Ini adalah hari kelima sejak mereka kembali dari mansion orang tua gulf ,dan apa yang terjadi pada mewgulf semenjak kejadian yang membuat gulf mengamuk seharian.
Gulf berakhir dikamar mandi,melampiaskan hasratnya sendiri,dia mengumpat kesal ,*aku tidak akan pernah membiarkan dia meniduri ku lagi. (kasihan babyku😂😂)
Sedangkan mew ,pria batu es yang merasa tidak berdosa setelah mempermainkan anak orang tertidur pulas dikasur empuk milik gulf.
sampai sekarang mewgulf tidak saling mengabari ,bahkan gulf tidak mau bertemu dengan p'mew ,dia merajuk.
Kampus
"Woiii ,gulf kenapa lu melamun aja,kesambet setan baru tau !win yang baru datang membuyarkan lamunan gulf.
"Kau setannya ,pergi sana !
"Oo ooo ,sabar my bos ,what happend with u ? Ngak dapat jatah ya? Win mengoda gulf .
"Persetan ,aku ngak akan pernah membiarkan dia menidu.
Gulf tiba-tiba bungkam ,lalu menatap win yang ada disampingnya.
"apa ,,,? lanjutkan goblok kenapa kamu ngomong-ngomong setengah begitu aku tidak mengerti.
"Berisik goblok ,,,,,,ahhh sudah lah aku pergi.
"Gulf ,gulf tunggu ,kita ada mata kuliah siang ini. ,,teriak win.
"Titip absen,,gulf berucap tanpa melihat win.
"Apa-apaan ,
Win mengangkat bahunya tidak peduli lagi dengan gulf dan kembali fokus pada ponselnya.
~
Gulf menendang ban motor nya sesampainya diparkiran ,sampai sekarang dia tidak bisa berhenti memikirkan kejadian itu.
"sialan ,apa yang kau fikirkan gulf ,hampir saja aku kecoblosan didepan win.
Gulf menaiki motor dan hendak memasang helm,,tapi bunyi ponsel menghentikan gerakannya.
Gulf mengeryitkan keningnya menatap nama diponselnya,p'mew menelfonnya setelah 5 hari mereka tidak kontak.
"Masih ingat denganku?
"......
"Tidak mau .
".....
Tutt ,tutt,tuut p'mew mematikan telfonnya dari ujung sana.
*mati saja kau sana brengsek ,bukannya minta maaf malah menyuruhku menemui mu,siapa kau ?,gulf mencaci maki ponselnya sebelum pergi dari kampus.
nanti malam adalah pesta untuk pembukaan rumah sakit p'mew yang disponsori oleh G'grup(perusahaan papi gulf) dan beberapa rumah sakit lainnya yang ikut berkerjasama dengan mew.
***
Gulf duduk disofa appart p'mew setelah p'mew membukakan pintu."Ohh,aku kira kau benar-benar tidak datang.
"Bodo amat ,ada apa phi cepatlah ? aku mengantuk ingin tidur.
"Tidur lah dikamar!!
Gulf menatap p'mew tajam ,dia menyesal datang kesini .
"Dasar batu es,
"Apa baby ? katanya kau mau tidur. (P'mew jahil banget😂)
"Tidak usah bicara padaku ,gulf merebahkan tubuhnya disofa dan menutup matanya.
Mew hanya terkekeh melihat bocah nakal didepannya ,gulf datang 15 menit setelah dia menelfon sangat cepat.
Beberapa hari gulf tidak mendatanginya dan dia juga tidak menghubungi gulf,mew bukannya ngak mau tapi ponsel mew hilang .
dia baru saja membelinya kemaren untung nomornya masih bisa didapatkannya kembali.
Mew mengambil laptopnya dan duduk didekat kaki gulf ,membuat gulf mengeser kakinya sedikit.
Tidak lama Mew menatap gulf yang sudah tertidur ,mew mendekatinya dan mencium keningnya gulf.
"Aku merindukanmu bocah nakal ,mimpi indah ,mew mengusap pelan kepala gulf
~
"Gulf ,bangunlah ! P'mew mengoyang bahu gulf.
"Phi biarkan aku tidur ,gulf memutar badannya.
"Gulf ,ini sudah jam 7 kita harus siap-siap ,kamu tidak mau menghadiri acara phi.
P'mew memeluk pingang gulf yang membelakanginya.
"Wake up pemalas ,,mew mencium pipi gulf.
"Iya ,iya phi ,aku bangun .
Mew tersenyum lalu berdiri ,dia sudah selesai memakai kemejanya ,dia juga menyiapkan setelan formal buat gulf.
***
mew dan gulf turun dari mobil ,mereka dijemput oleh p'mild tadi.Sudah banyak papan nama berderetan disana dan juga wartawan para berdatangan untuk mengambil gambar.
G'group adalah perusahaan terbesar dinegaranya ,,mew dokter bedah berbakat ,para pengusaha dan dokter profesional lainnya.
Ditambah lagi seorang model papan atas gulf kanawut juga datang .walaupun hanya beberapa yang boleh mendekat ,tapi mereka perlu mengambil gambar orang-orang luar biasa itu.
Mewgulf jadi sorotan utama saat ini,mereka berjalan di red karpet menuju pintu utama mew's hospital .
________________
Ademayem dulu ya,ntar gulf bakalan cerita tentang RS yang lama😍
Ngambeknya,lanjut ngak ada misikakunoi😂😂😝
tbc,vote n coment all😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...