chapter 35

4.6K 402 26
                                    

Semalam mereka lebih memilih tidur dan pagi ini gulf berdecak kesal saat ponselnya terus berdering.

Ini sudah pangilan kesekian kalinya membuat gulf frustasi ,dengan mata masih setegah terpejam dia mengambil ponselnya ,mengangkat dan mespeker tanpa melihat siapa yang menelfon.

gulf meletakkan ponselnya diatas bantal lalu memeluk mew yang tidur membelakanginya.

"Hallo,siapa ini?

"Bocah nakal,kamu tidak menyimpan nomor orang tuamu haa?

"Mami, maafkan gupi ,gupi masih mengantuk.

Gulf menatap mew ,mew pasti menertawakannya jika dia mendengar nama pangilan gulf.

"Bangun lah sayang,lalu kembali kemansion .

"Kenapa mi? gupi capek mau tidur.

"Heh,kenapa harus ada kenapa? Gupi kamu tidak mau lagi bertemu dengan orang tuamu ini haa .?

"Mi,

"Pi lihat lah anak mu ini,dia sudah tidak.menganggap kita lagi ,

mami gulf mengadukan nya pada papinya membuat gulf tersenyum,dia sudah biasa mendengar maminya mengadu jika dia tidak menuruti perkataannya.

"Gupi ,kamu membuat mami mu sedih lagi?

"Tidak phi,

"Pulang ,bawa dia!!

"Dia?

"Ya ya ya ,mami ingin melihat bagaimana wajah pria yang bisa meluluhkan hati gupinya mami.

"Pi,mi, dari mana kalian tahu? Kalian memata-matai gupi?

"Heh,tidak sopan bicara seperti itu pada orang tua.

"Gulf lepaskan aku ,ini panas,,mew melepas tangan gulf dari pinggangnya.

Gulf yang mendengar itu langsung menutup mulut mew dan berhasil membuat mew kaget.

"Ohoo,kami mendengar nya ,bocah nakal dia bersama mu sekarang? (Ketahuan😂)

Gulf melepas tangannya dari mulut mew lalu memijit pelipisnya  ,sedangkan mew menalan ludah nya kasar ,dia minta penjelasan pada gulf.

"Orang tuamu ,bisik mew sambil menunjuk ponsel gulf. ,gulf hanya mengangguk.

"Hei ,kau melupakan orang tua mu disini.

"Mi ,

"apa kalian melakukannya?

"Mi ,,noooo,hentikan itu !!

"Baguslah dia disana bawa dia kemansion gup.

Mendengar itu mew langsung mengeleng cepat ,dia tidak mau bertemu orang tua gulf.

Gulf hanya tersenyum menatap pada mew ,dia mengangkat bahunya disisi lain dia sangat senang karna papinya menerima mew.

"Baiklah pi,

Gulf mematikan ponselnya ,lalu melihat mew yang merajuk padanya ,gulf tertawa karna wajah mew sangat lucu.

"Gulf aku tidak mau,mew menyandarkan tubuhnya dikepala tempat tidur king size milik gulf.

"Aku tidak bisa menolak mereka phi,,mereka akan punya seribu cara untuk bertemu dengan mu hari ini jika aku menolak.

mew semakin merajuk dia memalingkan wajahnya kejendela kamar yang sudah menampakkan matahari.

Gulf mendekati p'mew lalu mencium pipinya.

"Lagian kamu yang bersuara tadi,jadi mereka tahu kalau kamu ada disini.

"Gguuullf ,,,aku tidak tahu kalau kamu menelfon.

"Sudah lah phi, orang tua ku ingin sekali bertemu denganmu ,ikut aku na.

Gulf menarik lengan p'mew ,hingga p'mew menyandarkan kepalanya didada gulf.

"Gulf.

"Mmmm,,gulf menjawab singkat menatap mew dari atas.

"kau yakin membawa ku?

"Ya ,kalaupun tidak sekarang mereka juga akan meminta besok,besok dan besoknya lagi.

mew tidak menjawab dia semakin memeluk erat pinggang gulf ,,gulf hanya tertawa dan mencium puncak kepala mew.

Gulf mengambil ponselnya lagi ,dia menelfon p'mild .

"Phi,bantu aku siapkan helikopter aku akan pulang kemansion.

"......

"Tidak apa phi,lakukan perkerjaanmu ,gulf akan pulang sama p'mew.

".....

"Baik phi,,makasi .

Gulf mematikan telfonnya ,dia menatap mew yang sekarang juga menatapnya.

"Kenapa phi menatap ku begitu?

"Helikopter.

"Iya,bakal memakan waktu lama untuk sampai dimansion ,aku males pakai pesawat komersil apalagi menyetir.

Mew hanya mengangguk,dia mengerti kehidupan orang kaya .

"Mandi lah phi,aku akan menyiapkan sarapan.

Mendengar itu mew langsung duduk dan memegang kedua lengan gulf.

"Mandi bareng,mew mengajak gulf dengan menaikkan alisnya keatas.

"No,,kita akan selesai siang jika aku mandi denganmu phi.

"Ummm,,pelit ,,pedahal aku hanya ingin meminta sedikit kekuatan,gumam mew yang didengar oleh gulf.

Gulf hanya tertawa ,dia mendorong p'mew menjauh darinya lalu bangun dari tempat tidur meninggalkan p'mew yang lagi-lagi merajuk dan mengumpat kesal.

****
sekarang mew dan gulf berada dirooftop menunggu helikopter gulf mendarat.

"Gulf, p'mew memegang tangan gulf .

"Iya phi,

"Aku ,mmm ,apa yang orang tua mu fikirkan tentang ku?

"P'mew ,,,gulf memegang pundak mew lalu melepas kacamatanya ,,orang tua ku sudah tahu siapa kamu,jadi tenang lah.

P'mew menatap gulf didepannya ,dari mana orang tua gulf tahu tentangnya.

"Kau memberi tahu mereka tentang ku ?

"Aku tidak perlu melakukan itu phi.

"Haah?

Gulf hendak menjawab namun helikopter gulf sudah datang ,gulf memakai kacamata hitamnya lagi ,lalu mengulurkan tangannya pada mew.

Mew menerima uluran tangan gulf ,mereka berjalan beriringan menaikki helikopter yang dibukakan oleh anak buah gulf.

_________
Kehidupan mereka terbalik ya 😂

vote n coment all😘😘









dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang