chapter 49

3.7K 330 17
                                    

Mew's hospital

Gulf masuk keruangan mild dengan kesal ,lagi-lagi dia tidak bertemu dengan p'mew karna p'mew sedang keluar.

"Gulf !

"Phi bagaimana keadaanmu...? Gulf mendekati p'mild.

"Aku sudah baikan ,dan lusa aku sudah bisa terapi.

"Dokter mew memeriksa phi tadi?

"Tidak ,dokter lain

"Huhhh,

"Kenapa gulf?

"Tidak phi,dia tidak mengabariku ,

"Mungkin dia sibuk,

"Aku akan meledakkan tempat ini,

"Hey ,ada apa denganmu ?

"Phi ,dia mengangap aku kekasih nya ngak sih ,dia benar-benar mengabaikanku.

P'mild tersenyum tanpa menjawab  kekesalan gulf ,selama ini gulf tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun.

Banyak yang mencoba mendekatinya ,beberapa wanita setiap malam juga menemaninya tapi dia tidak pernah peduli bahkan tidak ingin menyentuh mereka.

Bukan berarti gulf guy juga ,yang bisa tidur dengan cowok manapun ,p'mild menyadari fakta kalau mew spesial buat gulf.

"Phi sudah makan?

"Sudah ngedumelnya.

"Phi,jangan mengejekku ,aku membawakan phi bubur sumsum ,makan ya.

"Itu ,,mild mengarahkan matanya kepintu.

"Phi sudah ku bilang jangan mengejekku,biarkan dia ,terserah dia mau apa ,aku tidak akan menemui nya lagi.

"Benarkah ? suara p'mew dibelakang gulf mengangetkannya.

"Phi , ,phi kapan kau datang?

"Saat seseorang mengutukku .

Gulf memalingkan wajahnya pada p'mild ,p'mild hanya tersenyum membuat gulf kesal karna tidak memberitahunya.

"Ada apa phi kemari? P'mild sudah diperiksa tadi.

"Ya aku tahu ,aku disini ingin bertemu denganmu.

"Aku tidak ingin menemuimu ,gulf mengalihkan pandangannya dan melipat tangannya kedada .

P'mew tertawa mendengar ucapan gulf ,dia menarik gulf kedalam pelukannya.

(P'mild apa kabar😂)

"Maafkan aku,,aku hanya sebentar disini jangan merajuk .

"lepaskan aku phi , jika kau hanya sebentar kenapa kau kemari?

Mew melepas kan pelukannya dan memegang tangan gulf .

"Aku akan menjemputmu nanti kita makan malam ,okey.

"Jangan membujukku .

"Aku janji , mew mencium punggung tangan gulf.

"Ekhem ,bisakah kalian melihat ku ,suara p'mild  yang hanya melihat mereka dari tempat tidur .

"Phi,,gulf mengeleng pada p'mild.

"Aku harus pergi,jangan lupa makan.

"Mmm ,berhati-hatilah ,

"Ya ,phi aku pergi dulu,mew pamit pada p'mild.

P'mild mengangguk dan tersenyum pada mew ,mew membelai pipi gulf sebentar lalu pergi dari sana .

"Udah lihatnya,p'mild mengoda gulf yang melihat p'mew sampai menghilang dari pintu

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang