chapter 74

3.2K 291 8
                                    

Markas red eyes.

Gulf menghidupkan semua monitor diruangan khusus brigth , baru 3 jam dia kehilangan p'mew ,dia sudah menjadi gila.

"Brigth bantu aku!

"Ya gulf ,aku sedang melakukannya.

Brigth menghidupkan komputer didepannya ,dan mereka mulai mengacak semua cctv di bangkok.

Kenapa bisa ? jangan ditanya mereka mafia nomor satu dibangkok ,fasilitas apapun pasti diizinkan asalkan iti masih hal positif.

Dan juga brigth hacker terkenal ,apapun kata sandinya  dia pasti bisa menerobosnya.

"Kenapa tidak ada ? Gulf mengacak rambutnya frustasi saat melihat laptopnya.

Dia juga berulang kalli melihat ke monitor tidak ada juga tanda-tanda keberadaan max.

"Gulf ,mereka menyerang kalian dijalan tol sepi ,jalan itu hanya menampakkan kalian dikejar dan pas kalian jatuh.

^p'mew membawa mu kearah yang tidak terjangkau cctv nya. Jelas brigth.

"Ahhh brengsek ,,bajingan ,,gulf melempar laptop didepannya kelantai hingga rusak.

"Gulf tenanglah ,

"Diaaammmm,,apa phi tidak bisa diam haaaa ,bagaimana aku bisa tenang p'mew ada ditangan musuh ku phi. ,bagaimana aku bisa tenang ,,teriak gulf dia mengepalkan tangannya dan mengebrak meja didepanya.

"Gulf aku tau ,tapi kita tidak bisa mencari nya dengan kepala panas seperti ini.

"Haahh,,phi pinjamkan aku ponsel .

p'mild mengeluarkan ponselnya ,gulf akan menghubungi papi untuk membantunya.

"Hallo phi

".....

"Phi ,Bantu gupi mengecek data penerbangan dan pelayaran dalam waktu 24 jam ini pi!

",,,,,,

"P'mew ,p'mew diculik oleh saingan gupi pi,dan ,dan gupi belum bisa menemukannya.

",,,,,

"Maafkan gupi pi,,gupi tidak bisa menjaga p'mew.

",,,,,,,

"Terimakasih pi,

Gulf mematikan telfonnya ,dia menatap brigth yang sedari tadi sibuk dengan laptopnya .

"Ada apa brigth? Tanya gulf sat melihat ekspresi brigth.

"Gulf aku menemukan satu lokasi dari plat mobil anggota max .

Mendengar ucapan brigth mereka mendekat pada brigth .

"Biar aku melihatnya brigth !

Brigth berdiri ,gulf mendekati komputer brigth dan dengan cepat memasukkan beberapa kode untuk mengecek lokasinya secara detail dan bertemu.

"Win kau tahu tempat ini...?

Win mendekat keatah gulf dan melihat sebuah  gedung  ,dia tahu tempat itu.

"Ya aku tahu ,Itu markas max yang lama .

"Kita kesana .!

"Gulf ,suara p'mild menghentikan gulf.

"Apa phi? Jangan melarangku.

"Aku tidak melarangmu ,dengarkan aku ,aku akan menyiapkan anak buah kita ,tapi aku mohon obati dulu lukamu ,lihatlah darah mu keluar begitu banyak.

"Tapi phi!

"Gulf ,p'mild benar ,kau akan lemah jika terus kekeruangan darah seperti ini,win memegang pundak gulf.

"Ayo biar aku yang mengobatimu ,brigth mengajak gulf keruangannya.

Gulf hanya mengikuti brigth ,luka ditubuhnya cukup parah dan belum semua diobati tapi rasa sakitnya hilang yang dia fikirkan hanya p'mew.

***

Malam hari.

Gulf sampai dimarkas max ,max memang ada disana kecerobohannya membuat gulf mendapatkan lokasinya .

Gulf mengambil 2 pistol nya dan berlari keluar dari dalam mobil.

P'mild ,win, sam dan beberapa anak buah gulf mengikuti dibelakang.

Door ,,dooor ,dor ,gulf langsung menembaki anak buah max yang berjaga disana.

gulf tidak mengingat nyawa orang lagi sekarang ,dia diliputi emosi dan juga kekhawatiran, dia hanya ingin bertemu mew.

Gulf masuk kedalam gedung besar milik max,dia mengayunkan tangannya menyuruh anak buah nya memencar ,hanya win yang mengikuti gulf.

anak buah max berdatangan ,mereka mulai menyerang gulf dan win dengan tembakan .

Mereka menghindar dari peluru-peluru itu ,win berlari cepat kedepan dia melompat dan menjadikan tiang untuk diinjak ,dia melepas tembakan dari samping dan merobohkan anak buah max dengan beberapa tembakan.

Sedangkan Gulf berlalu dari sana ,dia menaikki jenjang menuju lantai dua. Dia menendang setiap pintu ruangan yang ada disana.

*kenapa max tidak ada disini?

"Gulf max melarikan diri ,

Win beteriak dari jenjang, karna melihat max dan 2 orang anak buah nya dari kaca ,mereka ada dibelakang gedung.

"Bregsek ,sampah pengecut.,win jangan biarkan mereka lolos.

Win mengangguk ,mereka berlari cepat mencari pintu untuk keluar dari ruangan itu .

~
gulf menarik max saat dia hendak masuk kedalam mobil ,win juga dengan cepat mengamankan 2 anak buah max.

"Gu gulf!!

Gulf menyandarkan tubuh max kemobilnya dengan keras.

"Arggh,teriak max karna benturan keraa dipunggungnya.

"Dimana p'mew? Gulf mencekek leher max.

"Aku tidak akan memberitahumu !

"Brengsek ,,gulf melayangkan tinju nya diwajah max hingga bibirnya mengeuarkan darah.

Gulf kembali menekan kuat tangannya dileher max ,max menatap gulf lalu tertawa.

Dia menendang perut gulf hingga gulf mundur kebelakang.

Max menyerang gulf dan mereka berkelahi disana ,max juga terlatih dia bisa mengimbangi gulf.

Gulf naik pitam ,dia keluar kendali melawan max hingga max babak belur,gulf melayangkan tinjunya didagu max membuat tubuh max terhuyung kebelakang dan dia terduduk ditanah .

Gulf berjongkok didepan max dan kembali mencekek leher max.

"Dimana p'mew ,?

"Hahahah,,sampai matipun aku tidak akan memberitahumu.

"Gulf ,mew tidak ada disini,p'mild datang menghampiri gulf bersama yang lainnya.

Gulf menatap max geram ,jika mew tidak ada disini pasti dia sekarang ada bersama art.fikir gulf.

"Win bawa dia kemarkas! Perintah gulf melepas cengkramannya pada max.

"Bunuh aku brengsek ! Pengecut!

Gulf tidak berbalik ,dia hanya tersenyum smirk dan berucap.

"Kau tidak akan mati segampang itu.

Gulf berlalu dari sana ,dia juga menyuruh membawa beberapa anak buah max yang masih hidup kemarkas red eyes.

_______________

Tbc all,

Vote n coment😘😘


dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang