chapter 54

3.4K 290 5
                                    

Setelah makan malam mew gulf pamit pulang ,p'mew ada jadwal pagi besok begitu juga dengan gulf.

"Kalian ngak nginap benaran? Tanya ibu mew sedikit kecewa.

"Maafkan kami bu,lain waktu ya mew ada jadwal operasi besok.

"Bu ,mereka harus berkerja,gulf titip anak ayah na ,jika cleaning service ini menyiksa mu bilang sama ayah.

"Ayah ,aku dokter bukan cleaning service ,mew cemberut karna ucapan ayahnya .

Gulf dan ibu mew hanya tertawa melihat perdebatan ayah dan anak itu.

"Gulf hati-hati menyetirnya,ibu membelai wajah gulf pelan.

"Iya bu,dan makasi sudah masakin gulf ,masakan ibu enak .

"Lebih sering kesini ibu akan memasakkan kamu lebih banyak.

Gulf mengangguk ,setelah pamit mereka masuk kedalam mobil sport milik gulf ,gulf kembali menyetir pulang dan mew duduk disampingnya .

"Aku sepertinya kehilangan orang tua ku sekarang .

"Hah ,kenapa phi?

Gulf pura-pura bertanya karna dia tahu ayah dan ibu p'mew lebih perhatian padanya apalagi sejak makan malam tadi ayah selalu bicara dengan gulf ,dia melupakan mew.

"Kau merebut hati orang tuaku.

"Aku menantunya!

"Aku anaknya!

"Aku menantu yang disayang, ejek gulf

"Huh,aku anak pungut ,mew menyandarkan kepalanya dipundak gulf yang sedang menyetir, gulf membiarkannya walaupun dia lagi
menyetir.

(Mewgulf disini tidak ada romantisnya ya debat mulu perasaan😂)

***
3 hari semenjak mereka balik dari rumah mew ,mew gulf kembali kerutinitas masing-masing.

Mew's hospital semakin berkembang apalagi saat gulf membantu mew jadi model beberapa obat kecantikan yang dikeluarkan oleh mew's hospital.

"Hah aku capek ,gulf merebahkan tubuhnya disofa ruangan mew.

"Fotonya sudah selesai? Mew duduk didekat gulf dan membelai wajahnya.

"Sudah ,mereka menyiksaku!!

"Karna kamu sangat tampan,

"Berhenti mengodaku !!,oh ya phi aku melihat lhong dibawah ,dia sudah berkerja disini.

"Ya ,dia datang kemaren .

"Ohh,,gulf memejamkan matanya .

Melihat itu mew mendekatkan wajahnya pada gulf ,gulf bisa merasakan nafas mew diatasnya.

"Mau apa? Gulf melingkarkan tangannya dileher mew.

"Aku merindukanmu,

Mew mencium bibir gulf pelan ,gulf membalasnya, dia membuka mulutnya membiarkan mew memperdalam ciuman mereka.

"Mew bisakah kita mak,,,,

Lhong yang masuk tanpa mengetuk pintu menghetikan mewgulf,mew duduk begitu juga dengan gulf.

"Lhong ,bisakah kamu mengetuk pintu sebelum masuk.

"Maafkan aku,aku tidak tahu kalau nong gulf ada disini.

"Tidak apa phi,,p'mew aku kekamar mandi dulu,gulf mendorong mew pelan supaya dia bisa berdiri.

Mew mengangguk lalu menatap lhong yang masih berdiri diambang pintu.

"Ada apa lhong?

"Tidak ,aku mau mengajak mu makan siang.

"Hanya makan siang? Mew berdecak kesal,maaf lhong aku bersama gulf sekarang.

"Iya mew aku mengerti,aku pergi sekarang.

Lhong pergi dari ruangan mew ,dia berhenti dibalik pintu yang sedikit terbuka dia bisa melihat dan juga mendengar mewgulf dari cela itu.

Dia melihat mew menghampiri gulf yang baru keluar dari kamar mandi dan langsung memeluknya.

"Kenapa phi mengusirnya?

"Dia menganggu kita hanya untuk mengajak ku makan siang.

"Ya kita kan bisa mengajak nya phi.

"Tidak aku mau memakanmu, mew mencium gulf gemas .

Lhong pergi dari sana dengan cepat ,entah kenapa dia sakit hati,dia ingin diperlakukan begitu oleh mew, tapi jangan kan seperti itu menyentuhnya saja lhong tidak bisa

"Kenapa mew selalu mendapatkan apa yang dia inginkan,bahkan kekasih sebaik gulf .

Lhong masuk keruangannya ,dia menjadi penjaga stand obat-obatan di mew's hospital.

~
Gulf pulang lebih dulu dari mew ,mew tidak akan melepaskannya jika dia tetap berada disana,dia sudah lelah dia tidak akan membiarkan mew menerkamnya.

Gulf berjalan menuju tempat parkir dengan memainkan ponselnya ,dia mengirim pesan pada p'mild.

Gulf hendak melangkah menuju motornya namun dia ditabrak oleh seseorang dari samping.

"Auuu ,hei jalan pakai mata dong,,gulf berteriak karna ponselnya jatuh .

Gulf menoleh tapi dia tidak melihat siapapun .

*kenapa tidak ada orang? Gulf mengangkat bahunya tanpa berfikir panjang.

gulf mengambil ponselnya namun matanya melihat sebuah flashdisk terletak dilantai.

*flashdisk,? Punya siapa ? gulf memperhatikan flash itu ,tau ahh mending ku bawa saja dan lihat isinya mana tauan ada foto pemiliknya didalam.

Gulf bicara sendiri lalu pergi dari sana ,tidak jauh darinya seseorang memperhatikannya ,dengan hoddie hitam dikegelapan dia tersenyum.

______________
Ohhoo,,ada sasaeng,
Athor akan mengacaukan fikiran kalian all
Bersiap-siaplah😍😍

Tbc,vote n coment all😘






dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang