Tidak ada ruginya memberi vote dan coment untuk Chapter ini.
Vote kalian adalah bentuk semangat Author.
Bantu Author ya ILY🙏😊
🌈Hapy reading🌈
.
.
.
.
.
._________________________________________________
Kara bersama Aurora masih berada di rooftop. Mereka sedang asik main tiktok dengan gaya asal-asalan. Mereka terlihat asik dan bercanda ria. Kara yang tidak ingin berhenti berjoget membuat Aurora tertawa terpingkal-pingkal dengan aksi joget Kara yang ambru adul. Kara sangat menyukai musik yang sedang diputar Aurora.
Tiba-tiba sebuah pengumuman terdengar sangat jelas bila di rooftop membuat Kara menghentikan aksinya."Disampaikan kepada seluruh murid bahwa hari ini kepala sekolah dan bapak ibu guru lainnya mengadakan rapat penting. Jadi dengan ini saya menyampaikan agar murid bisa pulang. Sekali lagi saya sampaikan bahwa semua murid bisa pulang sekarang karena semua guru akan mengadakan rapat."
Sorak semua siswa berhamburan keluar kelas dengan menggendong ransel mereka masing-masing.
Aurora terlonjak senang. Tapi, Kara sepertinya agak tidak senang."Yee Kar, ayo kita pulang."
"Tapi Ra aku masih mau main tiktok. Seru jogetnya," ucap Kara menari-nari didepan Aurora.
"Gimana ya Kar? Gw ada acara keluarga hari ini. Jadi gw minta maaf ya gak bisa anterin loe pulang dan gw juga gak bisa lama-lama di sekolah."
"Yaudah gak apa-apa Ra. Yaudah kamu duluan aja."
"Loe yakin gak apa-apa kalau gw tinggal?"
"Yakin!."
"Yaudah gw pergi dulu ya. Jaga diri baik-baik. Kalau misalkan ada apa-apa cepet kabarin gw ya. Gw duluan. Bye Kara."
"Bye, kamu juga hati-hati ya daa."
Kara menatap punggung Aurora yang semakin menjauh. Kara kembali ke kelas dan mengambil ranselnya. Ia melewati ruangan musik. Kara tertarik untuk bermain piano. Kara memutar kenop pintu. Tenyata tidak terkunci. Buru-buru Kara masuk kedalam dan menutupnya.
Kara meletakan tasnya kesamping. Dengan lincah tangan Kara memainkan piano. Sungguh merdu suara dari piano itu. Kara juga menyanyikan lagu My Heart Will Go On.
Every night in my dreams
I see you, i feel you
That is how I know you go onFar across the distance
And spaces between us
You have come to show you go onNear, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more, you open the door
And you're here in my heart
And my heart will go on and onLove can tpuch us one time
And last for a life time
And never let go' til we're goneLove was when I loved you
One true time I'd hold to
In my life, we'll always go onNear, far wherever you arw
I belive that hwart doea go on.Kara selesai menyanyikan lagu My Heart Will Go On. Dengan hati yang sangat senang Kara bangkit.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY KARA
General Fiction⚠️ HARGAI USAHA AUTHOR!! ● MENULIS TIDAK SEMUDAH MEMBACA. (Sebelum baca follow dulu ya😊) Dan jangan lupa tinggalin jejak _________________________________________________ SELETA KARA ADELINA adalah gadis cantik yang s...