chapter26

5.8K 444 21
                                    

sekarang sudah jam 5 sore ,p'mew masih berada ditempat tidur nya gulf ,sedangkan gulf sudah selesai belanja dan memasak makanan buat mereka.

Gulf bisa masak karna dia suka makan ,jika dia malas pulang kerumah dia akan masak diappartnya.

Gulf masuk kekamarnya ,dia ingin membangunkan mew ,pastinya mew belum makan .

"Phi ayo bangun!! Gulf membelai wajah mew lembut .

"Mmmm,jam berapa sekarang?

"Ini sudah jam 5 phi.

Mew membuka matanya dengan sempurna ,dia melihat gulf dan tersenyum ,dia duduk ,memijit pelipisnya yang sedikit pusing karna tidur terlalu lama.

"Aku sudah menyiapkan makanan,phi mandi dulu aku tunggu diruang makan.

"Iya istriku, ,

ucapan mew membuat gulf melebarkan matanya karna kaget.

"aku bukan istrimu.

"Iya kamu gemesin ,mew menarik gulf lalu mencium pipi kanan gulf.

"Phiiiii, lepaskan aku,,mandi sana!! ,gulf mendorong tubuh mew dan segera keluar dari kamarnya .

Dia tidak tahan dengan godaan yang diberikan mew.

"Huh,dokter gila dia tidak tahu apa jantungku hampir keluar .

Gulf mengusap dadanya dan kembali ke meja makan ,dia menunggu p'mew disana.

***
Gedung lain.

Perth melemparkan sebuah map coklat keatas meja didepan pria yang duduk dikursi kebesarannya.

pria itu adalah art ,musuh terbesar gulf ,dia hanya sekali bertemu dengan gulf tapi gulf sudah beberapa kalli mengagalkan rencana nya.

Bahkan gulf meledakkan gudang senjata terbesar miliknya membuatnya rugi puluhan milyar.

Art mengambil map dan membukannya ,dia mengeluarkan isi map berupa data diri dan beberapa foto.

"Oow ,jadi ini dia kelemahan gulf ,apa kau yakin?

"Perth mengangguk, apa kau tidak percaya dengan keahlianku?

"Kau masih kalah dengan brigth,,art menarik bibirnya keatas saat mengatakan itu.

Perth mengepalkan tangannya ,kalau bukan art memiliki apa yang dibutuhkannya, dia akan membunuh pria sombong didepannya detik ini juga .

"Pria yang tampan ,gulf benar-benar memiliki selera yang bagus .

"kau yakin akan menggunakan pria ini art? ,max masuk keruangan art tanpa mengetuk pintu.

"Yes ,itu sudah dalam rencanaku.

"Jangan uji kesabaran gulf art. Jika pria itu terluka kau akan bernasib sama dengan yinwar.

"Hahaha,mereka tidak bisa dibandingkan denganku,mereka sangat bodoh dan tidak punya rencana sebagus aku dalam hal ini.

Art berkata dengan sombongnya ,perth dan max hanya saling pandang,max mengangkat bahunya ,dia tidak ingin berdebat dengan art .

"Kau akan mati ditangan ku kalli ini gulf ,art melempar foto dan data diri mew yang ada ditangannya keatas meja .

Perth dan max pergi dari sana ,mereka memiliki anggota masing-masing tapi gulf dan art adalah mafia yang paling kuat diantara mereka.

Art memutar kursinya menatap pemandangan kota yang terlihat dari kaca besar gedung yang menjadi markasnya.

"Kau akan aku hancurkan gulf ,sampai jadi abu dan aku akan menguasai red eyes ,gumam art dengan senyum smirknya.
(mimpi siang bolong😏😂)

***
Saat ini mewgulf duduk disofa dengan televisi menyala didepan mereka ,mereka selesai makan malam dan memutuskan untuk bicara disofa .

P'mew meletakkan tangannya dibahu gulf ,menarik gulf untuk menyandar padanya .

"Phi dari mana kamu tahu appart ku,? Tanya gulf tanpa menatap mew.

"Dari p'mild aku bertemu dengannya kemaren dan kamu,ada apa denganmu?.kenapa tidak mau mengangkat telfonku.

"Mmmm,a a aku sibuk phi ,aku kuliah dan juga ada pemotretan ,jadi pulang malam aku kelelahan dan langsung tertidur.

"Ohh aku kira kamu menghindariku.

"Itu yang aku inginkan ,gumam gulf pelan.

"Kamu ngomong apa?

"Tidak phi,lalu apa phi tidak kerumah sakit?

"Tidak ini hari liburku,dan juga lusa aku akan membuka rumah sakit ku sendiri,aku berharab kamu datang.

"Phi mengundang ku? Tanya Gulf menatap mew.

"Ya,aku ingin kamu datang saat pembukaan Rs baru ku,kamu mau?

"Baiklah aku akan mengatur jadwalku,gulf dengan semangat mengiyakan .

Walaupun hubungan mereka belum jelas tapi gulf sangat senang mew menjadikan nya prioritas utamanya.

________
Tbc all ,aku buat konflik mew dulu ya.

dan jangan bully aku memasukkan nama art disini ,tetap baca okey  ,🙈🙈
Vote n coment😘😘


dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang