Jangan lupa nabung. Akhir bulan bisa meluk BTS🎉🎉❤️
Padahal tadi sore masih 3,9K tau-tau 7K😭
Ini mah sistem kebut beberapa jam doang, ngakak😂😂
Aku tuh suka ngasih waktu kalian buat nuntasin 7K biar kalian gak capek spam, bisa istirahat jari-jari kalian
Makasih ya antusiasnya sampai pakai sistem ngebut🥺🤗❤️
Sudah vote?
Jangan lupa komentar setiap paragraf
Spam komen diakhir 7K buat up hari sabtu
Cast of #Lamera Charlotte
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Lamera duduk di pinggir kasur. Memandangi beberapa potret dirinya bersama Reyza selama pacaran dulu. Ia dan Reyza terlihat sangat bahagia. Tentu saja bahagia. Saat itu ia sangat mencintai Reyza. Baginya dulu Reyza adalah dunianya. Sampai sekarang pun ia tidak bisa melupakan Reyza.
"Aku masih cinta sama Mira. Sama kamu. Aku hampir nyerah menerima kenyataan kamu udah meninggal. Aku hancur, sedih dan rindu. Aku harus gimana?"
Sampai sekarang pertanyaan Reyza masih berputar di dalam kepalanya. Dari pada menjawab pertanyaan Reyza, Lamera justru memilih menangis. Menangis kencang sampai orang di cafe menoleh dan berpikir Reyza melakukan tindak kekerasan kepadanya.
"Kalo tau gua bakal nangis. Mending gua nggak usah dandan dah. Kan malu makeup gua luntur." Lamera menutup wajahnya.
Parahnya lagi, ketika ia pulang ke rumahnya, ke rumah Arsy dan Alex. Ia memang beberapa hari ini menginap untuk melepas rindu. Pertanyaan pertama yang dilontarkan kedua orang tuanya waktu melihat ia masuk ke dalam rumah adalah,
"Kamu tawuran dimana sampai muka luntur begitu?" Tanya Arsy panik.
Semakin keras lah tangisan Lamera disangka habis tawuran. Mereka belum tahu saja alasan Lamera menangis sampai makeup-nya luntur karena mantan.
Kreet....
Pintu kamar Lamera terbuka. Calista menyodongkan kepala ke dalam dengan tubuh di balik pintu. "Ayo turun ke bawah. Nyokap lo udah siapin makanan noh."
"Cepetan, Mir! Gua laper ini abis balik ngantor." Teriak Dion yang ada di balik pintu.
"Nggak ada gunanya lo, Ion. Ke sini cuma numpang makan." Cibir Lamera.
"Lah Tante yang ngundang gua sama Calista."
Lamera menaruh potret Reyza di atas kasur. Lalu ia keluar dari kamar. Menuruni anak tangga bersama Dion dan Calista.
Arsy sengaja mengundang Dion dan Calista untuk meramaikan makan malam. Sekalian reuni kumpul bareng karena sudah lama mereka tidak duduk di meja makan yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to School (TAMAT dan SUDAH TERBIT)
Teen Fiction*SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI GRAMEDIA ATAU TOKO BUKU ONLINE* (FOLLOW SEBELUM MEMBACA. TINGGALKAN JEJAK KOMEN DAN VOTE) *Mulai 6 oktober 2020 *Selesai 17 juli 2021 Rank 1 in #youth tgl 15/11-2020 Rank 1 in #bar-bar tgl 25/11-2020 Rank 1 in #lucu tgl 19...