Gulf membawa mew keluar dari sana ,helikopter mereka mendarat tepat didepan bangunan itu.
Gulf memegang tangan mew untuk masuk.kedalam heli , diikuti olehnya , p'mild dan win.
Mereka pergi dari sana sebelum bangunan itu meledak karna bom yang dipasang sam ,mew bisa melihat kobaran api yang sangat besar sedangkan gulf hanya memejamkan matanya dan bersandar kekursi.
"Tumben kau membunuhnya dengan cepat gulf? Tanya win karna penasaran gulf tidak sesadis sebelumnya .
"Malas ,ya kalli bawa dia dari sini kemarkas ,kejauhan dan juga mengotori heli ku,
"Benar juga ,win mengangguk.
"Lagian kita juga tidak membawa alat lebih untuk memutilasi atau mencincangnya .
"Gulf ,,p'mew menghela nafas mendengar ucapan gulf.
"Maafkan aku phi,hehe ,gulf menyandarkan kepalanya dipundak p'mew.
"Jangan mesra-mesraan disini ,bisa-bisa heli ini terbakar sampai markas ,ejek win.
"Diam monyet ,brisik .
"Keluar induk monyetnya.
"Aku juga memikirkan adiknya yang sudah menyelamatkanku ? Tambah gulf mengingat melea.
"Benar ,siapa dia gulf? Apa hubungannya denganmu?
"Dia lah yang memberi tahu ku keberadaan p'mew dan aku tidak tahu jika dia adalah adiknya art.
"Pasti dia cinta mati padamu.
"Dia anak kecil monyet dan aku sudah punya p'mew.
"Ohh iya ,benar juga.
"Ehh ,tapi robot art bagus juga ,lihat ini aku mengambil ICD nya .
Mereka menatap alat mini didalam tubuh robot yang dipegang oleh p'mild.
"Untuk apa itu phi? Gulf bertanya.
"Aku akan mempelajari ini dan membuat robot.
"Phi,apa kau sudah putus asa sekarang? Tanya win menahan pundak p'mild
"What...?
"Kau pasti akan membuat robot pemuas kan karna tidak ada yang mau jadi kekasihmu?
"Win kau mau mati haa ,p'mild memukul pelan kepala win membuat mewgulf tertawa.
"Apa aku benar?
"Jangan bicara sembarangan win.
Gulf hanya mengeleng melihat perdebatan p'mild dan win ,dia memegang tangan p'mew dan tidak peduli dengan mereka .
Gulf memejamkan matanya dan tertidur ,dia sangat lelah begitu juga dengan p'mew.
***
Sekarang mereka sudah ada di appart setelah tadi berkumpul dimarkas dan mengobati anak buah red eyes yang terluka .
Gulf baru selesai mandi ,dia melihat ponselnya bergetar ,papi gulf menelfon nya dan gulf tau papinya akan mengamuk.
Gulf mespeker ponselnya dan meletakkan dicharger otomatis.
"Hallo pi
"Gupi ,kau membobol kode satelit ,
"Pi ,gupi terpaksa.
"Terpaksa ,pemerintah menghubungi papi karna itu, kau tau.!
"Maafkan gupi pi,ini juga buat nyelamatin menantu papi ,gulf menyebut p'mew untuk menyelamatkannya.
P'mew yang baru balik membeli makanan buat mereka langsung memeluk gulf dari samping.
"Baiklah-baiklah ,jangan ulangi lagi ,bagaimana keadaan mew?
"Dia baik pi dan disini bersama ku.
"Pi ,mew baik-baik saja ,mew ikut bicara tanpa melepas pelukannya dari gulf.
"Oh okey ,papi harus pergi sekarang ,jaga diri kalian?
"Papi kapan pulang?
"Akhir pekan ,papi sudah bicara dengan. Orang tuanya mew.
"Baiklah pi ,jaga kesehatan disana .
"Mmmm,papi pergi dulu.
Gulf menatap p'mew yang juga menatapnya .
"Kenapa phi menatap ku seperti itu?
"Lihat lah tubuhmu penuh luka? Apa ini tidak sakit.
"Aaa ahh ah pi ,aauuu ini,ini sakit phi ,luka ku sakit .gulf menyentuh seluruh badannya mengoda p'mew.
"Gulf ,kau menyebalkan ,mew mengalihkan pandangannya dari gulf dia kesal karna gulf mengodanya.
"Hahaha,phi kau marah?ini hanya luka kecil.
"Mmm,,jawab mew singkat.
"P'mew .
"Ya, terserah kau saja,
"P'mew,aku sakit phi!
"gulf hentikan ,aku akan memukulmu jika kau mengodaku seperti itu.
"Heh ,suami mana yang tega memukul istrinya.
Mew membalikan tubuhnya dan mendekatkan wajah nya pada gulf.
"Walaupun kau istriku,tapi kau juga laki-laki jadi dipukul pun tidak masalah.
Gulf tersenyum lalu melingkarkan tangannya dileher p'mew menariknya lebih dekat
"Mmm,kalau seperti itu apa aku juga bisa memasukimu?
"Aku sudah membiarkan mu mecobanya ,tapi kau tidak bisa.
"Menyebalkan ,gulf melepas peganganya pada mew tapi mew menahannya.
P'mew mencium bibir gulf dan sedikit melumatnya ,gulf membalas ciuman mew ,dia juga merindukannya .
Gulf melepas ciuman p'mew ,dia menatap wajah p'mew lalu memperbaiki duduknya.
"Phi maafkan aku ,gulf memegang tangan p'mew.
"kenapa kau minta maaf?
"Maafkan aku karna tidak bisa melindungi mu dan setiap kalli kau bersamaku kau pasti terluka.
"Gulf ,walaupun aku terluka kau selalu ada untukku, kau melindungiku.
"Tapi phi,kehidupanku berbahaya ,kehidupanku ini tidak baik untukmu ,aku tidak mau melibatkanmu lagi.
"Apa maksudmu?
"Kita harus memikirkan ulang hubungan kita phi.
"Gulf ,jangan bercanda itu sama sekali tidak lucu.
"Aku tidak bercanda phi,,aku tidak bisa memilih antara kau dan perkerjaanku ,tapi aku juga tidak bisa melihat mu terus-terusan terluka phi.
^ini kehidupanku ,aku tidak bisa keluar dari dunia mafia ini dan kau akan selalu menjadi korbannya.
Ucapan gulf membuat p'mew diam ,dia bisa menerima gulf apa adanya tapi kenapa gulf tidak memikirkannya ,dia mau mengambil resiko apapun dengan hidup bersama gulf.
Dia kecewa dengan sifat gulf ,apa salahnya dan ini sudah terlambat untuk memikirkan hubungan mereka.
_______________
Tbc all,,pernahkan kalian memikirkan ini?Vote n coment,😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...