Gulf tidak menyangka mew akan melamarnya secepat ini dan sekarang mereka hanya menunggu pertemuan kedua orang tua mereka.
Orang tua gulf yang sangat sibuk meminta waktu sebentar saja pada keluarga mew jadi mereka mengerti dan mengiyakan.
Gulf pov
Hari ini gulf di lokasi syutingnya ,dia menunggu gilirannya sambil bermain ponsel.
"Gulf ,,gulf,,p'mild memanggil gulf dari jauh.
"Iya phi , kenapa phi terlihat panik gitu?
"Vidio itu ,kamu benaran akan menikah dengan mew? Mew sudah melamarmu? Tanya p'mild duduk disamping gulf.
"Ya phi ,ada masalah?
"Lihat lah ,tidak semua menanggapi nya positif .
Benar ,gulf membuat vlog di akun sosial medianya tentang dia yang dilamar romantis oleh mew .
Gulf juga melihatnya ,ada banyak fansnya yang mendukung tapi tentu banyak pula fansnya yang tidak meyukai itu karna mereka sesama pria.
Gulf tidak peduli dengan pendapat orang lain,dia bersusah payah mendapatkan p'mew.
p'mew cinta pertamanya ,,diawal dia berfikir kalau dia hanya terobsesi pada p'mew dan perasaannya hanya sementara.
,tapi dia salah ,p'mew membuatnya nyaman ,p'mew menyelamatkan hidupnya,dan juga membuat nya bahagia.
perasaan ini bukan main-main dan bertambah saat p'mew menyatakan cinta padanya bahkan semalam dia melamarnya dengan romantis.
"Jadi bagaimana kamu menghadapi ini gulf?
"Phi kau tahu aku tidak peduli dengan pendapat orang lain,p'mew segalanya bagiku.
"Mmmm ,phi mengerti tapi ingatlah ini juga akan berdampak pada p'mew lindungi dia dari fans toxic mu.
Gulf mengangguk ,p'mew punya sosial media tapi dia bukan publik figur dia hanya dokter yang terkenal dikalangan atas jadi dia jarang memakai sosial medianya.
Mew's hospital
Mew keluar dari ruangannya saat dia dipanggil untuk mengobati korban kecelakaan.
Dia memaksa untuk bertemu mew ,dia menangis saat dokter lain masuk kedalam.ruangannya membuat mew terpaksa mengobatinya.
"Dokter ,tolong saya dokter ,kaki saya sangat sakit.
"tenanglah ,saya disini ,kamu baringan dulu.
P'mew memeriksa luka gadis remaja itu yang tidak lain adalah melea.,sepertinya dia terjatuh dari sepeda motor.
P'mew memasang sarung tangannya dia tidak menyadari kalau foto nya diambil oleh melea.
"Dimana orang tuamu?
"Mereka kerja dokter ,gadis itu menyimpan ponselnya dengan cepat.
"Apa mereka tau kamu terluka?
"Saya tidak memberi tahu mereka dokter ,btw wajah dokter sangat familiar.
"Bernarkah? Ternyata wajahku pasaran.
"Hahaha,bukan begitu, dokter sangat tampan dan mmmmm,apa dokter tunangannya p'gulf?
"Kau kenal gulf?
"Tentu saja ,siapa yang tidak mengenal p'gulf ,dia terkenal dan juga idola saya.
"Oohh,,ini sudah dan kamu juga bisa langsung pulang karna lukanya tidak terlalu parah.
"terimakasih dokter.
"Sama-sama ,saya keluar dulu.
"Tunggu dokter?
"Ya.
"Jangan pernah sakiti p'gulf .
mew menatap melea dia bisa melihat ketulusan dimata melea saat mengucapkan itu.
"Saya sangat mencintai gulf ,saya tidak akan pernah menyakitinya.
"P'gulf orang yang baik ,dokter sangat beruntung mendapatkannya.
"Kamu benar saya sangat beruntung mendapatkan gulf ,saya bersyukur atas itu dan juga gulf sangat berarti buat saya .
Melea tersenyum mendengar ucapan mew,mew kembali pamit dan pergi dari ruangan melea.
Melea mengeluarkan ponselnya dan melihat 3 foto p'mew yang diambilnya.
Dia mengedit satu foto gulf dengan foto p'mew yang diambilnya lalu dia mengunggah foto itu disosial media miliknya
Caption melea"all dia pria yang sangat tampan dan juga baik hati,jangan menganggunya"love u mewgulf💖💖 #mewmew#gulf
Postingan melea menyebar dengan cepat didunia maya ,melea menghela nafas kasar ,dia mengikuti semua kegiatan gulf jadi dia tau banyak yang menghujat gulf karna dia berpacara dengan sesama jenis.
Dia mengidolakan gulf jadi dia akan membela gulf apapun yang terjadi dan menerima semua keputasan idolanya.
***
Gulf ,brigth win dan p'mild makan siang disebuah restoran jepang ."Gulf dimana p'mew ,?tanya brigth
"Sebentar lagi dia juga datang,
"What it this ? Win bersorak mengangetkan semuanya.
"Biasa aja monyet kau mengagetkanku ,gulf melempar win dengan sedotan.
"Basah woy,,induk monyet bangsat ,kau lihat ini ?
Win memajukan ponselnya kewajah gulf ,dia melihat foto diponsel win diikuti p'mild.
"Ini rumah sakit p'mew?
"Itu dikolong jembatan .
"Win,,brigth menyapa win dan mengeleng padanya.
"Pertanyaan itu induk monyet tidak masuk akal.
"Brisik ,,siapa yang menyebarkan foto p'mew seperti ini?
"Mans aku tahu,aku kan ikan ,win menyimpan ponsel.
"Diam kau monyet.
"Akunnya tidak jelas gulf ,tapi postingannya positif ,jelas mild yang tadi membaca caption melea.
"Fans mu lebih menyeramkan gulf ,suruh p'mew berhati-hati.
"Ada apa? Mew bertanya sambil memegang pundak gulf membuatnya kembali kaget.
"Phi kau mengangetkanku ,tidak apa phi win hanya heboh melihat mobil baru,ayo duduk phi.
Gulf menarik tangan p'mew duduk disampingnya dia tidak mau p'mew terpengaruh dengan komentar-komentar negatif jika dia melihat itu .
Dia dan brigth akan bertindak jika fans mereka sudah keterlaluan nanti.
_____________
Tbc all,ini perlu dibahas ya ,tidak ada konflik hanya membahas saja ,because gulf artis.Jangan bosan baby 😘 ,
Vote n coment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...