Paginya gulf terbangun saat dia merasakan wajahnya dibelai lembut oleh seseorang.
Entah apa yang terjadi semalam ,mew benar-benar berhasil membunuhnya dengan kenikmatan dan sekarang tubuhnya terasa remuk.
"Morning baby.
"Biarkan aku tidur phi, tulang ku remuk semua,gulf memutar tubuhnya membelakangi mew.
"Kenapa? Mew bertanya lalu memeluk pinggang gulf .
"Ini semua gara-gara kamu ,,Lepaskan aku phi,
"Wake up !!
"No
"Gulf ,wake up, mew semakin mempererat pelukannya memutar tubuh gulf .
"Iya iya phi,,menyingkir dari ku ,gulf mengeser tubuhnya keatas ,menghindar dari srigala licik didepannya.
Mew hanya tersenyum ,dia menyandarkan kepalanya dibahu gulf.
"Gulf.
"Mmmm,,gulf menguap dia benar-benar masih mengantuk.
"Jawab aku dengan benar bocah nakal ?
"Astaga ,phi ada masalah apa denganmu?
Mew menatap gulf membuat gulf membulatkan matanya karna dia benar-benar tidak bisa melihat tatapan yang dari awal membuatnya jatuh cinta.
"Kenapa phi?? mau bicara denganku?
"Phi mau mengucapkan terimakasih padamu,
"Untuk?
"Semua nya ,jujur semenjak bertemu dengan mu phi selalu mengalami hari yang baik ,bahkan penyakit yang phi derita menghilang begitu saja.
"Pe pe penyakit ,phi sakit?
Mew menggeleng lalu tersenyum sudah hampir 2 bulan gulf dekat dengannya ,tapi gulf tidak tahu kalau dia menderita ocd.
"Phi memiliki ocd ,phi tidak bisa disentuh oleh orang lain kecuali orang tua phi ,semua yang dekat dengan phi harus bersih bahkan untuk makan diluar saja phi harus membawa peralatan sendiri.
"Tapi,kenapa aku bisa menyentuh phi,bahkan kita,
"Itulah yang phi tidak mengerti ,kamu satu-satunya orang yang bisa membuat phi kotor.
"Heh,,kenapa menuduh ku begitu, tidak sopan!! lagian ya phi yang meniduri ku ,phi yang membawa ku kejalan yang kotor ini.
"Mmm ,itu karna kamu mengoda. ,dann,p'mew mencium pipi kanan gulf. Dan kamu enak.
"Menjauh dari ku bajingan ,,gulf melempar bantal pada mew membuat mew terkekeh.
P'mew membawa gulf kedalam pelukannya,dia benar-benar bahagia walaupun dia masih risih dipegang orang lain tapi setidaknya tidak seperti dulu lagi.
"Gulf.
"Ya ,
"Kau mau jadi kekasih ku?
"Aku yang duluan mencintaimu phi,seharusnya aku yang menembakmu .
"Kau mau memasukkiku?
"Sialan,,,phi apa yang kau fikirkan selain s*ks? Dokter mesum! Umpat gulf kesal .
"Kenapa ? kau tidak bisa melakukannya?
"bisa ,,,gulf menjawab cepat,seharusnya memang aku yang mulai duluan tapi aku kalah cepat saja.
Mew menganggukan kepalanya ,dia melihat wajah gulf dari atas lalu mendekatinya.
"Wajah malu mu sangat imut,bisik mew ditelinga gulf.
"Phi hentikan itu sebelum aku membunuhmu.
"Bukankah kau dari semalam ingin membunuhku.
"Brengsek!
Gulf memejamkan matanya kesal,kenapa dia selalu kalah dari mew ,siapa sebenarnya ketua mafia disini.
"Jadii,,apa jawabanmu ? Mew membelai wajah gulf.
Gulf memperbaiki posisinya,menjadikan paha mew sebagai bantal .
"Tidak romantis ,
"Romantis.
"Yes ,u confused love in bed.
"Mmm ,itu hanya fikiranmu,lihat lah sekarang jika aku melakukannya secara romantis diluar sana aku hanya bisa memeluk mu dan mencium tanganmu, tapi.
Mew mengantung ucapannya ,lalu mendekatkan lagi wajahnya pada gulf ,
"Tapi disini,,aku bisa memeluk mu,mencium bibirmu, bahkan aku bisa memuaskanmu.
Mew mencium bibir gulf yang sedari tadi serius melihatnya,gulf mendorong dada mew.
"Sial ,kau benar-benar srigala licik ,lepaskan aku.
"Apa aku salah?
"Tidak ,tidak phi benar ,tapi hentikan itu lihat tubuhku sudah merah-merah semua dan itu gara-gara kamu phi.
"Jangan pernah tinggalkan aku ? Mew mencium puncak kepala gulf membuat gulf tertegun.
"Aku mencintaimu phi,aku tidak akan pernah meninggalkanmu.
"Terimakasih,walaupun kita berkenalan belum lama ,tapi percayalah kamu orang pertama yang aku perlakukan seperti ini.
"Phi punya mantan?
"Mmmm,tapi dia meninggalkanku saat dia tidak bisa meniduriku ,bahkan aku selalu mengeluarkan isi perut ku saat dia menciumku.
Hahahahaha,,gulf tertawa dengan keras.
"Apa yang lucu?
"Tidak,,mantan mu dulu sungguh tidak beruntung.
"Aku rasa begitu,tapi dia tidak mau mencoba sepertimu yang mendekatiku dengan segala macam cara .
"Sudah lupakan phi,orang seperti itu tidak benar-benar mencintaimu.
"Jadi kamu mencintaiku?
"Tidak aku hanya ingin tidur denganmu.
Mew menatap gulf tajam ,membuat gulf lagi-lagi terkekeh,gulf mendudukan tubuhnya lalu memegang tangan mew.
"Aku mencintaimu dari awal aku melihatmu phi ,jadilah kekasih yang baik untukku.
Mew menarik gulf ,memeluk gulf erat ,dia bahagia ,sangat bahagia ,dia mengangguk dan membelai punggung gulf .
"I love u,tetap lah bersamaku dalam waktu yang lama
"Love u too.
Gulf membalas pelukan mew ,ini yang dia nantikan ,hubungan mereka yang nyata dan saling memiliki.
______________
Jadian dulu ya ,😂
jangan bosan okey
Tbc ,vote n coment.😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...