Hari ini Gulf baru selesai dengan ujiannya ,dia sangat lelah bahkan 2 jam lagi dia harus melakukan foto terbaru buat brand yang sudah mengontraknya .
"Gulf mau kemana?".Seorang sahabat terbaik memanggilnya dia adalah Mild yang selalu menemani Gulf kemana pun ,Mild juga tangan kanan Gulf di markas Red Eyes.
"Aku mau membeli minuman dimini market itu phi. ".Gulf menunjuk sebuah mini market diujung jalan.
"Ahh ,kebetulan aku juga mau."
Gulf hanya mengangguk ,Mild tidak hanya sahabat dan tangan kanan Gulf ,dia orang kepercayaan sekaligus kakak terbaik untuk Gulf.
"Phi tidak membawa mobil? "Gulf bertanya disaat mereka menyebrang.
"Yes ,,mobil phi masih diparkiran ,bagaimana dengan mu?"
"Aku bawa motor phi, ada disana ".Gulf menunjuk motor besar hitam dibawah pohon .
Mild menoleh kearah tunjuk Gulf dan mengangguk.
Bruk ,,Gulf berhenti saat seseorang menabraknya.
"Auu,,maaf-maaf phi aku tidak sengaja!".pria yang menabrak Gulf membungkuk didepannya.
"Hei jalan pakai mata dong!" Mild maju kedepan Gulf untuk melihat pria itu.
"Phi dia tidak sengaja ,pergilah!" Gulf menyuruh orang itu pergi.
"Kamu terlalu baik Gulf,," Phi Mild melihat kemana pria itu berjalan ,"bagaimana kalau dia musuh?".
"Phi,,dia terlihat seperti mahasiswa ."bela Gulf lalu kembali berjalan diikuti Mild.
***
Gulf memeriksa kantongnya,dia akan mengambil uang untuk membayar minuman yang dipilihnya."Ahh phi,dompet ku tidak ada !",teriak Gulf pada Mild.
"Apa ,,,? Gulf dimana kamu menyimpannya.?"
"Dikantong ku phi,dan juga ponselku."
Gulf menghentikan gerakannya dan menatap Phi Mild yang juga menatapnya.
"Copet !!",,mereka berteriak kata itu bersama.
"Phi pria itu. "
"Iya Gulf dia jalan kearah sana!.,,tunjuk phi Mild.
"Sial ,,berani-beraninya dia mencopetku ,dia mau mati haa,? "geram Gulf lalu berlari hendak mengejar pria itu yang mungkin belum jauh dari mereka.
"Gulf ,,,!"sorak phi Mild lalu mengikutinya.
Benar saja ,Gulf berhasil menemukan pria yang mencopetnya setelah beberapa meter berlari.
"Woii,kau berhenti disana! "teriak Gulf .
Mendengar suara Gulf pria itu menoleh ,dia kaget lalu belari cepat menjauhi mereka .
"Berhenti sekarang atau aku akan membunuhmu. "teriak Gulf namun pria itu Malah mempercepat larinya.
"Shitt,,"Gulf melihat kearah kanan ,dia berbelok dan melompati beberapa tanaman bonsai ditepi jalan.
"Gulf kendalikan dirimu ,," phi Mild semakin mempercepat langkahnya untuk menghentikan Gulf.
tidak lama Gulf berhasil menangkap pria itu ,dia melayangkan tinju nya .
"Berani-beraninya kau mencopet ku ,sialan !"Gulf meninju wajah pria itu beberapa kalli.
"Hah,,hahh,hah ,ampun lepaskan aku!!" Pria itu berteriak saat mulutnya mengeluarkan darah.
Gulf mencengkram leher nya dan mendekatkan wajah padanya.
"Dimana dompet dan ponselku,? "
"A a a ."
"Kembalikan atau kau ku bunuh!".Gulf berteriak ditelinga nya agar dia mau bicara.
"Gulf tenang lah ,dia sudah babak belur. " ,phi Mild memegang tangan Gulf.
Gulf tidak mendengar ucapan phi Mild ,dia semakin menguatkan cengkraman nya pada pria itu.
"Nong sebaik nya kau memberikan dompet dan ponselnya sekarang!. "
"Aku,,Aku membuangnya ketaman itu !",pria pencopet menunjuk kearah taman yang tidak jauh dari sana.
Gulf melepas cengkramanya lalu berlari kearah yang ditunjuk pria itu
"Dimana ,,hufft ,aku akan dibunuh mami jika dompet itu hilang. "gumam gulf cepat.
Gulf mencari-cari dompet kesayangan nya ,,dia tidak peduli dengan isinya dia hanya ingin dompet nya kembali karna itu hadiah dari Mae untuknya.
__________
Vote n coment all😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...