Butuh 45 menit mereka sampai di mansion seperti biasa semua bodyguard dan pelayan akan menyambut tuan muda mereka dipintu utama.
P'mew sudah biasa melihat kehidupan orang kaya ,tapi dia tidak menyangka pria kecil sederhana didepannya adalah pangeran.
Gulf pria sederhana yang berkerja sebagai model ,hanya membawa motor kemana-kemana dan tinggal dicondo sederhana.
siapa yang akan menyangka dibalik itu dia memiliki mansion mewah ,dan menurut mew ini bukan mansion tapi istana.
"Gulf ,,p'mew menghentikan gulf saat mereka akan keluar dari dalam mobil .
Mobil yang memjeput mereka dilandasan helikopter .
"Mmmm
"Apa yang harus aku katakan jika orang tuamu bertanya hubungan kita.
"Bilang saja kenyataannya phi,,aku yang mengejar mu dan aku yang tergila-gila padamu.
"Tapi aku yang menidurimu! Ucapan p'mew membuat gulf tertawa.
"Benar juga,,seharusnya aku yang meniduri mu phi .
"Gulf !
"Udahlah phi,,mereka juga tidak akan bertanya kesana .ayo kita turun.
P'mew mengangguk ,dia benar-benar gugup sekarang,kehidupannya dan gulf jauh berbeda .
Mereka masuk kedalam rumah besar itu jangan ditanya isi dalamnya ,p'mew benar-benar terperangah melihatnya .
*(apa ini yang dinamakan istana dalam cerita dongeng,sangat indah) p'mew memperhatikan sekelilingnya .
"Gupi sayang ,mami gulf menghampiri mereka dan memeluk gulf.
"Mi,berhenti memanggil ku seperti itu setidaknya didepan p'mew .gulf melepas pelukan maminya.
Mami gulf tidak peduli dia mendekati p'mew lalu memegang tangannya ,p'mew merasa risih karna ocd nya bereaksi dengan sentuhan orang lain dan gulf tau itu .
"Mami jangan menakutinya ,gulf merangkul pundak p'mew.
"Hehe ,baiklah, baiklah,dia sangat tampan ,papi ada diruang keluarga ayo kita kesana.
Mereka mengangguk dan mengikuti langkah mami gulf keruang keluarga dimana papi gulf berada.
"Pi ,mereka disini.
"Hey kalian sudah datang ,duduk ,duduk.
Papi gulf langsung berdiri dan menyuruh mereka duduk.Mereka duduk dikursi kaisar besar itu berhadap-hadapan ,gulf duduk disamping mew ,dan beberapa maid meletakkan minuman dan cemilan didepan mereka.
"Phi lihatlah mereka sangat manis.
"Mam,
"Dokter mew suppasit? Panggil papi gulf membuat mew tersentak.
Mew memandang kearah gulf dan gulf mengangguk.
"Sa saya tuan,jawab mew gugup
"Jangan panggil saya tuan,kamu adalah orang terpenting bagi anak saya jadi panggil saya papi.
"Ba baik pi.
"Jangan gugup, kita pernah bertemu saat kamu seminar dilondon.
"London? Saya masih anak magang disana pi? Mew melupakan itu .
"Iya saya tahu,tapi kamu mendapat penghargaan dan sertifikat waktu itu.
Benar saat itu mew baru beberapa bulan kerja dirumah sakit ,tapi dia sudah dipanggil buat seminar dilondon dan mendapatkan perhargaan.
"Katakan kapan kamu akan membuka rumah sakit mu,saya akan mensponsorinya.
"Hah,?
"Papi tidak bercanda? Tanya gulf cepat.
Jangan kan mew gulf juga kaget mendengarnya.
"papi serius ,mew pantas mendapatkan itu.
"Te terimakasih phi, ,ucap mew sedikit membungkukkan kepalanya.
"Iya ,sama-sama ,kamu sangat pintar saya yakin rumah sakit itu akan berkembang.
P'mew memandang gulf yang tersenyum padanya begitu juga dengan mami gulf ,dia juga tidak tahu kalau suaminya merencanakan itu.
"Jadi ,sudah sampai mana hubungan kalian? Mami gulf mulai menanyakan hal yang ditakuti p'mew.
"P'mew masih menyuruhku mengejarnya mi,rengek gulf menyandarkan kepala nya dibahu mew.
"Hahh ,,
"Benarkah,sayang sepertinya mew tidak yakin dengan mu.
"Mami, ,gulf kembali merengek
P'mew hanya tersenyum melihatnya ,gulf menyelamatkan dia dari pertanyaan itu,dia juga ingin menjelaskan hubunganya dengan gulf ,tapi mereka belum punya waktu.
"Sudahlah mi biarkan mereka .
"Iya pi,mami hanya mengoda mereka ,ahh gup bawa mew beristirahat dikamarmu nanti kita makan siang bersama.
Gulf mengangguk ,dia menarik tangan mew menuju kamarnya setelah mereka pamit pada orang tua gulf.
***
sesampainya dikamar,gulf memeluk p'mew dan langsung mencium bibir p'mew singkat."Gulf ,lepaskan aku ,
"mmmm,kenapa?
"Ini rumah mu ,bagaimana jika orang tuamu melihat kita.
"Biarkan saja,aku tidak peduli.
Gulf kembali mencium bibir p'mew mendorongnya hingga mereka berbaring diranjang king size milik gulf.
Gulf berada diatas tubuh mew sekarang ,menatap dalam mata mew yang juga menatapnya
"Phi aku merindukannmu ,
"Jangan mengoda ku gulf.
"Tapi tubuhmu menyukai godaanku,gulf berbisik ditelinga mew ,mew memejamkan matanya.
Gulf tersenyum, dia menjilat telinga mew dan bermain dileher mew ,mew tidak tahan dia membalik badan gulf .
Mengeser badan mereka keatas dan kembali menindih gulf,gulf melingkarkan tangannya dileher mew.
"Gulf Aku sudah bilang jangan mengodaku ,
"mmmm,haruskah kita berhenti disaat adik kecilmu menginginkan ku,gulf mengedipkan matanya pada mew.
"Ahh sial ,gulf jangan salahkan aku nanti jika kita tidak jadi makan siang bareng keluarga mu.
"aku hanya bercanda phi,lepaskan aku ,gulf mendorong tubuh p'mew dan mencoba bangkit.
P'mew merasa dipermainkan oleh gulf dia tidak terima ,dia memegang tanga gulf lalu dengan kasar mencium bibir gulf .
________
upppz aku gantung😂
Jangan bosan ya all.
makasi udah baca,vote n coment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...