chapter 76

3.3K 288 21
                                    

Mereka sampai di pegunungan, bisa dilihat disana sebuah bangunan yang berdiri dengan kokoh dikaki gunung entah bagaimana art bisa membuatnya.

(Terserah athor kan ya😂😂)

mereka memakai perasut untuk turun kebukit yang tidak jauh dari bangunan itu karna tidak ada tempat untuk mendarat.

Anak buah gulf dengan cepat berlari mendahului gulf ,p'mild dan win ,atas perintah sam .

Win melemparkan bom kecil ke ruangan yang menurut nya ruangan pantauan  hingga ruangan itu meledak ,mereka memulai peperangan ,suara tembakan terdengar .

Anak buah art juga terlatih ,memang musuh terberat buat mereka,gulf memompa sniper laras panjang nya lalu menembaki anak buah art dari jarak jauh.

Begitu juga dengan p'mild dan win mereka berpisah karna anak buah art sangat banyak .

Gulf masuk kedalam bangunan itu terlebih dahulu meninggalkan p'mild dan win yang masih sibuk dengan anak buah art .

Gulf menaikkan senjatanya menembaki anak buah art yang menghadangnya didalam sana ,dia menelusuri jalan menuju ruangan p'mew.

dia masih mengingat jelas ruangan itu ,gulf mengendap dan bersembunyi ditiang-tiang bangunan , mata elangnya tidak lepas memperhatikan sekitar.

Gulf mememukan ruangan itu ,ruangan yang dijaga oleh 4 robot bergerak dan mengeluarkan laser merah dari matanya.

*robot ! Benar-benar luar biasa ,ternyata senjata api ku berguna disini ,feeling ku tepat.

Gulf mengeluarkan pistol hitam dari saku jaketnya, dia bersembunyi dibalik tiang dan membidik robot yang berjalan bolak-balik disana.

Gulf menghancurkan 4 robot itu dengan pistol khusus yang dia dapat dari pasukan negara A dulu sebagai hadiah .

Gulf berlari cepat mendekati ruangan itu dan menendang pintunya,gulf melihat p'mew yang terikat ditiang dengan keadaan berdiri .

"P'mew !

"Gulf ,p'mew membuka matanya dia tersenyum pada gulf.

"Phi ,

"Aku tau kau akan datang.

"Maafkan aku phi,aku akan membawa mu pergi dari sini.

Gulf mendekat kearah p'mew ,tapi langkahnya terhenti saat sebuah jeruji besi mengurung p'mew dan menghalanginya.

P'mew ditarik keatas oleh tali yang mengikatnya dan lantai  dibawah p'mew terbuka,,art menyiapkan jebakan dengan sangat sempurna.

"Brengsek ,gulf menguncang jeruji besi itu dengan keras.

"Gulf ,,gulf, tolong aku !teriak p'mew panik saat melihat jurang dalam dibawahnya .

"Phi tenang ya ,aku akan menolong mu,jangan takut.

gulf melihat kesegala arah mencari alat yang bisa mengembalikan ruangan itu seperti semula.

"Mencari ini? Suara art membuat gulf berbalik.

Gulf melihat art memainkan sebuah remot ditangannya dan gulf yakin itu alat pengontrol ruangan ini.

"Bajingan ,berikan itu padaku!

"Mmmm,boleh ,berlututlah padaku!

Gulf menatap art dengan tatapan tajam membuat art tertawa keras.

"Hahahhaha ,lebih cepat dari yang ku duga.

"Apa maksudmu?

"Mmmm,aku fikir kau akan mencari tempat ku berbulan-bulan tapi ternyata aku salah ,ini baru 3 hari.

"Aku tidak sebodoh yang kau fikirkan.

"Oke ,oke ,aku akui kepintaranmu ,tapi yah ini daerah kekuasaan ku ,kau masuk kekandang singa dan kau tidak akan keluar lagi.

Gulf hanya diam ,dia menatap tajam kearah art ,disana juga ada anak buah art dan juga beberapa robot dibelakang mereka.

Art duduk dikursi yang disiapkan oleh anak buahnya ,ruangan itu hanya sebuah pahatan yang bisa dikontrol dengan remot  dan sekarang mereka berada diruangan lepas.

Gulf melihat p'mild dan win juga tertangkap tidak jauh darinya  ,mereka dijaga oleh robot art ,membuat gulf semakin panik.

(Tenang gulf tenang, kau tidak boleh panik,gunakan kepintaranmu sekarang ,melawan orang licik harus dengan kelicikan) batin gulf meremas keras jeruji dibelakangnya.

"Apa mau mu?

"Mau ku? Gulf ,gulf ,kau segampang itu menyerah!

"Jangan basa basi dengan ku brengsek.

"O hooo,baiklah ,baiklah ,berikan aku kekuasaanmu dan juga semua sertifikat itu.

Gulf menangkap arah pembicaraan art ,sama seperti yinwar dulu.

"Kau tidak akan segampang itu mendapatkannya.

"Jangan berdebat denganku karna ini ,kau tidak punya pilihan.

"pengecut ,lawan aku dan buktikan jika kau mampu mendapatkan itu!

Art geram mendengar tantangan gulf dia menekan remot hingga tali mew mengendor.

"Tidak ,p'mew!! ,gulf berbalik menatap p'mew ,

Dia kaget mendengar teriakan p'mew yang merosot kebawah dengan cepat.

"aarrt hentikaaan jangan menyakitinya ,aku akan mengikuti maumu! Teriak gulf meremas jeruji besi itu kuat .

Art menekan tombolnya dan lantai itu kembali seperti semula ,tubuh p'mew terhempas disana.

"Phi,,gulf berjongkok melihat p'mew yang mengerang kesakitan .

"Gulf ,mew mengulurkan tangannya dan gulf mengapai tangan mew dengan susah payah ,dia memegang erat tangan p'mew dibalik jeruji itu.

"Bawa dia kemari !! Perintah art pada anak buahnya.

Anak buah art menyeret gulf dengan kasar melepas paksa pegangan tangan mereka ,gulf hanya menatap p'mew dengan sendu ,dia berharap art akan melepaskan p'mew setelah mendapat keinginannya.

____________
Sad ending kan ,? Emosi kuy!😡😂

Jangan kabur ya reader🙈

Tbc ,vote n coment all😘😘





dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang