chapter 3

7.8K 661 8
                                    

Gulf mencari dompet disemak-semak sampai akhirnya dia menemukan dompetnya.

"*huff ,akhirnya,,gulf membersihkan dompet itu dan meletakkan didadanya

"Untung saja tidak hilang dan ponselku? ahh sial ,,,aku akan membunuh bajingan itu sekarang!

Gulf kembali dengan cepat dia melupakan ponselnya .

"Gulf dompetnya sudah bertemu? Mild bertanya saat gulf dekat dengannya

"Sudah phi,untung saja aku mendapatkannya kalau tidak mae akan sedih ,dia membeli khusus untuk ku

"Baguslah,,oh ya pria itu dibawa kerumah sakit.

"Apa ,??? phi kenapa kamu membiarkannya ponselku masih ditangannya.

"Hahh,pintar sekali dia mencopet ,,dompet dan ponsel ketua mafia saja bisa dia ambil pada waktu yang sama.

"Phi ,gulf melototkan matanya saat mendengar ucapan tidak enak dari p'mild.

"Baiklah-baiklah ,,aku hanya bercanda .
Gulf kita hanya perlu kerumah sakit untuk.mengambil ponselmu.

"Apa phi tau rumah sakitnya.?

"Ya ,tidak jauh dari sini.

"Baiklah phi,,aku akan mengambil motor ku.

P'mild mengangguk ,gulf dengan cepat mengambil motor besarnya .

***
Rumah sakit.

Sesampainya dirumah sakit mereka bertanya pada suster tentang pria itu dan suster menunjukan ruangannya.

"Jangan-jangan,, aku mohon jangan pukuli aku lagi,aku akan mengembalikan uangmu ,,teriak pria itu histeris saat mereka baru muncul.

Gulf dan p'mild saling pandang ,gulf mengangkat bahunya lalu mendekati pria yang sekarang terbaring dengan perban dikepalanya.

"Aku tidak butuh uang itu,,mana ponselku ? Gulf mengulurkan tangannya.

"Aku ,,aku tidak tahu !

"Hei ,kau benar-benar mau mati haa?? Aku sudah baik padamu .maki gulf keras.

Dia mengepalkan lagi tangan siap melayang kewajah pria yang sudah babak belur didepanya.

"Gulf tenanglah ,ini rumah sakit ,p'mild menghentikan nya

"Phi ,aku tidak tahan lagi dengannya

"Ampun jangan pukul aku lagi,aku benar-benar tidak tahu,,pria itu memohon pada gulf.

"Ada apa ini? Seorang suster yang baru masuk bertanya.

Gulf dan mild kembali saling pandang ,p'mild terlebih dahulu mendekati suster itu.

"Sus apakah pasien ini tadi membawa ponsel seperti ini,? P'mild mengeluarkan ponselnya yang sama dengan gulf.

"Oh iya ,apa itu ponsel anda pak? ,karna tadi yang mengantar pasien ini bilang kalau dia adalah copet ,jadi kami mengamankanya.

P'mild mengangguk lalu tersenyum pada gulf.

"Bolehkah saya mengambil ponsel saya lagi suster? Sekarang gulf bicara.

"Boleh,ponselnya ada sama dokter mew,ayo saya antar keruangannya.

Gulf dan p'mild mengangguk lalu mengikuti suster itu keruangan dokter mew.

____________
Vote n coment all😘😘😍

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang