Gulf menatap dekorasi pernikahannya bersama p'mew dari lantai dua rumah baru mereka .
Mereka tidak menyiapkan apa-apa karna mami gulf menyewa wo profesional untuk.mereka.
Hari ini mereka akan mengucapkan sumpah mereka untuk saling mencintai dan akan hidup bersama selamanya didepan pendeta.
"Mikirin apa? Mew memegang pundak gulf dari belakang.
Gulf berbalik dan tersenyum pada mew ,dia merapikan dasi yang sudah terikat indah dileher mew.
"Mmmm,tidak ada.
"Apa kau gugup?
"Sangat gugup ,tapi aku juga sangat bahagia ,bagaimana denganmu phi?
Mew mengengam tangan gulf dan mencium punggung tangan gulf lembut,tidak hanya gulf dia juga sangat bahagia.
" thank you very much for being present in my life, and stay with me forever ,
"Gulf mengangguk ,Thank you also for loving me, live with me forever.
Mew juga mengangguk ,dia membawa gulf kedalam pelukannya dan dibalas oleh gulf ,kebersamaan mereka belum lama tapi mereka yakin mereka bisa melalui semua nya asal mereka bersama dan saling percaya.
Mew melepas pelukannya dan menarik pinggang gulf untuk melihat tamu mereka yang sudah berdatangan.
~
Setengah jam kemudian mewgulf dipanggil oleh pendeta ,mew merentangkan tangannya untuk membawa gulf keluar dari sana.Mereka berjalan kedepan pendeta ,suara tepuk tangan dari para tamu menghiasai setiap langkah mereka .
Pendeta :apa kalian siap...?
Mewgulf meghela nafas panjang lalu menjawab bersama.
Mewgulf: kami siap.
Pendeta: tuhan memberkati hubungan kalian dengan janji-janji yang kalian ucapkan ,bersumpah lah kepada diri dan pasangan kalian.
Mew : saya "Mew suppasit" berjanji akan menerima engkau "Gulf kanawut" sebagai pasangan hidup saya satu-satunya dan sampai akhir ,,disaat susah maupun senang ,disaat miskin ataupun kaya.disaat sakit ataupun sehat ,saya berjanji akan mengasihi ,mencintai dan menyayangi engkau seumur hidup .hanya maut yang bisa memisahkan kita.
Gulf :saya "Gulf kanawut" berjanji akan menerima engkau "Mew suppasit" sebagai pasangan hidup saya satu-satunya dan sampai akhir ,disaat susah maupun senang ,disaat kaya ataupun miskin ,disaat sakit ataupun sehat ,saya berjanji akan mengasihi,mencintai dan menyayangi engkau seumur hidup ,hanya maut yang bisa memisahkan kita .
Pendeta :tuhan memberkati kalian ,silahkan cium pasangan anda sebelum menukar cincin.
Mewgulf saling menatap ,perasaan apapun tidak bisa digambarkan diwajah mereka, yang pasti senyum manis yang sekarang menghiasi wajah mereka.
Mew mencium bibir gulf dan dibalas oleh gulf ,lalu mereka saling menukar cincin,mewgulf sudah resmi menikah hari ini dan menjadi pasangan sah dimata hukum dan tuhan mereka.
Suara tepuk tangan meriah terdengar ,para tamu bersorak untuk mereka .
Mewgulf melakukan beberapa arahan dari pendeta setelah itu resepsi pernikahan mereka dimulai .
Semua tamu yang datang mengucapkan selamat pada mereka.
"Mew ,aku titip gulf tolong jaga dia ,ucap p'mild menyalami mew.
"Phi aku yang akan menjaganya ,bantah gulf cepat.
"Hahaha,aku tidak menyangka kau akan menikah secepat ini ,tambah win
"Diam kau monyet !
"siap aku diam induk monyet ,setidaknya sekarang aku punya bapak monyet untuk mengadu.
"Win aku akan membunuhmu ,! Gulf hendak beranjak dari tempatnya tapi dicegah oleh mew.
"Gulf.
"Menyebalkan!
Mereka semua menertawakan gulf membuat gulf semakin kesal .
"Selamat ya sayang ,kalian akhirnya menikah ,jaga putra mami ya mew!
"Pasti mam,terimakasih sudah menerima mew dalam keluarga mami.
"Kamu anak baik ,mami gulf memeluk mew .
"Mami ,bukankah seharusnya aku lebih dulu ,aku anakmu,protes gulf
"Jangan salahkan mami mu gup ,papi gulf ikut membela maminya .
Gulf kembali cemberut karna kesal ,tidak ada yang membelanya dipesta ini ,dia ingin segera mengakhiri nya tapi dia melihat ayah dan ibu mew mendekat padanya.
Ibu dan ayah mew juga mengucapkan selamat buat mereka ,melepas anak satu-satunya membuat mereka sedih tapi juga bahagia.
Mereka tidak peduli jika menantu mereka laki-laki selagi anak mereka bahagia ,mereka akan mendukungnya.
"Gulf tolong jaga cleaning service ayah.
"Ayah ,mew seorang dokter ,
Ayah mew tidak peduli dengan ocehan anaknya dia memeluk gulf membuat gulf tersenyum.
"Ya ya ya ,kita ganti orang tua sekarang.
"mew tidak baik bicara seperti itu ,ibu mew memukul pelan tangan mew.
Mew hanya diam karna percuma juga dia membela diri ayah dan ibunya akan tetap membela gulf.
Semua memberi selamat pada mewgulf ,termasuk ,brigth ,sam ,nick dan anak-anak red eyes lainnya.
pesta mereka meriah dan semua terlihat bahagia ,mereka mengakhiri pesta dengan berfoto bersama .
***
Jam 10 malam pesta baru selesai.Gulf sudah berada dikamarnya ,gulf lebih memilih membersihkan dirinya dari pada berkumpul dengan keluarga besar mereka dibawah seperti mew.
Dia duduk diranjang king size milik mereka berdua ,ini adalah malam pertama mereka menjadi pasangan secara sah.
*perasaan apa yang ku rasakan sekarang,aku tidak bisa mengungkapkannya ,gulf mengambil foto nya dan mew diatas meja.
Dia melihat foto itu lalu mengusapnya pelan dia sangat bahagia sekarang.
Tidak lama mew masuk kedalam kamar ,gulf menelan ludah nya kasar menatap mew .
"Kenapa kau menatap ku begitu?
"Tidak ,mandilah phi aku sudah menyiapkan air mandimu.
"Istri yang baik .
"Phi,jangan mengodaku!
Mew hanya tersenyum ,dia membuka jas dan bajunya didepan gulf membuat gulf memalingkan pandangannya.
Mew hanya tersenyum ,gulf masih malu padanya padahal mereka bukan pertama kalli satu kamar.
___________
Gini bukan,baru sekali bikin ini. Gemes jadinya😅😅Vote n coment all😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...