Geng Bucin

6.1K 804 244
                                    

⚠️ Warning
(Kata-kata kasar kebun binatang)


"Buruan masuk,"

"Gue nggak mau masuk kalo bukan Jeno yang nyetir,"

"Banyak mau nih jomblo," kata Jeno sambil menghela napasnya frustasi melihat kelakuan temannya itu.

"Gue siram teh anget ya lo, Jen." ancam Haechan dengan memperlihatkan sebotol teh hangat digenggamannya yang sudah disiapkan oleh Ibunya.

Jeno pun berdecak kemudian ia memilih untuk mengalah dan bertukar posisi dengan Mark yang seharusnya kebagian menyetir karena hanya Mark yang tau di mana lokasi villa yang akan mereka datangi.

Ah iya, untuk kalian yang belum tau. Mark, Jeno, Haechan, dan Renjun atau yang biasa kalian sebut Geng Bucin, akan pergi menginap di villa milik keluarga Mark. Lokasinya ada di Bogor dan kebetulan mereka tidak hanya pergi berempat kali ini. Semuanya mengajak kekasih masing-masing, kecuali Haechan yang baru saja putus dengan kekasihnya, Yeji.

Penasaran nggak sih kenapa bisa sampai putus? Sama, saya juga penasaran.

Sebenarnya Haechan udah bete parah, malahan tadinya dia nggak mau ikut karena teman-temannya pada membawa kekasih masing-masing. Haechan tidak mau dan tidak siap menjadi bahan ledekan mereka sekaligus menjadi nyamuk sepanjang mereka staycation.

Namun, berkat bujukan dari Mark yang udah berinisiatif mengajak mereka staycation demi menghibur Haechan, maka Haechan pun menghargai ajakan temannya itu.

Selama di perjalanan pun Haechan bener-bener di goblok-goblokin sama Siyeon waktu cerita alasan mengapa bisa sampai putus sama Yeji. Dan Haechan hanya bisa cemberut karena jujur aja Siyeon itu serem banget, mulutnya juga kalau ngomong pedes banget kayak seblak level sepuluh.

"Kata gue lo goblok sih, Chan." ucap Siyeon entah udah yang keberapa kalinya.

"Siyeon, udah...." sahut Jeno dari kursi depan.

"Nggak, nggak bisa. Temen kamu goblok!" balas Siyeon sambil melirik Haechan yang kini juga sedang melirik dirinya.

"Terus aja, Yeon. Katain aja gue teruuusss!" ucap Haechan persis banget kayak anak kecil lagi ngambek. 

"Nggak usah sok imut lo, nggak cocok." sahut Siyeon sambil melotot galak pada Haechan.

"Jen! Cewek lo nih!" adu Haechan namun sayangnya Jeno hanya menanggapinya dengan tersenyum seolah menikmati pertikaian mereka berdua.

Mark yang sedang duduk disebelah Jeno juga hanya tertawa melihat Haechan dan Siyeon yang cekcok di belakang.

"Lo izin sama Ayah gimana, Jen?" tanya Mark tiba-tiba.

"Ya ngomong biasa, mau nginep sama kalian, udah deh kelar."

Mark lantas melotot terkejut, "Jihyun???"

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang