Mati Lampu

9.2K 1K 26
                                    

"BUNDAAAA!!!!"

"LAHHH INI KOK MATI SIH?!?!"

"EHHHH KOK MATI???"

"ADA APA SIH TERIAK-TERIAK????"

Kurang lebih begitu teriakan-teriakan heboh dari kamar masing-masing anaknya Yoona dan Yunho.

Nggak lama pintu kamar pun terbuka satu persatu.

Dari pojok bisa kita lihat muka kesal seorang Jeno sambil memegang ponsel beserta powerbank miliknya.

Masih dipojok, lebih tepatnya didepan pintu kamar Jeno muncul Jaemin dengan muka betenya, sambil membawa ponsel juga. Nggak tau deh tuh kenapa mukanya pada bete banget begitu.

Lanjut ke samping kamar Jaemin ada Jihyun dengan sheetmask diwajahnya, untung sheetmask yang dipakai lucu gambarnya panda. Coba kalau Jihyun pakai masker bubuk yang warnanya putih atau hitam? Dijamin adek sama abang-abangnya bakalan teriak lebih heboh dari sebelumnya!

Dan terakhir, didepan kamar Jihyun muncul Jaehyun dengan muka bantalnya. Yang ini sih sudah pasti baru dari bangun tidur siangnya.

"Mati lampu ya??" tanya Jaehyun sambil mengucek matanya.

Untung masih sore, jadi masih ada cahaya sedikit dari balkon lantai dua.

"Bete banget ah, adek lagi main PS!"

Oh... ini toh.

"Ck, abang lagi mabar terus lowbat! Mana powerbank tinggal satu garis." ucap Jeno.

"Temenin teteh dong cuci muka dibawah!"

"Ayo teh, adek mau pipis."

Akhirnya mereka berempat turun ke bawah bermodalkan senter dari ponsel Jaehyun.

"Bunda, mati lampu ya?" tanya Jeno pada Yoona yang sedang mengobrol dengan Sally--Maminya Renjun--didepan pagar rumah yang sudah terbuka.

"Iya sayang. Yang lain kemana?"

"Tuh baru pada keluar," kata Jeno sambil menunjuk ketiga saudaranya yang sedang berjalan kearahnya.

"Renjun mana, Mi?" tanya Jeno pada Sally.

"Tuh sama Haechan,"

Jeno bisa lihat Renjun dan Haechan sedang bermain bersama Haerin didepan rumah Haechan.

"Chan!" panggil Jeno.

"Sini, Jen!"

Jeno pun pamit untuk bergabung dengan Haechan.

"Wow, rame ya?" kata Jaemin sambil memandang satu persatu rumah dari blok C yang pada keluar dari kandang masing-masing.

Ini tuh kalau nggak ada mati lampu kayaknya nggak bakalan keluar semua gini nih sore-sore. Dari yang rumahnya sederhana sampai yang tajir melintir benar-benar keluar semua. Kepanasan sih kayaknya.

"Kayaknya kalau nggak mati lampu nggak bakalan kayak gini deh," kata Jihyun.

"Bener banget ih teh!" seru Sally.

"Winwin di rumah, Mi?" tanya Jaehyun.

"Ada tuh didalam sama Lucas, masuk aja Jaehyun."

Setelah dipersilahkan, Jaehyun pun masuk ke dalam rumah keluarga Huang. Sisa Jaemin dan Jihyun yang masih berdiri diepan pagar rumah.

"LELE!" panggil Jaemin tiba-tiba.

"Bunda kaget ih kebiasaan banget si adek!" Jaemin cuma cengar-cengir dengar Yoona ngedumel.

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang