chapter 39

4.6K 403 8
                                    

Gulf menjauh dari p'mew saat acara pembukaan dimulai,dia tidak ikut keatas panggung karna itu bukan bagiannya cukup papi saja yang mewakili.

Gulf menatap p'mew dengan bangga p'mew berhasil mewujudkan cita-cita untuk membangun rumah sakit sendiri.

gulf mengambil minuman dan berdiri disudut untuk melihat mew dan sedikit menjauh dari kamera.

"Gulf,

"P'mild,,bagaimana semua aman kan phi?

"Aman kok,,ah aku lapar.

"Makan dulu phi!

"Kenapa kamu ngak ikut keatas panggung.

"Tidak phi,aku malas jadi sorotan lagian sudah ada papi disana.

P'mild hanya mengangguk benar juga biarkan mew menjadi rajanya malam ini.

Mew pov

Akhirnya apa yang aku inginkan tercapai juga ,10 tahun aku menabung untuk membangun rumah sakit yang selama ini aku impikan dan juga atas nama ku sendiri.

*terimakasih tuhan ,kau memberikan aku semuanya ,kau juga mempertemukan ku dengan orang-orang baik dan kau memberiku seseorang yang bisa membuat ku bahagia.

Mew melihat gulf dari panggung disaat gulf juga menatapnya ,dia tersenyum pada gulf .

*karna dia jugalah ,aku bisa mendapat semua ini,dukunganya ,bantuannya dan senyumannya ,terimakasih gulf aku mencintaimu.

Pov mew end.

***
1 jam acara berakhir ,sekarang tamu mulai menikmati pesta .

Mew sudah turun dari panggung dia mencari keberadaan gulf tapi tidak.menemukanya.

Langkah mew terhenti saat dia melihat gulf dikelilingi oleh beberapa wanita yang meminta foto gulf,entah kenapa dia kesal lalu melangkah cepat kearah gulf.

Gulf melihat p'mew mendekat memegang salah satu pundak wanita itu dan mengajak mereka berfoto.

"Gulf, p'mew memanggilnya.

Gulf tidak mendengar ,dia sengaja dan ingin melihat wajah p'mew saat dia dekat dengan yang lain.

"Guuullf , ,p'mew meninggikan suaranya.

"awww,,phi kau disini?

"Mmmm,ikut aku ,p'mew menarik tangan gulf dari sana membuat gulf tersenyum.

"Phi lepaskan aku,gulf menarik tangannya.

"Kenapa?

"Apa?

"Gulf kau tau apa yang ku maksud? Kenapa kau dekat-dekat dengan wanita.

"Phi,,mereka hanya berfoto dengan artis seperti ku,apa itu salah?

"Salah,jawab mew cepat

"Apa phi,

"Aa mmmm,,tidak apa-apa. Maaf aku menganggu acara mu dengan fansmu ,mew memalingkan wajahnya.

Gulf tertawa melihat tingkah mew ,sangat mengemaskan saat dia cemburu.

"Phi,kamu marah?

"Tidak

"Kamu cemburu?

"Tidak.

"Lalu kamu.

"Tidak gulf ,tidak ,jadi diamlah!!

Mew benar-benar malu sekarang dia mengambil minuman berwarna biru didepan dan langsung meminumnya.

"Phi jaga minum alkohol,gulf mengabil gelas ditangan mew tapi sudah terlambat mew meminumnya sampai habis.

"Week,pahit ,,,,apa itu?

"Astaga ,phi itu coktail,kamu tidak pernah minum alkohol kenapa kau meminumnnya.

"Aku pusing.

"Habis sudah ,gulf langsung memapah p'mew.

(Athor;; koktail adalah minuman beralkohol sedang yang selalu ada dipesta ,dan akan memabukkan jika anda meminum sekaligus apalagi kalau anda tidak biasa minum alkohol ,hati2 ya all dengan minuman saat menghadiri pesta besar)

Gulf melihat sekitar dan memanggil p'mild yang tidak jauh darinya.

"Gulf apa yang terjadi?

"P'mew salah minum ,aku pulang duluan ya phi ,tolong kasih tau papi.

"Baiklah ,jaga p'mew gulf jangan terlalu keras.

"Phi,,hentikan itu.

P'mild hanya tertawa mendengar protes gulf sampai gulf berlalu dari sana ,*aku tau gulf kamu tidak akan tahan jika berdua dengan dokter tampan itu.

(Bos mu adalah korban sebenarnya phi😂)

~
Appart gulf

Gulf memesan taksi untuk pulang dan dia bersusah payah membawa p'mew kekamarnya.

"Gulf ,p'mew memeluk erat leher gulf dan mencium pipinya.

"Hah,phi lepaskan aku ,aku mau membuka pintunya,gulf mendorong wajah mew agar menjauh darinya .

"Mmmm,mew menyandarkan kepalanya dibahu gulf.

Gulf hanya mengeleng lalu dia mengambil keytag didalam saku jasnya ,membuka pintu dan membawa p'mew masuk kedalam.

"Hahh,,phi kau sangat berat.

"Gulf ,p'mew menyandarkan gulf kedinding .

"Phi lepaskan aku,

"Gulf Kenapa kamu membuatku cemburu? Pmew mencium bibir gulf ,melumatnya kasar.

"Phi kau mabuk lepaskan aku,gulf mendorong dada p'mew.

"Aku tidak mabuk,aku bisa melihatmu dengan jelas.

P'mew kembali mencium pipi gulf,,gulf hanya berdecak kesal,

*aku tidak akan membiarkan kamu meminum alkohol lagi phi.

gulf hanya diam sekarang ,membiarkan p'mew menciumnya ,dia juga tidak mendorong p'mew sejujurnya dia juga merindukan nya.

_______________
Dah baby nikmati aja😂😂
Next ya ,kita bucin dulu😍
Vote n coment😘😘






dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang