Mew's hospital
*Guullff ,teriak mew ,dia terbangun dan langsung duduk dari tidur nya karna mimpi buruk.
Nafasnya tidak teratur membuat nya mengelus dada ,mew melihat kearah sampingnya gulf tidak ada disana.
* Kemana dia ,masih jam 4 pagi, mew bangun dia ingin mencari gulf ,mungkin saja gulf berada diruangan sahabatnya fikir mew.
Sesampainya disana mew mendorong pintu dan masuk kedalam ,dia melihat hanya ada brigthwin didalam.
"Win ,panggil p'mew membangunkan win ,karna ponsel win bergetar.
Win kaget dan langsung berdiri membuat mew tersenyum ,seperti anak-anak saja.
"dokter,kau mengangetkanku ?
"Maafkan aku,ponsel mu berdering sedari tadi .
Win melihat ponselnya diatas meja ,benar banyak pangilan dari sam ,dia menghubungi sam kembali tapi tidak dijawab.
P'mew memeriksa impus brigth ,lalu menatap win yang sibuk dengan ponselnya.
"Apa kau tau gulf ada dimana?
"Gulf ,dia ,
Drrthh,,drtthh,ddrth,ponsel win bergetar menghentikan nya bicara ,win mengangkat telfon dari sam.
"Hallo sam,
",,,,,,,,
"Apa ,,,apa ,,tidak ,tidak mungkin,
Win menjatuhkan ponselnya membuat p'mew kaget dan juga membangun kan brigth .
"Win ada apa denganmu? Brigth memegang lengan win.
"P'mild ,p'mild.
"Hey, ada apa dengan p'mild ? sekarang mew yang bertanya .
"Dia terluka dan sekarang dirumah sakit x bersama gulf.
Mendengar nama gulf disebut mew segera berlari dari ruangan itu ,dia teringat akan mimpi buruknya.
Mew menelfon gulf tapi tidak diangkat membuatnya semakin khawatir ,mew melihat kunci motor gulf dimeja kerjanya dan dia memutuskan untuk kerumah sakit itu mengunakan motor gulf.
***
X hospitalGulf berdiri didekat pintu ruang operasi p'mild ,dia tidak bisa tenang sedari tadi dia memijit pelipis nya karna kepalanya terasa sakit.
Pintu ruangan terbuka ,seorang dokter wanita keluar .
"Dokter ,bagaimana keadaan kakak saya?
"Tuan gulf ,
"Iya saya sendiri,pasien meminta anda masuk kedalam.
Gulf segera masuk keruangan p'mild ,dia mendekati p'mild dan memegang tangannya.
"Phi,
"G gu gulf ,
"Aku disini phi,
P'mild menatap gulf sendu dan membelai wajah gulf .
"dengarkan phi,,jaga di rimu dengan baik na ,mu mungkin phi tidak bisa la lagi menemanimu.
"Tidak phi,jangan bicara seperti itu ,phi akan selalu menemaniku.
Gulf mengelengkan kepalanya berkata tidak pada p'mild, dia memegang tangan p'mild yang berada diwajahnya
"Ja jangan menangis ,phi tidak suka melihat mu menangis ,jaga p'mew dia orang yang baik .
"Phi.
"Berjanji pada phi,,hiduplah dengan baik .
Gulf mengangguk ,dia megang erat tangan p'mild ,gulf melihat p'mild memejamkan matanya.
"Tidak phi,kamu tidak boleh tidur bicara dengan ku phi.
Bunyi alat detak jantung disamping gulf berbunyi cepat ,gulf menatapnya dengan panik.
"Phi ,jangan bercanda dengan ku phi,p'mild banguunnnnn, phi jangan tidur ,kamu tidak boleh tidur.
Gulf mengoyang tubuh p'mild ,air mata mengalir dipipinya ,dokter masuk dan memeriksa p'mild,garis nya lurus dan detak jantung mild berhenti.
"Dokter apa yang terjadi ,,? dokter p'mild baik-baik saja kan ,dokter jawab aku.
