chapter 16

5.6K 508 32
                                    

Gulf sekarang berada di cafe, setelah beberapa hari mikir dia baru menyadari kalau dia benar-benar ingin mendapatkan p'mew ,tapi p'mew tidak menyukainya.

*Gulf,kenapa kau menyukai manusia es seperti itu,,ehh tunggu dulu, berita yang aku dapat p'mew menyukai pasangan yang detail.

Gulf meminum jus lemon yang dipesannya tadi sambil melihat kearah jalan.

*Ahh, bukan kah itu p'mew,ngapain dia disana?

Gulf bicara dengan dirinya sendiri dan terus memperhatikan mew ,dia melihat
Mew memainkan cup boba yang baru dibelinya.

Tapi tiba-tiba saja gulf mengeluarkn air dari mulutnya ,dia tersedak melihat mew mengaduk cepat cup minuman itu.

*what the fuck,,apa yang kau fikirkan gulf ,gulf memaki dirinya sendiri ,dia tidak peduli saat semua mata pengunjung memandang nya dengan tatapan aneh.

Gulf memalingkan wajahnya kedepan ,fikirannya benar-benar kacau , anggap dia hyperseks ,memang benar .

Tapi selama ini gulf tidak pernah teransang hanya karna hal-hal remeh seperti itu dan sudah berbeda saat dia mengenal mew.

Dia bisa mencapai kenikmatan hanya membayangkan wajah mew, hanya mew.

*5 menit,,aku tunggu 5 menit lagi,jika kau tidak pergi aku akan memakanmu malam ini terserah kau menyukaiku atau tidak

Gulf mengumpat kesal,dia melirik sekilas kearah mew dan menghebus nafas lega saat melihat mew sudah pergi dari sana.

*hufft ,kau selamat dari ku malam ini phi,tapi mungkin tidak lain waktu.

Gulf senyum smirk membayangkan wajah p'mew,dia mengeluarkan uang ,meletakkan dimeja lalu pergi dari sana.

***
Ruangan mew.

Mew menatap cup boba didepannya ,dia menyandar dikursi.

*katanya menyukai ku,tapi apa,hanya diam bahkan tidak mau menghampiri ku,aku melihat jelas kau menatap ku tadi

Mew tidak jauh beda dengan gulf ,ada daya tarik atau dibilang perasaan suka sama gulf tapi dia gensi untuk menerima gulf.

*dasar bocah,,dibilang tidak suka saja langsung down.

Mew mengomel kesal .(kan kamu sendiri pak yang nolak😂😂) .

Mew meminum lagi boba nya ,minuman yang dia sukai sejak sekolah menengah.

"Boba enak,,tapi rasanya gulf lebih enak kalli ya? ,,aku seorang dokter dan aku tau kalau tubuhnya bereaksi saat ku sentuh.

Mew kembali menyandarkan tubuhnya ,dia mengingat saat dia mengobati gulf dari sana dia tahu kalau gulf sensitf dengan sentuhan.

*sial apa yang aku fikirkan,mew jangan mudah percaya dengan bocah itu,ini sudah 3 hari dia tidak mengabarimu.

Mew menggelengkan kepalanya ,dengan cepat dia memasukan cup boba kedalam tong sampah ,dia tidak mau memikirkan gulf lagi.

_______
Bisa emang pak ngak mikirin gulf😂😂😂

Lanjut ngak ya ni crtanya?

Vote n coment dong all,😘😘😗

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang