Ting!
Mantanku
Mantanku :
Aku udah di depan
Apa aku masuk aja?Jihyun :
Aku aja yang ke depan
Ini udah selesai kokMantanku :
Okayyy"Mbak Doy! Teteh duluan ya?" ucap Jihyun sambil berjalan mendekati Doyeon yang sedang mengikat rambutnya.
"Teteh udah dijemput?" tanya Doyeon pada sepupunya itu.
Jihyun mengangguk, "Mark udah di depan,"
Doyeon pun tersenyum, "Akur banget sama mantan!"
"Mbak Doy!"
"Hehehe udah sana pulang. Hati-hati ya! Salam buat Mark!" kata Doyeon sambil memeluk Jihyun.
"Siap. Salam juga buat Tante Krystal sama Tante Jessica ya, Mbak. Teteh duluan!" kata Jihyun sambil membalas pelukan Doyeon.
Setelah berpamitan dengan sepupunya itu, Jihyun langsung keluar dari studio pemotretan dan berjalan menuju mobil Mark yang terparkir di depan pintu masuk.
"Hei," kata Mark begitu Jihyun masuk ke dalam mobilnya.
"Hei, maaf ya lama." kata Jihyun kemudian maju untuk mencium pipi Mark.
Mark lantas tersenyum kemudian mengangguk, "It's okay. Oh iya, i have something for you."
Mark terlihat mengambil sesuatu di jok belakang mobil dan seketika Jihyun langsung tertawa geli melihat bouquet bunga yang Mark berikan.
"Untuk modelku," kata Mark sambil ikut terkekeh.
Jihyun menerimanya dengan senang hati walaupun tampak luarnya dia tertawa tapi jauh dilubuk hatinya ia sangat senang dengan perhatian yang Mark berikan.
"Apa sih kamu! But, thank you ya Mark!" kata Jihyun sambil menghirup bunga yang Mark berikan.
"Makasih aja nih?" goda Mark.
"Mau apa kamu?"
Mark lantas menunjuk pipinya sendiri yang malah mendapat cubitan dari Jihyun.
"Nggak ah, tadi kan udah!"
Mark lantas cemberut dan mulai menjalankan mobilnya menjauh dari lokasi pemotretan.
Oh ya, jadi begini. Kemarin waktu Mas Doyoung datang ke rumah ternyata ia nggak sendiri, Mas Doyoung datang bersama Mbak Doyeon.
Doyoung itu anaknya Tante Jessica selaku adik dari Yunho, sedangkan Doyeon itu anaknya Tante Krystal selaku adik bungsu Yunho. Mereka bertiga itu saudara kandung yang memutuskan untuk merantau dari Yogyakarta ke Jakarta.
Dan kemarin Doyeon datang ke rumah untuk mengajak Jihyun ikut pemotretan koleksi baju karya Jessica dan Krystal yang memang memiliki usaha dibidang itu. Kebetulan untuk project tahun ini mereka memutuskan untuk berkolaborasi dengan Doyeon dan Jihyun sebagai modelnya. Krystal bilang pada Jessica untuk memanfaatkan anak dan keponakannya yang cantik itu, siapa tau akan menarik perhatian masyarakat. Dan jadilah hari ini Jihyun dan Doyeon melakukan pemotretan perdananya.
Awalnya Mark nggak tau kalau Jihyun sedang nggak ada di rumah. Tapi setelah ia tau kalau Jihyun sedang pemotretan, Mark langsung berinisiatif membawakan bunga sebagai apresiasi untuk Jihyun.
"Kamu capek nggak?" tanya Mark sambil melirik Jihyun yang masih memandangi bunga pemberiannya.
"Lumayan hehe... kenapa? Mau ngajak kemana?" tanya Jihyun sambil menatap Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19