Happy reading❤
.
.
.
.
.
.
_________________________________________________Tak perlu dendam, cukup bimbing orang yang melukaimu ke jalan yang lebih baik
Setidaknya kau menabung untuk menuju surga-Nya kelak.
#Sri Rahayu"Ampun jangan sakitin saya," ucapnya berteriak.
"Shutt ... jangan panik ini aku, Kara."
"Ka ... ra? Loe ngapain disini loe ngikutin gue?"
"Gak Shall. Tadi aku habis anterin baju tetangga terus gak sengaja liat kamu lari-lari jadi aku samperin kamu sampai sini."
"Ya bodo ah sana pergi."
"Kamu mau kemana? Kok bawa koper sama tas?"
"Bukan urusan kamu lah."
"Mau kemana?"
"Kenapa sih Kara, gak usah ngurusin hidup gue."
"Yaudah, tapi emang kamu berani pergi? Kalau ketemu preman tadi gimana? Gak takut?"
"Apaansih gue tadi bukan takut tapi kaget aja mangkanya aku lari."
"Kamu pergi dari rumah kamu ya? Ada masalah sama om dan tante?"
"Ng ... ngak kok. Gue baik-baik aja sama nyokap sama bokap gue."
"Kamu bohong ya?"
"Apaan sih sok tahu de."
"Ya karena kentara dari muka kamu kalau kamu sedang berbohong. Shall walaupun kamu musuhin aku, atau jahatin aku tapi aku tahu kamu itu orangnya baik. Aku tahu kamu kok kita kan sahabat."
"Mantan."
"Gak ada yang namanya mantan sahabat Shall."
"Serah lu de."
"Mau ikut ke rumah aku gak?"
"Rumah kamu yang kecil itu? OGAH! Mending gue nginap di hotel aja."
"Emang kamu ada duit untuk nginap di hotel?"
"Ya ... ya gampang lah gue bisa minta bantuan temen-temen gue kok. Gue kan besti mereka pastinya mereka gak akan rela kalau gue kenapa-napa."
"Yakin?"
"Ya ... yakin lah."
"Aduh gimana nih, temen-temen gue kan gak ada yang mau angkat telpon gue. Kalau gue jujur sama Kara gue kan malu."
"Seyakin itu, Shall? Kalau gitu coba telpon temen-temen kamu di depan aku."
"I ... iya gue yakin lah. Ya ini gue udah mau telpon."
Setelah tiga kali menelpon teman-temannya tidak ada satupun panggilan yang terhubung. "Kan apa aku bilang, mereka tidak ada yang mau angkat Shall. Kamu mau nginap disini? Tidur di jalan gitu? Biasanya sih kalau malam-malam gini sekitar sini tuh penunggunya pada datang."
"Yaudah iya gue ikut sama loe. Tapi ingat ya bukan berarti gue mau jadi temen loe lagi. Gue bukan sahabat loe lagi, catat itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY KARA
General Fiction⚠️ HARGAI USAHA AUTHOR!! ● MENULIS TIDAK SEMUDAH MEMBACA. (Sebelum baca follow dulu ya😊) Dan jangan lupa tinggalin jejak _________________________________________________ SELETA KARA ADELINA adalah gadis cantik yang s...