"Tenang tuan,,dia ,dia
"Jawab akkkuuu sekarang ,bentak gulf membuat sam masuk kedalam ruangan itu
"Bos,!!
"Maafkan sa saya tuan ,tuan mildjina sudah tiada .
"Tidaaakkk,kau berbohong padaku ,bangunkan dia dokter ,tolong bangunkan kakak ku.
"Maaf tuan,
Dokter itu hanya mebgeleng ,dia menatap samyang ada disamping gulf menyuruh menenangkan bosnya.
"P'mild buka matamu ,,jangan bercanda seperti ini phi,jangan tinggalkan aku phi,
Gulf memeluk tubuh p'mild ,mengoyang nya keras untuk membangunkan p'mild.
"Phi ini tidak lucu,,berhenti bercanda phi ,kau bilang kau hanya bercanda kemaren,kau bilang kau akan selalu ada untukku ,ini apa phi, phi banggunn,jangan tinggalkan gulf phi.
Gulf memeluk tubuh p'mild yang terbaring kaku diranjang rumah sakit.
"Phi aku akan membencimu phi,aku tidak.mau bicara dengan mu jika kau tidak membuka matamu ,phi panggil gulf lemah.
"Gulf , ,
Gulf berdiri saat dia mendengar suara mew ,dia menghapus air matanya dan berjalan cepat kearah p'mew.
"P'mew ,phi kamu disini, kamu dokter kan ,tolong bangunkan p'mild phi,,tolong phi.
Gulf mengoyang tubuh mew kuat ,mew menatap dokter wanita yang mengeleng padanya.
"Baiklah ,aku akan periksa tapi dengarkan aku ,,,gulf ,,apapun yang terjadi aku bukan tuhan yang bisa melakukan semuanya.
Gulf hanya diam ,p'mew mendekat kearah p'mild dan mengambil alat pacu jantung .
"Dokter mew.
"Tidak apa dokter ,saya yang akan bertanggung jawab .
Dokter itu mengangguk ,sedangkan gulf tidak berani menatap kebelakang ,dia tidak ingin berharap ,dia mengepalkan tangannya mendengar alat pacu jantung yang digunakan mew.
10 menit mew melakukan 3 kalli percobaan hingga alat itu berbunyi ,tit tit, tit tit .
"Dokter detak jantungnya kembali.
Mew menghela nafas ,dan tersenyum walaupun p'mild masih kritis setidaknya p'mild masih bisa diselamatkan.
"Dokter ,,izinkan aku melakukan operasi pada pasien .
"Baik dokter mew saya akan menyiapkan semuanya.
Dokter itu pergi dari ruangan p'mild setelah mendapat anggukan mew ,lalu mew melihat gulf menutup telinga dan matanya.
"Gulf ,p'mew memegang pundak gulf dan berdiri didepannya.
"Phi,,, gulf memeluk p'mew erat ,kenapa p'mild harus menyelamatkan ku phi,seharusnya aku yang pergi ,seharusnya aku yang mati ,phi kenapa mereka harus melindungiku seperti ini ,mereka terluka gara-gara aku phi ,aku ,aku.
Gulf kembali menangis ,harapannya hilang dia tidak mau melihat p'mild lagi.
"Gulf,jangan bicara seperti itu,mereka sayang sama kamu makanya mereka melindungi mu ,,dia masih hidup.
Ucapan p'mew membuat gulf bungkam ,dia melepaskan pelukan p'mew.
"P'mew menghapus air mata gulf ,,jangan menagis ,p'mild masih bisa diselamatkan walaupun dia masih kritis.
"Phi ,phi ,kau serius ,phi p'mild selamat.
"Iya dia masih hidup lihatlah ,detak jantung sudah stabil.
Gulf berbalik dan berjalan cepat kearah p'mild ,dia benar-benar tidak menyangka p'mild masih hidup tapi dia senang,dia memeluk p'mild yang masih menutup matanya .
_________
Hey jangan hujat athor ,😂😂😂Happy read all😍
Tbc ,vote n coment all😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...