chapter 29

4.6K 410 9
                                    

Note: cerita ini lebih mencangkup gulf ya sebagai pahlawannya,tapi soal percintaan dia kalah.  karna dia mencintai p'mew dan dia akan menyerahkan apa saja pada p'mew.happy read all😘.
___________________________________________

Gulf menyiapkan baju tanpa lengan dan celana pendek buat p'mew ,badan mereka tidak jauh berbeda jadi gulf merasa bajunya bisa dipakai oleh mew.

Gulf berhasil membujuk p' mew untuk membersihkan dirinya sebelum mereka bicara walaupun ini sudah jam 10 malam lewat.

Drrtth,drrtth,drth, ponsel gulf berbunyi dia melihat siapa yang memanggilnya,paman al,gulf menspeker dan meletakkan ponselnya untuk dicharger otomatis.

"Hallo paman?

"Ya ,bayi paman belum tidur ternyata.?

"Paman aku sudah besar? Jadi paman yang membebaskan mew

"Haha ,kamu tau dengan cepat ,ya kepala polisi disana salah satu teman haiking paman ,jadi paman bisa memintanya.

"Terimakasih banyak paman,jadi berapa yang harus gulf bayar ?

"Kamu tau apa yang paman inginkan gulf ,

"Paman memanfaatkan kesempatan ini.?

"Cuma 2 brand saja ,okey ,deal.

"Baiklah paman,kabari aku jadwal.pemotretannya.

"Good boy,,see u .

Gulf mengeleng lalu tersenyum ,dari dulu paman nya ingin sekali menjadikanya model dikantor milik pamannya itu tapi gulf selalu menolaknya.

"Gulf ,

Gulf menoleh saat suara p'mew memanggilnya ,gulf menelan ludahnya melihat p'mew lalu dengan cepat mengalihkan pandangan .

P'mew yang hanya mengunakan handuk yang terlilit dipinggang dengan rambut yang masih basah sangat seksi menurutnya.

"Gulf aku tidak membawa baju kesini? P'mew melihat sekelilingnya.

"A aku sudah menyiapkanya phi dikamar ,pakailah aku rasa itu muat.

"Baiklah ,p'mew masuk kekamar gulf

Gulf menghela nafasnya kesal ,apa yang dia fikirkan disaat seperti ini .

***
Gulf meletakkan secangkir coklat panas didepan mew ,,gulf duduk disamping mew,memperhatikan wajah mew yang masih terlihat  sedih.

"Phi,,ceritakan semua pada ku ya !

Mew mengangguk dia mengingat beberapa hari sebelum nya.

(Flashbackon)

Mew keluar dari ruangan operasi ,dia baru saja selesai mengoperasi pasien yang sudah meninggal untuk diambil organ dalam nya yang sangat penting ,seperti mata ,hati ,jantung ginjal dan juga sumsum tulang belakang.

Semua ini mew lakukan atas perintah rumah sakit dengan sertifikat dan persetujuan anggota keluarga ,dan tentu saja anggota keluarga sudah dibayar sebelumnya.

Sebagai dokter bedah itu adalah tugas mew ,tidak hanya mew ada beberapa orang dokter lagi yang sama dengannya.

"dokter mew ,panggil seorang dokter senior bernama lucas dan menghentikan gerakan mew.

"Ya dokter lucas ,ada yang bisa saya bantu,mew kembali menutup pintu ruangannya.

Bukan apa-apa mew melarang semua masuk keruangannya karna ocd (penyakit kebersihan akut) yang dideritanya ,ruangannya steril hanya orang tertentu yang boleh masuk ,bahkan saat gulf dan p'mild datang pertama kalli mereka tidak masuk terlalu jauh .

"Oh ho seperti biasa tidak ada yang boleh menyentuh ruangan mu dokter.

"Saya hanya ,

"Tidak perlu dijelaskan saya tahu ocd mu itu. Dr lucas tersenyum pada mew.

"Mmm,,ada yang bisa saya bantu dokter?.

"Ohh ,iya ini lihatlah ada 30 sertifikat peredaran obat-obatan kita.

"Benarkah,bukankah ini terlalu banyak dokter?

"Tidak,pihak rumah sakit sudah menyetujuinya dan anda sudah bisa mengurus surat izin pembukaan rumah sakit anda dan juga sertifikat anda.

"Okey ,terimakasih dokter lucas.

'Tunggu dokter mew,,ruangan anda terlihat aman tolong simpan ini dibrangkas mu ,dokter lucas memberikan map besar itu pada mew.

Mew hanya mengangguk tanpa curiga ,dia lalu masuk kedalam ruanganya dan menyimpan berkas itu didalam brangkas.

(Flashbackoff)

Mew menghela nafasnya lalu menatap gulf yang saat ini menghadap padanya

"aku bodoh,karna sangat senang dengan pemberitahuan itu aku tidak menyadari kalau mereka menjebakku.

"Dan juga mereka menginginkan label obat yang aku teliti ,aku belum memastikan obat itu berkhasiat ,aku tidak ingin membuat orang-orang terluka.

"Begitu juga dengan organ tubuh,mereka bicara padaku sudah mendapatkan izin dan juga prsetujuan keluarga.

"Berapa orang mereka phi?

"Aku hanya tahu mereka bertiga ,dan mereka adalah seniorku.

"Baiklah phi,serahkan semua padaku .

"Gulf,

"Phi aku akan melakukan apapun untukmu ,jadi kamu ngak boleh sedih apalagi stres ,okey.

Mew mengangguk dan membelai wajah gulf lembut .

"Terimakasih jika tidak ada kamu ,pasti karir ku berakhir disini.

"Berterimakasih dengan benar nanti jika aku sudah meyelesaikannya phi.

Gulf tersenyum setelah mengucapkan itu ,dia memeluk mew yang dibalas mew dengan erat.

______________
Masih binggung ya,? Sama😂
Next,gulf beraksi😍😍
agak sadis ya tapi,siapkan mental kalian
Tbc,vote n coment😘😘

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang