chapter 11

6.6K 598 37
                                    

Semenjak hari itu gulf mencari cara untuk bertemu dengan p'mew  ,seperti sekarang mereka janjian untuk makan malam bareng .

Sore setelah pemotretan gulf menjemput p'mew kerumah sakit ,dia memarkirkan motornya di parkiran rumah sakit.

Gulf mengeluarkan ponselnya dan menelfon mew.

~
Mew bergegas menemui gulf setelah gulf mematikan telfon ,gulf melambaikan tangan pada p'mew. P'😦mew segera mendekatinya.

"Kamu tidak bercanda dengan ini...?

"Maksudnya phi? Gulf tersenyum mendengar pertanyaan mew.

"Kau memaksaku pergi makan malam denganmu,bagaimana jika aku ada jadwal operasi hari ini.

"P'miw, aku tidak memaksamu ,aku hanya ingin mengajak mu makan malam ,

Gulf memengang lengan mew dan mengoyang layaknya anak kecil yang merengek.

"Jangan berwajah seperti itu,dan hentikan panggil aku p'miw ,namaku mew okey.

"Okey sayang.

"Gulf ,,,p'mew melotot kan matanya mendengar pangilan gulf.

Hahaha,gulf hanya tertawa menanggapinya.

Mew bersiap terlebih dahulu meninggalkan gulf diparkiran ,mew tidak habis fikir kenapa gulf begitu,bahkan sudah beberapa kali gulf memanggilnya sayang .

***
Gulf membuka helm p'mew saat mereka sampai direstoran ,dan juga merapikan rambut p'mew yang sedikit berantakan karna helm.

"Aku bisa sendiri gulf,

"Mmmm,,ini sudah ,ayo masuk ,gulf menarik tangan mew kedalam restoran mewah yang sudah dipesan gulf.(ngedate ni ceritanya😂)

"Ini tempat yang mewah gulf?

"Ini restoran temanku,ayo duduk ,gulf membuka kursi didepannya .

"Aku bukan wanita ,aku bisa melakukannya sendiri .

"Jangan berdebat denganku okey.

mew hanya diam mendengar ucapan gulf.
Mereka memesan makanan direstoran dan makan malam dengan suasana romantis,  tapi tanpa gulf sadari ada yang mengintai mereka.

Musuh dari geng lain ,merasa yakin itu adalah gulf mereka mulai berkumpul dan membidik gulf dengan sniper dari luar .

Dooor ,,kaca besar  disamping gulf pecah tembakannya meleset ,terdengar teriakan dari pengunjung begitu juga dengan p'mew dan gulf yang langsung menunduk.

Gulf melihat sekitar dan dengan cepat langsung menarik mew untuk bersembunyi ditiang besar yang ada di restoran mewah itu .

"Siapa mereka.?

"Aku tidak tahu,,tenanglah aku pasti melindungimu .

Gulf membawa mew kepelukannya ,gulf sedikit mencondongkan tubuhnya ,mata elang gulf melihat beberapa orang memengang sniper masuk kedalam restoran.

"Sial ,dari mana mereka tahu aku disini.

"Gulf.

"Tidak apa-apa phi,,ayo ,

Gulf menarik tangan p'mew lagi menuju meja bar ,dia harus menyembunyikan mew terlebih dahulu .

"Phi tunggu aku disini,,tutup mata dan telingamu okey.

"Tapi gulf ,

"Aku akan baik-baik saja ,gulf membelai wajah mew lalu pergi dari sana.

Mew menuruti gulf,dia menutup mata dan telinganya samar-samar dia mendengar suara tembakan dan barang pecah .

Dia ingin melihat tapi dia sangat takut ,fikirannya sekarang hanya gulf. ,
"Tuhan selamatkan gulf ,mew semakin mendekap dirinya ,karna suara tembakan itu semakin keras dan banyak.

_______
Okey,romantisnya ditunda dulu.
😘😘😘
Coment dan vote,
Aku mengetik dan lansung mengirimnya.
maaf jika berantakan.
Tbc.


dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang