baikan

83 53 200
                                    

🎉happy reading🙌
.
.
.
.
.
.
.
.

_________________________________________________
_

______________

Seharusnya, keluarga adalah
Tempat perlindungan kita.
Seringnya justru keluarga menjadi tempat
Kita menemukan rasa sakit hati
Yang terdalam
#Sri Rahayu

Kara kembali ke kelas dan tak berselang lama bel istirahat berbunyi. Semua siswa berhamburan keluar kelas. Dan tentu saja mereka menuju kantin.

Aurora menatap Kara ragu, ia ingin menemui Kara tetapi ia takut Kara tak mau menerimanya. Aurora memberanikan diri dan mencoba menyapa Kara, sahabatnya.

"Ekhmm ... tuan putri lagi sibuk nih," ucapnya dengan muka memelas.

"Disini tidak ada tuan putri, tuan putri hanya ada di dongeng," balasnya ketus.

"Tapi sekarang tuan putrinya ada didepan gw, sekarang lagi baca buku."

"Emang ada tuan putri suka baca buku kimia?"

"Hehe adalah buktinya loe sedang baca buku kimia kan?"

"Gak lucu de."

"Ra," yang dipanggil pun menoleh.

"Iya?"

"Gw mau minta maaf sama loe. Gw sering jauhin loe. Tapi, gw sadar saat gw terjatuh cuman loe yang mau bantu gw. Tapi disaat loe yang kesusahan gw malah mengabaikan loe."

"Aku gak pernah marah kok sama kamu, aku gak apa-apa kok dijauhin udah konsekuensi jadi orang miskin".

"Kar, jangan bilang gitu. Loe mau kan jadi sahabat gw lagi?"

Kara terdiam mendengar ucapan Aurora. Kara senang jika sahabatnya mau kembali seperti dulu lagi. Aurora yang menunggu jawaban Kara menatap kara penuh arti.
Kara membalas tatapan Aurora dengan intens.

"Aku ... gak pernah anggap kamu musuh kok," ucap Kara berlalu.

Aurora mengejar Kara dan berkata, "jadi itu artinya loe dan gw jadi sahabatan lagi?"
Kara tak menimpali ia hanya tersenyum.
Aurora memeluk kara sayang.

"Aduhh Kara gw kangennn."

"Lebay."

"Ih gak lebay tapi gw emang kangen sama sahabat gw."

Mereka memilih memutari sekolah sambil jalan-jalan dan melepas rindu antara sahabat yang baru saja berbaikan. Aurora banyak bercerita saat ia tak bersama Kara. Aurora sampai jatuh sakit saat dirinya ikutan menjauhi Kara karena tak kuat ldr-an dengan sahabatnya. Mereka menghabiskan waktu istirahat dengan mengobrol dan bercanda.

"Kar, kekantin yuk. Gw laper nih belum makan. Tadi pagi gak sempat sarapan," ajak Aurora.

"Kamu aja de, aku lagi hemat nih."

"Mmm kalau gitu gw aja yang traktir ya. Sebagai ucapan permintaan maaf gw juga kan sama loe."

"Aku gak enak sama kamu Ra."

STORY KARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang