Hay all,,ucapin selamat dulu buat baby gupi yang sudah debut di ch3 plus
Dan terimakasih sudah membaca cerita ini ,beri aku kritik jika kalian ada unek2 ya😘 .
___________________________________________
Mansion artArt masuk kedalam rumahnya yang sepi ,dia menghela nafas panjang sebelum menaikki jenjang menuju kamarnya.
Tapi Art menghentikan langkahnya didepan kamar yang tertutup rapat ,dia ingin tahu gimana kabar adiknya karna mereka sudah lama tidak bertemu .
"Nong kamu didalam ... ?
tidak lama pintu terbuka seorang gadis remaja cantik bernama melea terlihat dibalik pintu .art menatap adik satu-satunya itu.
Art sangat menyayangi adiknya karna mereka hanya berdua ,melea mengalami trauma dari usia 5 tahun sampai sekarang saat melihat orang mereka dibunuh didepan matanya.
Sekarang usia melea 20 tahun dan art tidak mengizinkan dia keluar ,sekolah dirumah dengan fasilitas lengkap karna art takut melea akan bernasib sama dengan orang tuanya.
"Bagaimana kabarmu...?
"Melea baik phi.
"Boleh phi masuk ?
Melea membuka pintunya dan menyuruh art masuk.
Art menatap keseluruh ruangan ,sampai dia melihat poster gulf yang dipajang dipintu sebuah ruangan.
"Phi mau apa? Melea merentangkan tangannya saat art hendak menuju kesana.
"Phi tidak suka kau memajang foto lelaki itu.
"Kenapa phi ? Melea menyukainya.
"Mell,,masih banyak yang lain,kenapa harus dia.
"Melea hanya menyukai p'gulf ,melea menyukai p'gulf.
"Hentikan menyebut namanya ,bentak art.
Melea menangis karna bentakan art ,dia menutup telinga dan matanya membuat art merasa bersalah.
"Maafin phi mel,
"Keluar ,,!! phi keluar dari kamar melea !! Melea membentak art kuat.
"Mel,
Art melihat melea menangis ,dia lebih memilih keluar dari pada menenangkan adiknya.
*kenapa harus bajingan itu ,brengsek aah, melea kenapa harus bajingan itu?
Art mengepalkan tangannya ,dia tidak bisa menyakiti adiknya tapi dia sangat membenci gulf.
(Kamar melea)
Melea mengunci pintu kamarnya ,lalu mendekat kearah foto gulf.
"Pangeran ku,aku tau kakak ku membencimu ,tapi aku akan melindungi mu darinya ,kamu tenang ya !
Melea membelai wajah gulf difoto itu ,dia pernah mendengar pembicaraan art dengan max dan perth jadi melea tahu kakaknya bermusuhan dengan gulf ,idolanya.
***
Gulf menunggu p'mew diparkiran rumah sakit ,acara kampusnya sudah selesai jadi hari ini mereka semua akan pergi liburan.
"Gulf ! Kenapa tidak masuk saja dan menungguku diruangan.
"Mmmm,anak-anak sudah menunggu phi kita pergi sekarang?
"Dengan pakaian ku seperti ini? Mew menatap dirinya yang masih berpakaian kerja.
"Phi apapun yang kau pakai kau terlihat tampan dimataku,ucap gulf dan tersenyum manis pada mew.
"Tidak usah mengejekku,
"Oke,,oke ,ayo ikut aku .
Mew mengangguk ,mereka pergi dari sana dengan motor besar gulf ,gulf melajukan motornya kearah mall terdekat.
"Kita ngapain berhenti disini gulf?
"Berburu gajah.
"Gulf!!
"Ini mall phi,kita akan membeli baju buat mu, pulang ke appart memakan waktu lama.
"mmm,baiklah
Mereka masuk kedalam mall itu dan mencari toko pakaian pria ,gulf memilihkan beberapa pakaian casual untuk mew.
"Gulf ini kebanyakan.
"Coba saja phi, ini semua akan kita bawa .
Mew mengalah ,mereka belanja beberapa pakaian dan juga sepetu disana .
Gulf sudah selesai dengan dirinya sendiri ,dia hanya menunggu p'mew .
Gulf memperhatikan mew dari atas sampai kebawah saat mew keluar dari ruang ganti.
(Foto lama ,foto baru p'mew susah nyarinya ,yg pakaian casual ya😭)
"Apa pakaian ini terlihat aneh ,kenapa kau menatap ku seperti itu?
"Tidak kau sangat tampan phi.
Mew hanya diam ,dia jarang memakai pakaian casual jika dirumah dia lenih suka pakai hoddie dan celana olahraga dan juga baju kaos , celana pendek.
~
Mew gulf keluar dari mall itu menuju markas dimana p'mild, brigthwin dan anak-anak lain menunggunya.
"Phi semua sudah siap? Tanya gulf pada p'mild.
"Sudah gulf ,kau menyetir sendiri?
Gulf menatap mew ,lalu dia mengangguk pada p'mild.
P'mild menjentikan jarinya ,20 mobil mewah berhenti didepan mereka.
Gulf mengendari mobil sport kuningnya bersama p'mew,diikuti brigthwin dibelakang ,P'mild menyetir sendiri ,dan anak-anak red eyes juga disediakan mobil oleh gulf.
Ada beberap dari mereka yang tinggal karna memang tidak ingin ikut ,atau ingin berkumpul dengan keluarga.
Markas gulf dijaga ketat oleh bodyguard papanya gulf ,mereka benar-benar ingin liburan tanpa ada yang menganggu apalagi masalah.
___________
sasaeng nya udah terungkap ya ,dia akan keluar diakhir😛,ikuti terus critanya😍Tapi skrang arthor liburan dulu bareng mewgulf ,bye😂😂
Vote n coment all 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...