Nasib Si Adek

6K 860 178
                                    

Jaemin sebel.

Sebeelll bangeettttt.

Udah berjam-jam Jaemin menunggu pesan balasan dari Lia, tapi yang ditunggu-tunggu ternyata malah asik jalan sama anak fakultas sebelah.

Cowok pula. 

Dan berondong alias lebih muda dari Lia dan Jaemin.

Rasanya Jaemin ingin mengomel, tapi dia ingat kalau dirinya bukan siapa-siapa.

So sad.

"Heh, jelek."

Jaemin hanya melirik Jeno sinis waktu si abang duduk di sofa sebelahnya dengan membawa toples isi kacang sukro ditangannya.

"Abang, adek lagi nggak mood."

Jeno lantas menaikkan kedua alisnya, "Apaan deh? Kenapa lagi kali ini?"

Tanpa basa-basi Jaemin langsung menghadapkan tubuhkan pada Jeno bersiap untuk memulai sesi curhatnya.

"Abang kenal Sungchan nggak? Dia adek tingkat abang di arsi." tanya Jaemin langsung.

Thanks to Chenle karena berkat sahabatnya itu, Jaemin jadi tau siapa cowok yang sedang jalan dengan Lia.

Jeno pun sempat berpikir sejenak, sampai kemudian ia pun mengangguk.

"Ohh.... Sungchan yang tingginya mau ngalahin tiang listrik itu???" kata Jeno.

Jaemin lantas mendengus, "Tinggi banget emang, bang?"

"BANGET. Bikin orang merasa terintimidasi kalau berdiri disebelahnya."

"Termasuk abang??? Seorang Jung Jeno???" tanya Jaemin tidak percaya.

"Ya dikit sih, ada yang lebih mengintimidasi dari Sungchan soalnya." kata Jeno.

"Siapa tuh?"

"Siyeon kalau lagi mode senggol bacok," jawab Jeno sambil cengengesan.

Jaemin hanya bisa geleng-geleng kepala mendengar ucapan abangnya itu.

Dasar keluarga bucin.

"Kenapa nih tiba-tiba bahas Sungchan?" tanya Jeno sambil mengunyah kacang sukronya.

"Si Lia lagi jalan sama dia, adek liat di snapgram-nya tadi." jawab Jaemin dengan wajah super betenya.

Jeno lantas tertawa geli, bahkan ia sampai hampir tersedak kacang.

"Kasian!" seru Jeno.

"Abang!" seru Jaemin kesal.

Jeno malah semakin tertawa melihat adiknya yang merana.

"Lagian siapa suruh deket doang, tapi nggak jadian." ucap Jeno masih belum puas melihat wajah masam adiknya itu.

"Abang mending pergi deh, kemana aja suka-suka abang. Kalau perlu ke laut aja sekalian." ucap Jaemin kemudian ia melempar bantal sofa ke arah wajah Jeno.

Tapi sayang sekali bantal sofa itu harus melesat dikarenakan Jeno yang berhasil menghindar, tetapi bantal tersebut berhasil mendarat di wajah tampan anak sulung Yunho.

"Makasih loh atas sambutannya," kata Jaehyun yang baru aja sampai rumah.

Jaemin lantas kicep, sedangkan Jeno berusaha untuk menahan tawanya sebisa mungkin.

"Lagi main perang bantal apa gimana deh ini?" sindir Jaehyun sambil melirik kedua adiknya itu.

"Bang Jen nggak ikut-ikutan ya, bang." ucap Jeno.

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang