dia- Ksatria?

58 42 154
                                    

Hulaa...
Kembali lagi di cerita Kara.
Jangan lupa like dan komen
Karena itu sangat berati untuk author
Hargai cerita author ya
Hehehe💕
.
.
.
.
.
.

_________________________________________________

Aku ingin kamu menemaniku
Membuka pagi hingga melepas senja,
Menenangkan malam dan membagi cerita
#Sri Rahayu

Anggasta terkekeh geli melihat aksi Kara yang menggemaskan. Kara masih dengan tatapan horornya dengan sebuah sapu yang mekekat ditanganya.

"Kamu siapa? Kamu pasti orang jahat kan. Ngapain kamu di rumah Aku? Atau jangan-jangan kamu maling ya? Aku teriak nih."

"Teriak aja, tidak akan ada yang bantu kok. Lebih baik kamu sarapan gih. Aku baik lo masakin kamu. Daripada entar makanannya dingin."

"Jangan sok baik. Kamu punya niat dibalik semua ini kan? Kamu masuk di rumah aku lewat mana? Aku sudah kunci semua. Jangan bilang kamu setan atau jin yang nyamar jadi manusia."

"Mana ada setan seganteng aku. Sini duduk makan, nanti aku ceritain siapa aku."

"Gak, gak mau. Keluar dari rumah aku sekarang!"

Anggasta berusaha menahan tawanya melihat gaya Kara yang memasang kuda-kuda asal.
"Gaya bela diri apaan tuh? Mau berantem atau mau goyang dumang?"

"Jangan macem-macem ya. Keluar dari rumah aku."

Kara sudah maju beberapa langkah hendak memukul Anggasta tetapi, pergerakan Anggasta lebih cepat dari Kara. Kini Kara yang dibuat mundur olehnya. Ia mengunci Kara dengan satu tangannya.

"Diam, dengarkan, dan simak baik-baik," bisik Anggasta menggunakan sihirnya lalu dituruti oleh Kara. Kara duduk dan mendengarkan secara seksama penjelasan Anggasta.
Kara hanya bisa diam dan melongo. Mulutnya menganga lebar seakan tak percaya. Ia hendak melawan tetapi tangannya kaku.

"Nama Aku Giovani Praha Anggasta. Aku di perintahkan untuk jaga kamu. Aku sebenarnya memang diciptain untuk jadi penolong kamu dari sejak kecil. Kamu ingat waktu kamu umur 10 tahun tangan kamu patah karena jatuh dari atas kuda?" Ucapnya tude poin.

Kara mengangguk pelan. Dengan tatapan bingung.

"Waktu itu aku yang nolongin kamu supaya gak kelindes sama kuda itu."

"Kamu juga ingat waktu kamu tersesat di hutan dan ketiduran. Paginya kamu udah berada di depan rumah kamu? Itu aku yang bopong kamu."

"Dan waktu kamu akan ditabrak mobil, aku juga yang hentikan mobil itu."

Kara mengangguk paham, tapi masih belum bisa mencerna kata-kata Anggasta.

"Aku juga tidak tahu pasti mengapa aku di ciptakan untuk jadi pelindung mu. Sebenanrya aku adalah boneka yang pernah ibu kamu kasi untuk kamu sebagai hadiah ulang tahunmu. Jiwaku bersemayam di dalam boneka itu seperti arti namaku Anggasta yang artinya bersemayam. Dari dulu aku ingin memunculkan diriku tapi, aku takut kamu tidak percaya dengan takdir. Tapi sekarang aku pikir ini adalah saat yang tepat untuk kamu tahu semuanya. Aku berasal dari bintang arion. Aku bisa dilihat sama semua orang jika malam hari tapi tidak untuk pagi hari. Tapi jika kamu menginginkan agar aku bisa dilihat oleh orang-orang aku akan menampakan diriku sebagai manusia biasa."

"Aku mempunyai kekuatan diantaranya; aku bisa membuat waktu berhenti berdetak, menghipnotis orang seperti yang aku lalukan ke kamu. Aku juga bisa lenyap."

Kara tak percaya dengan apa yang di terangkan Anggasta. Kara tidak bergeming ia hanya menatap lekat wajah Anggasta dari atas sampai ujung kaki.

" Apakah kamu mengijinkan aku tinggal di rumah kamu sebagai pelindung kamu?"
Anggasta melepas sihir yang melekat di tubuh Kara dan menunggu jawaban apa yang akan dilontarkan Kara.
Anggasta masih menunggu jawaban Kara. Kara sepertinya tidak siap dengan pengakuan Anggasta. Apakah sihir benar-benar ada didunia nyata?

Anggasta menyadari jika Kara belum bisa menerima kehadirannya. "Kalau kamu sudah bisa menerima kehadiran aku. Aku akan menceritakan semua. Masih banyak rahasia di dunia ini yang kamu tidak tahu. Sebut saja namaku tiga kali, aku akan datang menemuimu."

Kara menatap Anggasta yang tiba-tiba lenyap dari hadapannya. Kara tidak mimpi. Ia masih bisa merasakan cubitannya. Kara mengacak rambutnya Frustasi.

Kara mencicip masakan Anggasta. Rasanya enak dan tidak aneh. Apakah seorang Ksatria bisa masak juga? Kara memiringkan kepalanya. Ia mencoba berfikir keras. Ia mencari di google apa yang dikatakan Anggasta. Dari penuturan yang ia dapat bahwa memang ada kemungkinan bahwa sihir ada di dunia nyata. Bukan di dongeng saja. Tetapi yang Kara dapat dari google semuanya tidak jelas. Perut kara sudah kerongkongan. Ia memilih memakan makanan yang dimasak Anggasta daripada perutnya sakit.

Kara terlihat sangat menikmati suapan demi suapan masuk kemulutnya. Tanpa pikir panjang Kara langsung menghabiskan semua yang berada diatas meja. Dari tempat persembunyiannya, Anggasta tersenyum simpul melihat Kara yang sangat lahap tak menyisakan makanan yang dimasaknya. Anggasta yakin Kara akan menerima kehadirannya dengan senang hati jika Kara tahu kalau Anggasta bisa membantunya menyelesaikan masalah yang dialaminya.

Kara berbaring dikamarnya setelah selesai makan. Ia merasa sangat kenyang. Kara mencoba mengingat setiap kejadian yang dialaminya. Memang, ia merasa aneh dengan semua hal yang terjadi padanya yang hampir membuat nyawanya melayang. Kara sekarang tahu jika memang Anggasta lah yang telah menolongnya pada saat ia dalam bahaya.

Apakah Anggasta yang sering datang kedalam mimpinya? Seakan mengajak bercengkrama dengan dirinya. Kara baru ingat jika pada saat malam itu ia benar tidak sedang bermimpi. Itu nyata! Benar-benar nyata! Anggasta yang menemuinya secara terang-terangan dikamarnya. Kara tersenyum melihat kakinya yang masih terbalut perban.

Kara mencoba terbiasa dengan kehadiran Anggasta dihidupnya. Kara akan mengambil sisi positifnya. Anggasta diciptakan untuk menjaganya. Mungkin saja dia adalah orang yang akan membantunya menyelesaikan setiap masalah yang datang.

Jika benar dia adalah ksatria yang aku impikan selama ini. Tolong jangan pernah ambil dia dari aku lagi. Cukup! Sudah cukup aku merasa kehilangan.
#Seleta Kara Adelina

TBC
####

_________________________________________________

Maaf part kali ini kurang panjang

Bantu follow ig author🙏

Putrilibra_010

Author janji akan uptude setiap hari jika banyak yang like dan komen.

STORY KARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang