chapter 83 (end 1)

4.4K 280 13
                                    

Mengandung 18+ yang tidak nyaman skip aja,happy fly today.😍
___________________________________________

15 menit gulf menunggu mew keluar dari kamar mandi dan sekarang lelaki yang baru saja sah menjadi miliknya ,pasangan hidup nya, sudah ada didepannya.

Dengan handuk yang melilit dipinggang dan rambut sedikit basah membuat gulf menelan ludah kasar.

"Aauu gulf kau belum tidur?

Gulf hanya mengeleng ,dia memperhatikan mew masuk keruang ganti ,gulf menyusulnya.

Gulf memeluk mew dari belakang saat mew hendak mengambil piyamanya .

"Gulf ,

"Mmmm,,phi sangat wangi ,kenapa phi masang baju.

"Gulf ,kita harus tidur,apa kau tidak lelah.

Gulf tidak menangapi ,dia mencium leher mew dan kedua tangannya menelusuri dada kekar mew sampai keperutnya dari belakang.

Mew hanya menutup matanya merasakan sensasi berbeda dimana gulf lebih dulu merangsangnya.

"gulf ,mmmm aaahh ,hentikan itu.

Mew mendesah saat gulf mengelus pelan adik kecilnya yang hanya dilampisi handuk.

Gulf tidak peduli ,dia suka suara serak p'mew saat mendesah dari pertama kalli dia mendengar karna mew jarnag melakukannya.

Gulf mencium leher mew ,mengendusnya pelan dan beralih ketelinga mew ,gulf cukup lama bermain disana ,menjilati dan juga mengigitnya kecil.

Mew memegang tangan gulf dibawah sana yang mulai mengaduk adiknya ,mew tidak tahan .

"Gulf ,apa yang kau lakukan?

"Memanjakan suamiku.

Gulf membalik mew ,dia berjongkok disana dan melepas handuk mew.
Mew mendongakkan kepalanya saat gulf melakukan oralsex padanya.

(Ahh sial,bagaimana bisa,dari mana dia belajar secepat ini) ,aah fuck umpat mew dia meremas pundak gulf keras dan menekannya.

Gulf sedikit mengeryit pundaknya sakit tapi dia tidak akan berhenti ,dia memainkan junior mew dengan mulutnya sampai mew keluar, gulf membiarkan cairan kental itu masuk kedalam dirinya .

"Ahh ,gulf !

"Mendesah lah lebih keras phi,aku suka.

Gulf mendorong p'mew keluar dari ruangan ganti lalu membawanya keranjang gulf menatap tubuh mew yang tidak memakai apa-apa.

Mew hanya diam ,dia menikmati juga apa yang dilakukan istrinya sekarang.

Gulf mengambil gelas yang berisi batu es dimeja dan meletakkannya ditepi ranjag.

(Suka-suka athor ya 😂)

Gulf mengambil batu es itu dan mendekat pada mew yang hanya menatapnya ,dia menyuruh mew mengeser tubuhnya sedikit keatas.

"Buka mulutmu phi,

Mew mengikuti ,gulf memasukan batu es itu kedalan mulut mew ,dia juga memainkan jarinya disana mengeser batu es itu bolak balik dimulut mew .

Gulf menarik tangannya ,dia mengambil lagi batu es meletakan dileher mew.

"Gulf itu dingin,

Gulf tidak menjawab,dia membawa batu es itu dari leher mew sampai keperutnya.
Mew bisa merasakan dinginnya es yang dimainkan gulf ditubuhnya.

Itu mengelikan tapi badan mew seolah kaku,dia hanya memejamkan matanya saat gulf kembali memainkan batu es itu disekujur tubuhnya.

Tidak sampai disitu ,gulf memasukkan batu es kedalam mulut mew ,dia mencium bibir mew mereka bergantian mengisap batu es hingga habis.

Gulf mengigit bibir bawah mew yang sedikit mengeras karna es .

"Sudah hentikan,mew membalik tubuh gulf ,dia menindih gulf ,dia tidak tahan lagi.

"Phi,

"Jangan salahkan aku jika kau tidak bisa tidur malam ini.

"Lanjutkan baby ,bisik gulf melingkarkan tangannya dileher mew.

Mew membuka piyama gulf hingga mereka sekarang sama -sama tidak memakai apa-apa .

mew dengan ganas mencium bibir gulf  ,melumatnya kasar ,gulf membuka mulutnya membuat mew dengan ceoat memasukkan lidahnya kedalam mulut gulf.

Gulf melilit lidah mew dengan lidahnya  lalu  menariknya keras, mew meremas dada gulf saat dia merasakan sakit dilidahya.

"Ahhh phi,itu sakit ,gulf melepas ciuman mereka .

"Kau mau membuat lidah ku putus haa? Mew menjulurkan lidahnya yang terasa kebas.

"Aku dulu juga merasakannya .

"Kau balas dendam pada ku gulf?

"sedikit dan itu enak ,lebih lembutlah phi .

Mendengar ucapan gulf ,mew kembali menyatukan bibirnya dengan gulf tapi kalli ini lebih lembut.

Mereka saling mengisap bibir dan juga lidah masing -masing, menukar saliva sampai mereka kehabisan oksigen.

Mew menurunkan ciumannya keleher putih milik gulf menghisapnya kecil secara bergantian.

Mew mengambil batu es yang sedikit kecil dan meletakkan di puting dada gulf.

Gulf memejamkan matanya ,dia meremas rambut mew yang memainkan puting kecilnya dengan batu es disana.

"Phi aahh,mmmm itu enak ,gulf mendesah.

Mew mengulangi itu beberapa kalli didada gulf,mereka memainkan hal berbeda malam ini hingga membuat mereka menikmatinya.

Mew menjalankan batu es ditubuh gulf dari leher sampai kepusarnya sama seperti yang dilakukan gulf tadi padanya.

Gulf melengkungkan tubuhnya saat mew menekan batu es itu diujung juniornya ,

"Phi,!! Shit aah,

Mew mengusapnya pelan lalu memasukkan junior gulf kedalam mulutnya membuat gulf mendesah kuat.

"Arrggh phi,,mmm ,hisap yang keras ,phi, gulf menekan kepala mew .

Mew melanjutkannya ,mulut nya maju mundur dijunior gulf .

Mew melepas junior gulf membuatnya sedikit kecewa,mew menatap gulf lalu tersenyum.

Dia kembali mengambil batu es dan meletakkan dilubang gulf,gulf menegang ,air es yang mencair  masuk kedalam tubuhnya saat mew menekan itu lebih dalam.

Mew memposisikan juniornya dilubang gulf ,mew mendorong batu es dengan ujung juniornya pelan.

"Phi sakit ,mmm,ahhh.

"Gulf ,

Air es mengalir kepangkal paha gulf,mew menarik lagi juniornya sensasi panas ditubuh mereka dengan cepat mencairkan batu es ,mew menyukai itu .

ide gulf mengunakan batu es membuatnya bermain lebih lama dengan tubuh gulf ,dia juga senang mendengar erangan dan desahan nikmat dari gulf.

________
tbc all,malam pertamanya udah ya.

Vote n coment😘😘

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang