chapter 44

3.9K 359 9
                                    

Mew gulf langsung kerumah sakit saat diberi kabar oleh p'mild ,

"Phi,

"Gulf ,akhirnya kamu datang juga.

"Bagaimana keadaannya phi ,aku akan melihatnya.

"Gulf ,tenang lah ,mew menahan gulf yang hendak masuk keruangan operasi.

"Phi,lepaskan aku, brigth terluka didalam sana bagaimana aku bisa tenang.

"Hei,,aku disini,aku dokternya ,brigth akan baik-baik saja ,kamu percaya aku?

"Iya phi,tolong selamatkan temanku !

"Itu pasti,,tunggu aku disini.

Mew memegang pundak gulf ,menenangkannya lalu masuk kedalam ruang operasi.

Gulf berjalan kearah win yang saat ini menunduk ,selain memikirkan brigth dia juga takut dengan gulf.

Gulf selma ini menyembunyikan dan melindungi brigth,  karna brigth sangat penting dalam red eyes ,brigth juga tidak sehebat mereka dalam berladiri karna fisik brigth lemah.

Semenjak dekat dengan win ,brigth sering keluar bersama win ,gulf melarangnya tapi win berjanji akan menjaga brigth .

Tapi sekarang yang ditakutkan gulf terjadi dan itu membuatnya sangat marah.

Gulf menarik win berdiri lalu memukul wajahnya ,win hanya diam dia bersalah karna terlambat menjemput brigth dari appartnya.

"aku sudah bilang jaga brigth dengan nyawamu ,tapi apa ini win? Gulf kembali memukul win hingga mulutnya mengeluarkan darah.

"Maafkan aku gulf ,,a a aku,

"Maaf ,,,,,,maaf , kau bilang haa.,?

"Gulf hentikan ,ini rumah sakit!!  p'mild memegang tangan gulf.

"Lepaskan aku phi ,,gara-gara dia brigth celaka.

"Gulf.

"Aaggrhh,teriak gulf kesal dia memukul tembok disebelahnya hingga tangannya berdarah.

"Gulf ,ma maafkan aku , ,win mendekati gulf.

"Diam kau ,jangan dekati aku,aku tidak akan memaafkan mu sebelum brigth selamat.

Win hendak bicara lagi tapi mild mengeleng padanya hingga win mundur dan duduk kembali dikursinya.

Gulf menelfon sam untuk mencari tahu siapa yang menyerang brigth .

***
2 jam berlalu,,mew belum juga keluar dari ruangan brigth ,gulf semakin tidak tenang.

Tidak lama pintu ruangan terbuka ,gulf yang duduk dibangku tunggu langsung berdiri.

"P'mew !

Gulf mendekati mew begitu juga dengan p'mild dan win mereka ingin tahu kondisi brigth.

"Dia sudah melewati masa kritisnya dan sekarang baik-baik saja , kita hanya perlu menunggu dia sadar .

Mereka menghela nafas lega mendengar penjelasan mew.

"Dok boleh kita masuk, win bertanya dan diagguki oleh mew ,win langsung masuk kedalam diikuti oleh p'mild.

Tapi tidak dengan gulf, dia memperhatikan p'mew yang terlihat pucat.

"Phi, kau tidak apa-apa ,kenapa wajahmu pucat?

"Aku tidak apa-apa gulf,aku hanya perlu membersihkan diriku.

"Ooh ,baiklah ayo aku antar keruanganmu.

"Tidak usah ,temui dulu temanmu nanti baru susul aku.

"Iya phi,phi hati-hati .

Mew mengangguk lalu pergi keruangannya .

Karna peluru ditubuh brigth terlalu dalam jadi dia mengoperasi brigth dua jam dan ditambah lagi dia baru saja makan membuatnya pusing dan mual ,ocd mew bereaksi ditubuhnya secara berlebihan.

Ruangan mew

Setengah jam gulf menunggu brigth tapi belum juga sadar ,gulf memutuskan untuk melihat mew dulu diruangannya.

"Phi boleh aku masuk,gulf mendorong pintu ruangan p'mew lalu masuk kedalam.

Gulf melihat p'mew duduk bersandar dikursi kerjanya.

"Phi,,kau baik-baik saja? Gulf memegang pundak p'mew membuatnya kaget.

"Gulf ,kapan kamu datang ? P'mew memegang tangan gulf dan menariknya hingga gulf memeluknya dari belakang.

"Baru saja ,,phi tidur?

"Aku hanya pusing gulf ,ocd ini menyiksa ku.

Gulf mencium puncak kepala mew ,dia ingin membuat mew nyaman.

"Makasi sudah menyelamatkan temanku phi,

"Itu sudah tugas ku baby, jangan berterimakasih padaku.

Gulf mengangguk dia mengeratkan pelukan nya pada mew ,membiarkan mew beristirahat .

Tidak lama Mew memegang tangan gulf saat dia melihat tangan gulf lebam.

"Gulf kamu terluka ?.

"Ahh,ini,,,,mmmm ,aku tadi memukul nyamuk di dinding dan aku rasa dia sudah mati sekarang.

Gulf mencari alasan sambil melihat kepalan tangannya yang sedikit membiru.

"Apa nyamuk nya sebesar kerbau hingga kamu harus memukulnya kuat tanpa memikirkan tanganmu akan terluka.

Mew berdiri lalu menyuruh gulf duduk dikursinya ,mew mengambil antiseptik dan obat merah untuk mengobati gulf.

Drtth,drth ,ponsel gulf berbunyi. Dia mengambil ponsel dalam sakunya dan melihat nama p'mild disana.

"Iya phi?  Gulf menjawab telfon tanpa mengalihkan pandangannya dari p'mew.

" .......

"Brigth sudah sadar ,baiklah phi aku kesana,gulf mematikan telfonnya.

P'mew melihat kearah gulf mendengar nama brigth disebut.

"syukurlah dia sudar sadar.

"Iya phi,kita kesana !!! gulf berdiri.

"Gulf tunggu dulu!! Mew memeluk gulf dari samping.

"Ada apa phi?

"Beri aku energi ,,mew mencium pipi gulf.

"Phi, ini rumah sakit ,gulf menjauhkan kepalanya dari mew.

"Uummm,,ini ruanganku.

Mew memegang leher gulf lalu mendekatkan wajahnya ,dia mencium bibir gulf,melumatnya lembut.

Gulf hanya diam membiarkan mew melakukan apa yang dia mau,karna menolak pun dia tidak bisa.

_____________
Uke nya lebih unggul disini kan?😂😂
Tbc,,vote n coment all😘



dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang