Gulf melihat kebelakang masih dengan posisi tengkurap ditanah ,gedung itu sudah terbakar dengan api yang sangat besar.
Geng yinwar benar-benar tidak punya perasaan ,dia rela mengorbankan banyak nyawa hanya untuk kepentingan mereka.
"Brengsek ,aku akan hancurkan kalian semua,gulf memukul tanah didekatnya.
"Gulf tenang lah,
Gulf hanya diam ,dia berdiri lalu pergi dari sana p'mild mengikutinya.
Anak buah gulf sudah berkumpul ,ada beberapa dari mereka yang terluka bahkan terkena ledakan didalam ruangan.
"Berapa orang yang masuk kedalam ?Gulf bertanya menunjuk kearah gedung.
"Hanya 5 orang bos,mereka tidak sempat keluar.
"Huffft ,maafkan aku ,aku tidak menyangka mereka akan mengunakan trik murahan ini. Gulf menunduk merasa bersalah.
"Bos ,ini semua sudah takdir kami jadi mafia dan juga mati dimedan perang lebih baik daripada mati berkhianat.
Gulf tertegun mendengar perkataan anak buahnya ,lalu dia mengangguk dan tersenyum .
"Phi mana ponsel?
P'mild menyerahkan ponselnya pada gulf .gulf dengan cepat menelfon seseorang.
/(brigth carikan aku lokasi ini dalam 5 menit ,)/ gulf mematikan telfonnya dan mengirim sebuah foto pada brigth .
***
Tidak cukup 5 menit gulf menerima pesan diponselnya ,satu buah titik koordinasi yang menunjukan sebuah lokasi."Ayo kita jalan ,aku akan kirim lokasinya.
Anak buah gulf mengangguk siap mendengar perintah tuannya ,mereka masuk kemobil masing-masing.
20 menit mereka sampai , tapi gulf menyuruh mereka berhenti sedikit jauh dari gedung yinwar yang sekarang.
"Phi ,kita tidak bisa langsung masuk pasti ada jebakan didalamnya.
"Kamu benar gulf,mereka sangat licik,biarkan aku masuk dengan mu terlebih dahulu .
"Baiklah phi,perintahkan ken (tangan kanan Gulf) untuk memerintah anak buah kita.
P'mild mengangguk lalu mengambil HT yang sudah disiapkan,,setelah menghubungi ken ,gulf keluar diikuti p'mild .
Mereka mengendap kesamping gedung mencari celah untuk masuk kedalam,yinwar benar-benar menyiapkannya dengan ketat,pintu depan saja dikawal oleh beberapa anak buahnya yang memakai senjata lengkap.
Gulf Melihat keatas ada jendela kecil yang terbuka ,dia mengambil gesper (tali penghubung) yang bisa membawanya keatas begitu juga dengan p'mild.
Tidak terlalu sulit untuk melakukan itu bagi gulf dan p'mild ,mereka sudah terbiasa.
Sesampainya diatas mereka kembali menelusuri gedung dengan mengendap-ngendap menghindari anak buah yinwar.
Sedangkan dibawah ken membuat sebuah ledakan untuk mengalihkan perhatian anak buah yinwar .
Gulf membawa semua anak buah terbaiknya ,jago dalam trik n trik dan juga beladiri ,jadi tidak akan susah jika mereka meninggalkan ken dengan mereka.
Gulf mengeluarkan pistol nya mendekati sebuah pintu ,p'mild yang berada disampingnya mengangguk.
Gulf menendang pintu itu,benar mew ada didalam dengan keadaan terikat dikursi ,mata tertutup ,gulf segera mendekatinya karna tidak ada penjaga disana.
"P'mew ,,gulf membangunkan mew dengan membelai wajahnya lembut.
"Gulf ,,gulf ini kamu,,? gulf.
"Iya phi ini aku,,maafkan aku ,gulf membuka penutup mata mew.
Mew melihat gulf didepannya dan tersenyum ,gulf membalas senyuman p'mew ,dia dengan cepat membuka tali yang mengikat mew ,kulit putih mew memerah karna ikatan itu.
"Gulf ,mew langsung memeluk gulf .
"Jangan takut phi ada aku,phi bisa berdiri,kita harus pergi dari sini.
P'mew mengangguk,gulf memapah mew untuk segera berdiri.
Prok,prok,prok,,tepuk tangan terdengar dari belakang mereka.
"sial aku sudah menyangka ini terlalu mudah ,gulf melihat p'mild yang sudah siap dengan pistolnya.
Gulf memutar badan ,menyembunyikan p'mew dibelakang tubuh nya,anak buah yinwar mengepung mereka dalam satu lingkaran.
"Aku tidak menyangka orang ini benar-benar penting buatmu? War tersenyum sinis.
Gulf hanya menatapnya tajam ,dia tidak berniat untuk menjawab.
"Haha,,waktu kematianmu sudah dekat gulf ,yin melanjutkan dengan meletakkan tangan kananya dibahu war.
"Hehh,,kalian fikir kalian siapa haaa?
"Cih aku suka kesombonganmu gulf ,tapi mari kita diskusi satu hal.
Gulf menaikkan alisnya ,dia menangkap arah pembicaraan yin kemana karna sudah lama yin mengincar itu
"Yep ,berikan aku sertifikat perusahaan itu.
Gulf tersenyum sinis mendengar perkataan yin,,pertambangan emas itu milik negara dan juga ilegal jadi dia tidak akan menyerahkan nya.
______
Tbc all,1 episode lagi ya perangnya.
Baru kita ehem2 😜
Vote n coment 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...