Hay all ,makasi semua sudah baca cerita tothor ,makasi udah vote dan coment juga novel ini satu bulan siap 😁 ,i love so much💕💕
Maaf kalau ada kata yang salah ,typo(belum dires ulang) dan bahasa kasar ,aku mau lanjut tapi belum nemu karakter anak mewgulf t kayak apa😂 ,jadi sampai disini. Okey
Aku juga buat cerita kedua tentang MG dan geng lainnya ,judulnya (benci jadi cinta) singgah ya 😁 ,
Next ekstra part
___________________________________________
Mew pov
P'mew sekarang berada diluar ruangan operasi,hari ini mereka akan menyambut kedatangan 2 anggota keluarga baru mereka.
Dia melihat gulf didalam sana ,sebenarnya diawal dia sendiri yang akan mengoperasi gulf tapi kekuatan nya terlebih dulu menghilang saat gulf merengek sakit padanya.
"Mew,panggil nick yang baru saja datang .
"Nick ,kemana saja kau?
"Kau menelfon saat hari libur ku mew,aku dari rumah.
"Aku tidak peduli,keluarkan mereka sekarang ,mereka menyakiti istriku.
"Siapa suruh kau membuat anak?
"Nick ,
"Cih,pedahal kau bisa melakukannya sendiri.
"Kau mau ku pecat haa?
"Baik bos saya laksanakan sekarang,,sifat gulf menular padanya.
"Bicara apa kau?
"Tidak ,
Nick masuk kedalam ruangan gulf ,mew yang posesif tidak akan membiarkan sembarangan orang menyentuh istrinya .
Hanya nick yang cocok untuk itu karna nick orang kepercayaan sekaligus sahabatnya.
Mew mengingat semuanya ,saat hasil usg kedua mereka dapatkan ,anak mereka kembar dan itu sepasang membuat mew sangat senang,ini diluar perkiraannya.
Mew mengurung gulf dirumah ,tidak boleh berkerja ,keluar tanpa dia ,makan sembarangan ,bahkan mereka jarang melakukan hubungan yang bisa menyakiti gulf dan anak mereka.
Gulf sempat kesal padanya karna gulf bukan anak rumahan ,dia tidak suka dikekang ,dengan segala rayuannya dia bisa meyakinkan gulf selama beberapa bulan .
Gulf pov.
(Brengsek ,kenapa ini sangat sakit lebih sakit dari pada melakukan se*k dengan p'mew ,sialan apa yang aku fikirkan) batin gulf memegang pinggangnya.
Gulf berfikir ini karna dia kurang gerak ,dia tidak boleh kemana-mana sampai perutnya membucit dan dia dibuat mew seperti badut ,gemuk dan lucu ,bukan gemuk tapi buncit ada 2 kelinci nakal bersarang diperutnya
(Anak orang woy ,masa kelinci😂😂)
Mew yang manja padanya ,setiap hari memeluknya bahkan dia bicara pada perutnya ,gulf kesal ,tentu saja mereka perang mulut tiap hari tapi mew tidak mau kalah .
Akhirnya dia mengikuti semua kemauan suami tercinta nya itu.
Mereka sudah menyiapkan nama dan juga panggilan buat anak mereka,gulf akan dipanggil papa sedangkan mew dipanggil daddy .
Lucu bukan ,gulf tidak akan mau dipanggil mama,bagaimanapun dia juga laki-laki (😂)
***
Mew menunggu gulf dengan panik ,sudah 1 jam dan dia belum mendengar suara bayi.*kenapa lama sekali ,nick awas saja kau kalau terjadi apa-apa pada mereka akan kupastikan kau juga ku kubur hidup-hidup.
"Mew !!
"Ayah ,ibu ,mew berdiri dan memeluk ibunya.
"Mew bagaimana gulf?
"Dia masih didalam yah ,uhh aku sangat khawatir.
"Tenang lah ,gulf itu sangat kuat. Ayah mew mengusap punggung mew.
Tidak lama papi dan mami gulf juga datang ,mereka segera pulang saat mendengar kabar gulf masuk rumah sakit.
"Mew dimana gupi?
"Masih didalam mam,maaf mew tidak sanggup menemaninya,mew menunduk didepan mami gulf.
"Mami mengerti sayang ,tenanglah gulf pasti baik-baik saja.
Mew mengangguk ,mereka kembali tenang menunggu gulf disana.
Setengah jam berlalu ,suara bayi samar-samar terdengar dari dalam ruangan. Mew menoleh pada pintu yang dibuka oleh nick.
"Nick ,mew segera mendekati nick begitu juga dengan orang tua mereka.
"Dokter bagaimana keadaan anak saya.
"Operasinya berhasil ,gulf baik-baik saja dan baby twins juga .
"Ahh syukurlah ,mami dan papi gulf saling berpelukan.
Tapi tidak dengan mew yang hanya diam ,dia tidak menyangka sekarang mereka sudah punya anak dam mereka sudah jadi orang tua.
"Gulf dan baby twins akan dipindahkan keruangan inap ,kalian bisa lihat mereka disana!
Mereka mengangguk ,mew berjalan cepat keruangan vvip ,kamar gulf yang dia sediakan.
"Gulf ,,,mew langsung memanggil gulf saat dia masuk kedalam ruangan.
gulf yang masih lemah karna obat bius dan luka cesarnya hanya tersenyum menatap mew.
Mew mendekat dan memeluk gulf yang terbaring ,dia mencium kening gulf lembut.
"Terimakasih telah berjuang.
"Aku bahagia melakukannya.
"Dokter ,ini baby twinsnya ,suster mendorong dua box bayi kearah mew.
"Wah cucuku sangat manis ,ibu mew bersorak melihat baby twins yang tertidur setelah dibersihkan.
"Mereka tampan dan cantik ,tambah mami gulf.
"Terimakasih suster ,ucap mew dan suster itu berlalu dari sana .
Mew mengusap kepala gulf lembut dan kembali mengecup kening gulf.
"I love u gulf,
"Love u too phi, gulf membalas ucapan mew.
"Siapa nama mereka mew? Tanya papi gulf.
"Mmmm, mew dan gulf sudah memikirkannya ,nama mereka alexander dan natasya .
"Nama yang bagus.! Puji ayah gulf senang.
Mereka semua setuju ,kebahagian luar biasa mewgulf rasakan ,tidak hanya mereka, orang-orang disekeliling mereka juga sangat bahagia.
Mewgulf : (tuhan terimakasih kau telah memberi kami kebahagian sebesar ini).
Mew memegang tangan gulf erat ,mereka saling tatap dan tersenyum saat melihat orang tua mereka sibuk bermain dengan baby twins .
(The end)
__________bayanganku sampai kelangit ketujuh ,ya lord maafkan aku membuat hayalan ini 🙈🙈sebutkan pengguna
season 2 aku fikirin dulu😂😂
Bye bye all💕
Vote n coment😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...