya .
"Kekasih phi,phi jangan bercanda dia laki-laki,,jen menunjuk lelaki tampan disebelah kakaknya.
"Jen ,
Mew hanya menatap jen,apa masalah nya jika mereka sesama lelaki.
"Jen,maaf phi tidak bisa menemanimu !
Gulf merangkul p'mew pergi dari sana ,tanpa mempedulikan jen yang masih tidak percaya pada nya.
"P'gulf pacaran dengan laki-laki,,benarkah itu ? Apa aku bermimpi ?
Jen bicara pada dirinya sendiri ,matanya tidak lepas dari dua punggung lelaki tampan sempurna ,,tinggi ,berkulit putih,perfect, idaman semua kaum hawa yang nyatanya tidak bisa dimiliki.
___________
Ginikan ya cemburu itu... ?
😂😂😂
Tbc ,vote n coment all
😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...