"Ji--"
Belum sempat Mark menyelesaikan ucapannya, Jihyun udah keburu melotot padanya. Mark seketika langsung kicep.
Tahan Mark... pacarmu lagi sibuk...
"Kira-kira kalian bisa rapat offline kapan? Masih pada lama ya balik ke Bandungnya?"
Sebuah suara dari laptop pun membikin Jihyun langsung kembali fokus dan membiarkan Mark yang sekarang sedang memanyunkan bibirnya.
"Daehwi bisa, kak! Sekarang juga bisaa!" seru Daehwi semangat.
"Yeu, lo kan orang sana! Apa kabar sama gue??" seru Yangyang yang bisa Jihyun lihat dari layar laptop sedang berjalan entah kemana.
"Maneh bade kamana atuh, Yang?? Jiga youtuber lagi house tour!" seru Daehwi.
"Haus bro, ambil minum dulu ke dapur." kata Yangyang.
Jihyun pun terkekeh pelan bersama dengan anggota radio lainnya. Ini rapat tapi bukan seperti rapat. Mereka tetap bisa santai meskipun bahasan tetap berat.
"Ya udah, jawab dulu kalian kapan balik? Kak Moonbin udah rindu berat tuh sama anak-anaknya." ledek Kak Eunbi.
"Asikk sebentar lagi ada yang lengser nihh!!" seru Daehwi.
"Daehwi siap mencalonkan diri, kak." sahut Jihyun.
"Pilih Daehwi dan Jihyun untuk kemakmuran club radio!" seru Daehwi semangat.
"Ngasal bangetttt!!" seru Jihyun panik.
"HAHAHAHAHAHA PANIK BANGET MANEH!" kata Daehwi.
"Kak Moonbin jangan dengerin Daehwi ya," ucap Jihyun sambil tersenyum manis yang seketika bikin Mark gemas.
"Hahahaha iya tenang aja Jihyun, tapi jangan lupa traktir sop duren ya!" kata Kak Moonbin.
Jihyun pun langsung memberikan dua jempol untuk kakak tingkatnya itu.
"Ojun mana nih? Suaranya nggak ada? Kok off cam?" kata Yangyang.
Mark sampai lupa kalau di zoom meeting itu ada Ojun. Bahkan saat Mark melirik kekasihnya, Jihyun tampak tidak bergeming.
Hm, santai sekali anaknya Bapak Yunho.
"Oittt, hadir!" sahut Ojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19