Gulf melepas cengkraman nya ,saat dia merasa jet benar-benar kehilangan nafasnya,dia membiarkan jet merosot kelantai.
"Win ,bantu aku ikat dia seperti tadi!
Gulf berjalan menjauhinya,sam memberinya tissu untuk mengelap darah dibibirnya."Okey,win dengan cepat berjalan kearah jet lalu menyeretnya ketiang ,brigth juga membantunya mengikat jet.
"Sam mana pisau ku?
"Ini bos ,sam menyerahkan lagi pisau belati gulf.
Gulf mendekat kearah 8 orang tawanannya ,terlihat jelas rasa takut diwajah mereka.
"Beri aku satu alasan yang bisa membebaskan kalian? Ucap gulf pada 5 orang selain dokter senior mew.
5 orang yang membantu mereka membuat sertifikat dan mencuri 3 mayat yang dibedah oleh mew.
"dimulai dari kamu,gulf menunjuk hacker amatiran yang berada diujung .
"Saya ,saya membutuhkan uang untuk berobat anak saya ,jadi saya dan teman saya mau melakukan itu.
"Saya ,saya mau menikah ,jawab teman disebelahnya.
"kami hanya penjaga kuburan tuan ,kami mencuri mayat yang baru dimakamkan dan mengirimnya pada mereka.
"Benar tuan ,kami membutuhkan uang untuk keluarga kami
Gulf menatap mereka dengan tajam ,sungguh perbuatan biadap.
"Apa kalian fikir hidup keluarga kalian akan bahagia diberi uang haram seperti itu ha?.
Gulf membentak mereka membuat mereka menunduk tanpa menjawab.
"aku akan melepaskan kalian,lakukanlah perkerjaan yang lebih baik,ingat aku dan anak buah ku akan memantau kalian.
Gulf memberi tanda pada win ,win mengerti lalu melepaskan mereka .
Setelah ikatan mereka lepas ,mereka berterimakasih pada gulf dengan menundukkan kepala mereka ,gulf mengangkat tangannya dan menyuruh mereka pergi dari sana.
Setelah mereka pergi gulf mendekat pada jet,gulf menyuruh sam untuk menyiram nya dengan air.
Jet tersadar karna sangat pusing tadi dia pingsan,jet menghebus nafasnya cepat karna air yang menguyur wajahnya.
"Enak sekali bisa tidur ,ucap win melipat kedua tangannya didada.
"Bunuh aku,,bunuh aku sekarang juga bajingan ,teriak jet frustasi lukanya sakit terkena air .
"Membunuhmu? gulf bicara dibelakangnya membuat jet terlonjak kaget .
"A pa apa yang akan kau lakukan ,jet melihat gulf memainkan pisau ditanganya.
Gulf berjalan kedepan jet ,dia meletakkan pisau itu dileher jet ,dia juga menelusuri tubuh jet dengan pisau itu.
"Bagaimana kalau aku ingin bermain-main dulu dengan tubuh ini,,gulf merobek baju jet dengan pisaunya.
Jet hanya bisa menahan nafas ,jika dia bergerak mungkin tidak hanya baju ,kulitnya juga bisa robek .
"Kau ingat bagaimana volt max membunuh 20 anak buahku yang tidak bersalah.
Jet tidak menjawab,tentu dia ingat saat itu dia juga berada disana dan ikut dalam pembantaian anak buah gulf.
Gulf mengamuk saat dia tahu dan menyerang max ,max melarikan diri dan sampai sekarang belum bertemu lagi dengan gulf.Max membunuh mereka dengan kejam ,bahkan mereka memotong lidah dan jari-jari anak buah gulf ,gulf menangis saat menemukan mereka ,dia sempat terpuruk dan menyalahkan diri nya sendiri.
"Sam bilang,kau tahu dimana max ,bilang padaku sekarang !!
"Tidak ,sampai mati pun aku tidak akan memberi tahumu.
"Baiklah ,bagaimana kalau aku memotong jarimu sekarang,apa kau mau bicara.
Gulf memegang jari telunjuk dan tengah jet lalu memotongnya hingga putus.
Arrgggh,jet berteriak kesakitan darah mengalir sangat banyak dari kedua jari jet.
Lucas dan kendrick menutup matanya,sedangkan brigth win ,dan anak buahnya yang lain hanya diam ,itu sudah biasa mereka lihat.
Sam mendekat lalu memberi obat untuk menghentikan darah dijari sam yang terikat merentang ditiang itu .
Jet menahan sakit dengan mengigit bibirnya .
"Bilang sekarang dimana volt max berada ? Gulf kembali bertanya.
"Tidak akan pernah ,walaupun kau mematahkan kakiku.
Lucas dan kendrick membuka matanya ,mereka kaget saat jet menantang gulf.
Gulf tersenyum miring ,jet yang meminta padanya ,menantangnya hingga kesabarannya benar-benar habis.
"Sam berikan martilnya!
"Baik bos.
Sam menyerahkah palu besar itu pada gulf ,
Sam bergerak melepas ikatan jet dan mendudukannya paksa dikursi ,sam mengikat tangan jet kebelakang.
"Jangan ,jangan lakukan itu pada jet ,kendrick berteriak mencoba menghentikan gulf.
Gulf tidak mendengarnya ,dia mendekati jet ,melayangkan martil kearah lutut jet secara bergantian .
Hanya teriakan jet dan suara pukulan terdengar disana ,gulf benar-benar menghancurkan kaki jet ,hampir semua tulang jet remuk dan tidak berbentuk.
Darah jet menyebar kemana-mama bahkan mengenai wajah gulf.
"Gulf ,hentikan ,p'mild yang baru datang langsung berlari dan menahan tangan gulf.
"Lepaskan aku phi,,aku akan membunuh bajingan ini.
"Gulf ,hentikan sekarang atau aku akan menelfon mami.
Gulf tidak mendengar , dia kembali menyerang jet dengan palu itu,kali ini dibagian perut ,teriakan jet semakin hilang dia tidak kuat menahan sakit.
"Gulf berhenti ,aku akan mengadukan mu pada mew ,p'mild kembali mengancamnya
Dengan mengangkat ponsel siap menelfon mew.Ucapan p'mild menghentikan gulf ,gulf terdiam dan menurunkan martil ditangannya,P'mild menghela nafas kasar dan menatap tajam kearah brigthwin.
"Sam bawa bos keruangannya !perintah p'mild mengambil martil dari tangan gulf dan diangguki oleh sam
Gulf hanya menurut saat sam membawanya pergi dari sana ,fikirannya kosong .
P'mild mendekat pada jet dan memeriksanya ,jet sudah meninggal membuat p'mipd mengeleng.
P'mild mendekat pada brigth dan win lalu menampar mereka keras.
"Kenapa kalian tidak menghentikan gulf haaa?
"Phi, jet anggota volt max yang ikut membantai anak buah kita ,jawab win dengan memegang pipi nya yang ditampar p'mild.
P'mild menghela nafas lagi,dia tahu alasan kenapa gulf mengamuk ,dia harus berbuat apa sekarang, p'mild bingung yang pasti menunggu gulf tenang.
__________________
Perut athor mules😭😭🙈,udah greget belum all?Tbc all,vote n coment 😘😘
"
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...