chapter 50

3.9K 322 9
                                    

Gulf menatap jen ,dia ingin tahu apa yang terjadi .

"Sebenarnya apa yang terjadi jen?

"Aku hanya menyapanya phi.

"Benarkah?

"Phi tidak percaya pada jen? P'gulf apa sih yang phi lihat dari pria kasar seperti dia.

"Dia tidak kasar pada phi,,setahu phi dia pria yang lembut.

"Lembut dimana ? Jen hanya memegang tangannya dia malah mendorong jen.

"Jen,Kau memegang nya?

"Iya ,jen mau bicara .

"Maaf jen ,phi harus pergi! Gulf memotong ucapan jen.

"Apa yang phi lihat darinya ? Jelas-jelas dia hanya mengincar harta phi doang.

Gulf menghentikan langkahnya mendengar ucapan jen ,dia berbalik dan kembali berdiri didepan jen.

"Jen jaga ucapan mu,walaupun kamu keluarga phi,tapi phi tidak suka kamu bicara seperti itu tentang kekasih phi.

"Phi,buka mata mu ! ini mobil kesayangan phi bukan,,lihatlah betapa tidak tahu malunya dia membawa nya kemari.

"Jen hentikan , ,gulf membentak jen keras.

"Phi membentakku,,phi membentakku hanya gara-gara pria matre itu ,hahh seperti nya phi sudah diguna-gunai olehnya.

Gulf sudah tidak tahan lagi,ucapan jen membuat emosinya naik ,untung saja jen wanita kalau tidak dia pasti sudah memukulnya

Gulf maju kedepan dan memegang lengan jen kuat.

"Phi sakit .

"Dengarkan aku !! P'mew adalah kekasihku kau tidak berhak menilainya seperti itu,dia bukan pengila harta seperti kamu .

"Dan asal kau tahu ,Mobil itu aku yang menyuruh nya membawa ,bukan dia yang meminta apalagi merayuku untuk memberikan padanya .

"Phi ,sakit lepaskan aku ,jen mulai meringis tatapan gulf menakutinya

"Jangan pernah hina kekasih ku !! ,kau mengerti .!!

Gulf melepas peganganya lalu pergi dari sana .

"Jen ,jangan pernah temui aku lagi ,ucap gulf tanpa menoleh pada jen.

"Phi,,,p'gulf !! kau tidak boleh menjauhiku .phi gulf ,!!

Jen berteriak tapi gulf tidak mendengarkannya membuatnya menghentakkan kaki karna kesal.

~
Sedangkan mew sekarang berada dikamar mandi setelah berputar-putar mencarinya.

*sial ,beraninya dia menyentuhku dengan tangan kotor nya .

P'mew mencuci tangannya diwestafel ,seperti kotoran, p'mew jijik dan mengosok tangannya yang disentuh oleh jen hingga memerah.

*dia lagi,apa-apaan ,dia percaya pada omongan gadis itu,walaupun gadis itu keluarganya tapi aku kan pacarnya,huhhh,,bikin kesal saja .

"Phi hentikan mengosok tanganmu ,lihat ini sudah memerah ,gulf datang dan langsung memegang tangan p'mew.

"Lepaskan !! P'mew menarik tangannya dan kembali mencucinya.

"Phi tanganmu bisa terluka ,hentikan itu!

"aku tidak peduli,

"Aku sudah tau semuanya.

"kau percaya aku mendorongnya tadi,,jika tau dia akan mengadu seperti itu padamu ,aku benar-benar mendorongnya kedalam.selokan.

"Phi,

"Apa? Lepaskan aku jangan menyentuhku ,p'mew berucap tapi tidak menarik tangannya.

"Phi maafkan aku ,gulf mengusap tangan p'mew ,,lihat lah tanganmu memerah.

P'mew hanya diam memalingkan wajahnya cemberut. Gulf menatap mew ,wajahnya sangat lucu membuat gulf tersenyum.

"Apa yang lucu?

"Wajahmu lucu,

"Apa-apaan ,mew mengalihkan lagi pandangannya dari gulf.

Tapi gulf menariknya dan mencium pipi kanan mew membuat mew tersenyum.

"Maafkan aku na ,aku sudah bilang padanya untuk tidak menemuiku lagi.

"Mmmm,benarkah ?

"Tentu saja ,aku tidak ingin dia menyakitimu .

"Baiklah ,aku memaafkanmu ,mew mencium singkat bibir gulf.

"Hanya begitu ,?

"Tentu saja ,kau sudah mencium ku dan itu lebih penting.

"Seharusnya dari awal aku menciummu ,kenapa harus meminta maaf.

"Jadi ,kamu tidak tulus meminta maaf padaku ,mew mendekatkan tubuhnya pada gulf.

"Phi mau apa..?

"Tidak ada ,apa yang kamu harapkan? Ayo kita pergi,

Mew menarik tangan gulf keluar dari kamar mandi ,gulf hanya mengeleng melihat tingkah mew ,mew tidak segila itu juga kan mau menyerangnya dikamar mandi.

***
Markas art.

Art menghempas berkas nya kemeja ,dia sangat marah mendengar laporan max tentang perth.

"Apa yang difikirkan perth ? Bajingan itu bertindak tanpa memberi tahu ku.

"Aku juga tidak tahu,dia menyakiti brigth kau tahu sendiri brigth itu anak emas gulf.

Art mengepal tangannya ,dia benar-benar kesal mendengar perth tewas karna kecerobohannya.

"Jadi apa yang harus kita lakukan?

"Kita harus memikirkan rencana,kita tidak bisa mengangap enteng gulf sekarang.

Max hanya mengangguk ,dia mengunakan art untuk berlindung ,hidup nya akan tamat jika dia bertemu dengan gulf .

Art sudah memikirkan rencana untuk menyerang gulf tapi tentu saja tidak sekarang .

__________
Happy read all

Tbc,Vote n coment😘😘



dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang