Jihyun sebenarnya bukan tipe orang yang terlalu ingin tau urusan pribadi orang lain. Mungkin terkadang iya, tapi nggak sepenasaran itu. Namun kali ini berbeda, Jihyun benar-benar penasaran.
Benar nggak sih kembarannya itu lagi dekat dengan seseorang? Masalahnya, Jeno nggak ada cerita apapun sama Jihyun. Biasanya Jihyun nggak perlu tanya Jeno pasti cerita. Tapi kali ini nggak. Bikin penasaran.
Siang ini Jeno dan Jihyun memutuskan untuk ke salah satu mall yang lumayan dekat dari rumah. Mereka berniat untuk makan siang bersama, dikarenakan penghuni rumah sedang pergi semua dan sisa mereka berdua yang nggak ada kerjaan. Jadinya sekarang Jihyun dan Jeno berakhir di mobil milik Yoona.
"Jen, mau denger berita terbaru nggak?" kata Jihyun sambil memiringkan badannya kearah Jeno yang sedang menyetir.
Jeno melirik kembarannya sekilas, "Apa tuh?"
Oke, mari kita mulai.
"Masa katanya kamu lagi deket sama cewek??"
Jeno terkejut tapi abis itu langsung ketawa geli, "Dapet berita dari mana tuh?? Kamu kebanyakan main bareng Renjun sama Haechan nih,"
Jihyun bercedak, "Nggak usah bawa-bawa orang deh. Jawab aja sih?!"
"Mau jawaban kayak gimana?" tanya Jeno.
"Yaa... jawab aja? Iya atau nggak?" tanya Jihyun yang terkesan memaksa. Ralat, Jihyun memaksa.
"Menurut teteh gimana?" Bukannya jawab Jeno malah balik nanya ke Jihyun.
"Kok malah balik tanya sih???" sewot Jihyun.
Jeno terkekeh, "Iya."
"IYA APA TUH??"
Jeno malah makin geli ketawanya sampai matanya nggak keliatan gitu.
"Jawab ih! Teteh penasarannnnn!!!,"
Jeno mengangguk, "Iya ada."
Jawaban Jeno sukses membuat Jihyun tercengang beberapa saat sampai akhirnya ia tersadar dan tersenyum tipis.
"Wow, glad to know that. I'm happy for you my twin!"
Jeno tersenyum melihat reaksi kembarannya itu, "Mau kenalan?"
"Yes, please! Kapan? Teteh mau tau siapa cewek yang bisa mencuri perhatian seorang Jeno yang tingkat kepekaannya masih dibawah rata-rata???" ucap Jihyun sambil memainkan lengan baju Jeno.
Jeno menatap Jihyun dengan ekspresi yang-bener-aja-woi miliknya. Masalahnya Jeno selalu jadi orang yang paling mengerti apa maunya Jihyun. Jadi disini sebenarnya siapa yang tingkat kepekaannya masih dibawah rata-rata?
Saat sedang lampu merah, Jeno mengambil ponselnya kemudian membuka aplikasi chat dan memberikannya kepada Jihyun.
"Apa nih?" tanya Jihyun setelah Jeno memberikannya dan lanjut menyetir.
"Katanya mau tau?" ucap Jeno.
See? Jeno memang sepercaya itu sama kembarannya.
Jihyun hanya melihat foto profil si cewek. Sisanya Jihyun nggak mau tau, itu urusan pribadi mereka. Jihyun merasa nggak sopan aja kalau baca chat mereka.
"Cantik," gumam Jihyun. Usai melihat ia pun mengunci layar ponsel Jeno dan mengembalikannya.
"Bawa ke rumah bang,"
"Pasti."
☆☆☆
"Oke, kerja kelompok kali ini cukup sampai disini aja. Oh iya, Minju nanti tolong print ya? Jangan lupa dijilid juga Ju."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19